#ceritalucusmu# Kontes Cerita Lucu Masa di SMU/Sederajat, hadiah total 10 SBD

in #indonesia6 years ago (edited)

Masa SMU/SMA/SLTA/MA/SMK/SMKS/MAS Sederajat, asrama maupun non asrama, negeri atau yang tidak negeri yang selanjutnya akan saya singkat SMU saja, merupakan masa remaja terindah yang susah dilupakan bagi kebanyakan orang yang pernah menempuh dan menamatkan pendidikannya di jenjang itu. Banyak kesan yang tentunya kita miliki bahkan sampai sekarang masih terkenang.

Kita masih berbagi kisah tersebut ketika kita bertemu dengan teman seleting di SMU baik di acara kopi biasa, reuni tahunan, atau di acara buka puasa bersama seperti yang telah kita lalui beberapa hari kebelakang –sambil menunjuk ke arah toilet.

sembilan-siswa-sman-6-bandung_20170228_210945.jpg
sumber

Diakui atau tidak, banyak kisah sedih, senang, bahagia, lucu dan sebagainya yang terjadi selama tiga tahun kita menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Umum, bahkan sebagian dari kami bisa menempuh dalam waktu 4 sampai 5 tahun karena terlalu sayang untuk melepas seragam putih abu-abu dengan segera dalam tempo sesingkat-singkatnya.

Maka dari itu saya mengajak rekan-rekan semua para stemians untuk berpartisisapi.. eh maksud saya berpartisipasi mengikuti kontes yang saya buat ini, jangan lihat hadiahnya, tapi lihatlah saya –apa hubungannya?
Yakinlah kawan-kawan lambat laun seiring umur bertambah, teman-teman sekolah kita sudah banyak yang berkeluarga, tinggalnya pun berjauhan, untuk berkumpul atau ngopi bareng tak sesering dulu, sudah pasti kisah kasih di sekolah banyak yang terlupakan, tidak sebanyak semut yang berbaris di dinding lagi jika tidak ditulis dan di ceritakan ke ahli waris.

Perubahan-Seragam-SMA-Cewek-dari-Masa-ke-Masa.jpg
sumber

Kontes yang saya selengarakan sangat sederhana, saya ingin rekan-rekan handai taulan yang mengikuti kontes ini bercerita tentang kisah lucu yang pernah dialami semasa duduk di bangku SMU, adapun syarat-syaratnya sebagai berikut :

  1. Wajib meng-upvote dan me-resteem postingan ini.

  2. Tulisan minimal 500 kata, maksimal 5 foto, dan boleh memposting maksimal 2 postingan. Jika foto milik orang lain, pasti itu bukan foto anda, maka wajib membubuhkan sumbernya.

  3. Wajib menggunakan bahasa Indonesia, tidak mesti baku yang penting lucu.

  4. Peserta lomba harus sudah tamat SMU atau minimal masih aktif sekolah di SMU/sederajat, bagi peserta yang masih duduk di bangku SD maupun SMP tidak diperkenankan ikut karena dikhawatirkan mereka akan belajar berbohong.

  5. Dalam postingan peserta wajib mencantumkan nama sekolah dan tahun kelulusan, jika masih sekolah sebutkan tahun masuk ke SMU, untuk nama teman atau guru jika disebutkan dalam cerita boleh dengan nama sebenarnya, atau nama samaran seperti bunga, bintang, bintang di televisi dan sebagainya (terserah anda).

  6. Peserta wajib membubuhkan tagar #indonesia di urutan pertama dan tagar #ceritalucusmu di urutan kedua, saya ulangi : tagar #indonesia di urutan pertama dan tagar #ceritalucusmu di urutan kedua , untuk tagar seterusnya terserah anda;

  7. Jika pada postingan anda masuk bang @steemcleaners atau bang @cheetah maka postingan anda saya anggap batal, karna mereka berdua pareman di steemit, dan saya takut sama pareman;

  8. Untuk memudahkan pencarian, saya harapkan peserta kontes untuk mengcopy link tulisannya pada kolom komentar.

Kontes ini berlaku selama 7 (tujuh) hari , dimulai pada hari ini, selasa tanggal 26 Juni 2018 s/d selasa tanggal 03 Juli 2018 pukul 22.00 Wib. Pengumuman pemenang akan diumumkan paling lambat 2 (dua) hari setelah penutupan kontes.

Juri dalam kontes ini ada tiga orang :

  1. Saya sendiri @hericopter
  2. @rezaacoi dan
  3. @riodejaksiuroe
    Masing-masing dari kami akan memilih satu cerita yang menurut kami paling lucu, jika ada cerita yang sama maka kami akan memilih cerita yang lainnya, jika kemudian sama, kami akan memilih cerita lainnya lagi, jika sama lagi, maka kami akan memilih cerita lainnya lagi, begitu seterusnya sampai ada 3 (tiga) cerita terlucu dan terbaik.

Untuk hadiahnya :

Juara 1 mendapatkan 4 (empat) SBD, Horeee
Juara 2 dan 3 masing-masing mendapatkan 3 (tiga) SBD, Horee
Keputusan juri tidak dapat diganggu-gugat, dan hadiah tidak dipotong pajak

Terimakasih banyak saya ucapkan kepada para donator kontes :

  1. @riodejaksiuroe menyumbang 4 sbd.
  2. @rezaacoi menyumbang 3 sbd.
  3. Jika bertambah akan saya sebutkan, dana SBD-nya yang dikirimi akan saya jadikan peningkatan hadiahnya kontes ini nanti.

Dan juga tak lupa saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh teman-teman yang telah membantu menyukseskan, berpartisipasi dan mengikuti kontes ini, tanpa kalian yang ikut pasti tidak akan ada pengumuman pemenang, dan terpaksa saya harus mengembalikan sumbangan kepada para donatur, hehe

DENGAN MENGUCAP BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM

KONTES KISAH LUCU SMU/SEDERAJAT

SAYA NYATAKAN DIBUKA


tess bagus.jpeg

tes.gif

Salam ganteng dari saya, dan
Salam syantik dari siti badriah

Sort:  

Trimakasih bang, atas partisipasinya..
Isi suratnya apa ya, penasaran saya.hhhe

Sebenarnya isi suratnya sudah lupa2 ingat maklum sudah 8 tahun lebih hehe, tapi yang pasti tentang menembak cewekla hehe

Minat, tapi belum bisa ikutan... Newbie bgt gak punya kemampuan upvote. Ikutan resteem aja boleh?

Boleh,Ikut aja mbak

Halo mbak @rina3ana setiap orang punya kemampuan upvote newbie atau yang sudah lama. Jadi mbak tetap bisa ikut.

Posted using Partiko Android

Trimakasih mbak :)

Hahaha.. masih mbaca isi kontesnya udah ketawa aku... :D

Jangan lupa ikut kontes ya bang @fahmineo

Ini entry untuk partisipasi saya dalam kontrs ini
Terimakasih telah membuat kontes ini kepada @hericopter dan sponsor lainnya..
https://steemit.com/indonesia/@rahmad.azhari/ceritalucusmu-kenanganku-di-seragam-putih-abu-abu-22ad21a3c1acc

Terima kasih atas partisipasinya

Trimakasih kak atas partisipasinya..

Salam buat kak linda, sama pak mahmud..hhhe

InsyaAllah ya 😆😆

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62559.43
ETH 3092.10
USDT 1.00
SBD 3.86