Salam Kenal Steemit

in #indonesia7 years ago

IMG_20170720_212551.jpg

Hai steemit... perkenalkan nama saya Mursal Ilyas biasa dipanggil Mursal , saya tinggal di Bireuen, saya adalah salah satu alumni mahasiswa fakultas Ilmu Komputer di universitas Almuslim Aceh , sekarang saya bekerja di kantor dinas PK Bireuen, sebagai tenaga honorer.
Sedikit saya ceritakan pertama kali saya kenal steemit, walopun saya seorang mahasiswa ilmu computer tapi Pertama kali saya mendengarkan kata steemit itu dari temen saya yang tidak satu jurusan dengan saya, dia sudah beberapa bulan bergabung di steemit , katanya hanya dengan menulis artikel dapat dolar, awalnya sih saya tidak percaya dan masih bingung apa itu stemit walopun udah dijelasin sedikit, akhirnya saya pilih temen akrab saya untuk mencari informasi tentang steemit yaitu Google :D.
Pertamakali yang bikin saya penasaran adalah apa itu steemit ?, siapa yang membangunya?, dan kapan di bangunya?
Akhirnya saya tau benar dengan steemit yang dibangun oleh dua orang professional ternama yaitu Ned Scott dan Daniel Larimer dan saya senang bergabung di steemit, sebagai kata pepatah “ tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta”.

Mudah mudahan setelah bergabung dengan steemit, saya memiliki pelajaran baru dan juga pengalaman baru di dunia bisnis Online dan menambah ketertarikan saya dalam berkarya. Semoga postingan saya nanti bisa menjadi manfaat bagi teman-teman steemit semua, dan saya berharap teman-teman dapat membantu saya dalam semua hal untuk kemajuan akun steemit saya.

Terimaksih steemit
Terimaksih steemit Indonesia.

Sort:  

Welcome to family :) Follow me back and I will surprise you on August 1 ;)

Selamat datang di steemit @moersal.
Kami menunggu karya terbaik anda di steemit.

Trimakasih @syehlah
Salam kenal dari saya pendatang baru
Kritik dan saran anda sangat saya harapkan demi kemajuan akun steemit saya

Hello @moersal. Welcome to Steemit. I am David. I wish you have a happy journey here.

welcome to steemit, I upvoted and put a follow on you to see your future posts :) @moersal

Selamat bergabung di komunitas steemit

Trimakasih @phonegraphy
Salam kenal kembali dari saya pendatang baru

Hi @Moersal its good to see more people around. Have fun in this community. I wish you many followers and new friends :-) Cheers @chrisx

Hi Moersal ! Nice to see more people like you - here joining steemit !! Becoming a steamian is a great adventure ! Here you can win money while bloging! At the beginning it wouldn't be easy, but it isn't impossible. So just write from your heart and everything will be allright. ! Cheers! Greetings, @khunpoom!

Hello! I just upvoted you! I help new Steemit members! Upvote this comment and follow me! i will upvote your future posts! To any other visitor, upvote this post also to receive free UpVotes from me! Happy SteemIt!

Nice to meet you @Moersal ! Welcome to the steemit community ! Take care, @digital-gypsy

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66239.71
ETH 3448.83
USDT 1.00
SBD 2.61