Cheetah dan Runtuhnya Hati Saya Sebagai Steemian Indonesia Cc @ned / Cheetah and My Broken Heart as Being Indonesian Steemian – CC; @ned

in #indonesia7 years ago

IMG20171128105946.jpg
Di sepanjang sejarah tulis menulis, baru kali ini saya terguncang dan runtuh semangat. Ini semua karena kehadiran @cheetah yang berulang di post saya. Dan, kehadirannya yang ketiga ini, benar-benar melukai, menghina, dan membuat saya menulis gugatan ini.

Throughout my history of writing, this is the first time I got schocked and lots my spirit. This is because of the presents of @cheetah so many times in my posts. And, for the third time it came, thus bot really heart and humiliated me, and make me feel that I have to write this action.

Dalam post pertama yang didatangi @cheetah, saya masih bisa maklumi, dan memilih belajar, dan bahkan mengumumkan permintaan maaf kepada publik, siapa tahu saya yang salah dalam menempatkan sumber link rujukan. Tapi, ketika saya perbaiki, dan berharap benar dalam cara menulis, post kedua kembali didatangi @cheetah.

The first time @cheetah got into my post, I can understand and choose to learn. I even post my apology to the pucblic, who knows that I made a mistake by placing the wrong referral link. But then when I fixed it, I hope I was doing right second posts, @cheetah come to visit that post again.

Saya masih melihatnya sebagai pelajaran, dan memilih memperbaiki diri. Tapi, ketika @cheetah kembali singgah di post ketiga, sejujurnya saya merasa hancur, dan mulai menduga hal negatif: adakah ini pembunuhan karakter atas diri saya sebagai kreator konten?

Still, I saw it as a learning process and choose to improve myself. But then, when @cheetah came to visit my third post, hosetly, I felt destroyed and start to have negative presumption : Is this the way to kill my character as the content creator?

Saya berharap, pembaca sebagai tempat saya harus mempertanggungjawabkan post saya bisa memeriksa link yang disertakan oleh @cheetah, adakah persamaannya, adakah saya telah melakukan kesalahan? Jika ada, saya bersedia meminta maaf, tapi jika saya tidak melakukan salah, saya hanya minta satu hal, perbaikilah kinerja @cheetah, jangan jadikan @cheetah menjadi alat untuk menghukum kreator konten yang tidak bersalah.

I wish, readers as a place to put my responsibility would like to check the link that provided by @cheetah on my posts. Is there any similarity? Did I make a mistake? If there is, I am ready to apologize, but if I did not, I would to ask one thing, please do something to fix @cheetah system, do not use @cheetah as a tool to punish innocent content creators.

Silahkan singgah di Wallet saya, periksalah, adakah saya menjadi kreator konten untuk semata mengejar uang? Periksalah riwayat vote money dan jika saya melakukannya berulang silahkan hukum saya. Periksalah riwayat chat saya di Steemit.Chat, atau di Discord, adakah riwayat yang menjelaskan saya steemian dengan ambisi tak terkendali? Saya berada di Steemit ini karena saya percaya Steemit melindungi kebebasan berekpresi di atas aturan dan etika yang menghormati konten berkualitas tinggi. Saya kecewa dan benar-benar mengalami keruntuhan semangat. []

Check my wallet, and take a look, am I a content creator who run after the money oly? Check my money vote history if I did it again and again, you can punish me. Check my hostory in Steemit chat or discord, is there any proof that I was unable to control my ambition? I am here in Steemit because I do believe that Steemit protect the freedom of expressions under some regulations and ethich that respect high quality contents. I am very disappointed and I have lost my spirit. []

Sort:  

Keep spirit @rismanrachman, i know you didn't make any mistake at your previous posts.. first post, you put the source, second post you tried put the source even both, in the middle and bottom, third post i didn't see similar content with the link in @cheetah's comment.

Qurator
Your Quality Content Curator
This post has been upvoted and given the stamp of authenticity by @qurator. To join the quality content creators and receive daily upvotes click here for more info.

Qurator's exclusive support bot is now live. For more info click HERE or send some SBD and your link to @qustodian to get even more support.

Luar biasa pak. Saya semakin percaya diri dalam steemit. Dulu saya ikut steemit karena reward. Saya juga pernah kemasukan @cheetah. Namun setelah saya pikir-pikir bukankah sebaiknya saya arahkan tujuan saya ke hal yang lebih baik seperti menambah ilmu, belajar menulis yang baik dari para senior disini atau mencoba berbagi ilmu walau tanpa dapat reward. Dan saat saya membaca postingan bapak ini saya semakin yakin untuk menulis yang benar-benar tulisan saya walau tidak dapat apa-apa.
Salam pena kreatif pak @rismanrachman

Terimakasih ya

Sama-sama pak RR

Saya setuju dengan pendapat Pak @said-nuruzzaman.

Terima kasih pak @jharyadi bapak juga inspirasi buat saya salam hangat pak J

Kenapa tulisan saya tidak pernah di datangi cheetah, mungkin account saya apa enggak di anggap ada....hehehe

Tidak perlu terlalu risau, bg @rismanrachman. Cheetah bisa datang karena bbrp faktor. Kalau orang membaca artikel abang sampai tuntas pasti tahu kalau yang abang quote itu adalah tulisan orang lain, jadi kalao di bawah dilihat ada cheetah, bukan masalah besar karena sudah disebutkan sumbernya kan. Mungkin cheetah ini harus diperbaiki pemrogramannya ttg yg ada kaitannya dengan 'quotation'.

Atau kalau mau aman, quotation itu dibuat dalam parafrase saja. Mungkin bisa jadi solusi.

Kenapa terlalu memikirkan komentar seekor binatang yang katanya robot itu? Toh komentarnya juga mengatakan ada kemiripan, bukan menganggap plagiat. Jujur saya sebagai pembaca tidak terlalu merisaukannya. Tetap berkarya bossss!!!

Awalnya saya juga kaget pas didatangi robot itu. Tapi setelah melihat beberapa gelagatnya, setuju sekali saya dengan pendapat @isaideureka di atas;

Jujur saya sebagai pembaca tidak terlalu merisaukannya. Tetap berkarya bossss!!!

Sepakat untuk tetap berkarya.

Tetap semangat bg @rismanrachman.. Terus berkarya.. Jgn patah semangat hanya karena chetah.. Postingan ab ini membuat saya lebih percaya diri.. Doakan saya juga bisa se sukses abang dan sesukses @kemal13.. Salam steemian.. Bravo!

Mksh u dukungannya

Sama sama bg..

Saya sudah lama tidak mengukur seorang plagiat hanya karena postingannya didatangi cheetah. Saya pikir, cheetah adalah robot yang harus direset ulang agar lebih paham tentang plagiasi dan pelbagai hal yang terkait dengannya.
Semangat Bang @rismanrachman. Cheetah tidak akan mampu membunuh karaktermu sebagai penulis profesional. Saya yakin dan percaya.

Terimakasih untuk dukunganmu ya dek.

Sama-sama bang.. :-)

tetap semangat Bang @rismanrachman .
Saya setuju dengan komentar bang @samymubarraq bahwa jangan biarkan cheetah membunuh karakter anda sebagai penulis profesional.

Saya percaya jika bung @rismanrachman adalah seorang kreator konten yang selalu memberikan postingan-postingan inspiratif dan bermanfaat bagi Steemian semua.
Tetap semangat bung risman.

Kita semua masuk perangkap @cheetah. Sulit dimengerti jika keadaan seperti ini. Tetap sangat bang.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62938.05
ETH 2552.06
USDT 1.00
SBD 2.63