#ceritalucusmu# Kontes Cerita Lucu Masa di SMU/Sederajat, hadiah total 10 SBD

in indonesia •  4 months ago

Masa SMU/SMA/SLTA/MA/SMK/SMKS/MAS Sederajat, asrama maupun non asrama, negeri atau yang tidak negeri yang selanjutnya akan saya singkat SMU saja, merupakan masa remaja terindah yang susah dilupakan bagi kebanyakan orang yang pernah menempuh dan menamatkan pendidikannya di jenjang itu. Banyak kesan yang tentunya kita miliki bahkan sampai sekarang masih terkenang.

Kita masih berbagi kisah tersebut ketika kita bertemu dengan teman seleting di SMU baik di acara kopi biasa, reuni tahunan, atau di acara buka puasa bersama seperti yang telah kita lalui beberapa hari kebelakang –sambil menunjuk ke arah toilet.

sembilan-siswa-sman-6-bandung_20170228_210945.jpg
sumber

Diakui atau tidak, banyak kisah sedih, senang, bahagia, lucu dan sebagainya yang terjadi selama tiga tahun kita menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Umum, bahkan sebagian dari kami bisa menempuh dalam waktu 4 sampai 5 tahun karena terlalu sayang untuk melepas seragam putih abu-abu dengan segera dalam tempo sesingkat-singkatnya.

Maka dari itu saya mengajak rekan-rekan semua para stemians untuk berpartisisapi.. eh maksud saya berpartisipasi mengikuti kontes yang saya buat ini, jangan lihat hadiahnya, tapi lihatlah saya –apa hubungannya?
Yakinlah kawan-kawan lambat laun seiring umur bertambah, teman-teman sekolah kita sudah banyak yang berkeluarga, tinggalnya pun berjauhan, untuk berkumpul atau ngopi bareng tak sesering dulu, sudah pasti kisah kasih di sekolah banyak yang terlupakan, tidak sebanyak semut yang berbaris di dinding lagi jika tidak ditulis dan di ceritakan ke ahli waris.

Perubahan-Seragam-SMA-Cewek-dari-Masa-ke-Masa.jpg
sumber

Kontes yang saya selengarakan sangat sederhana, saya ingin rekan-rekan handai taulan yang mengikuti kontes ini bercerita tentang kisah lucu yang pernah dialami semasa duduk di bangku SMU, adapun syarat-syaratnya sebagai berikut :

  1. Wajib meng-upvote dan me-resteem postingan ini.

  2. Tulisan minimal 500 kata, maksimal 5 foto, dan boleh memposting maksimal 2 postingan. Jika foto milik orang lain, pasti itu bukan foto anda, maka wajib membubuhkan sumbernya.

  3. Wajib menggunakan bahasa Indonesia, tidak mesti baku yang penting lucu.

  4. Peserta lomba harus sudah tamat SMU atau minimal masih aktif sekolah di SMU/sederajat, bagi peserta yang masih duduk di bangku SD maupun SMP tidak diperkenankan ikut karena dikhawatirkan mereka akan belajar berbohong.

  5. Dalam postingan peserta wajib mencantumkan nama sekolah dan tahun kelulusan, jika masih sekolah sebutkan tahun masuk ke SMU, untuk nama teman atau guru jika disebutkan dalam cerita boleh dengan nama sebenarnya, atau nama samaran seperti bunga, bintang, bintang di televisi dan sebagainya (terserah anda).

  6. Peserta wajib membubuhkan tagar #indonesia di urutan pertama dan tagar #ceritalucusmu di urutan kedua, saya ulangi : tagar #indonesia di urutan pertama dan tagar #ceritalucusmu di urutan kedua , untuk tagar seterusnya terserah anda;

  7. Jika pada postingan anda masuk bang @steemcleaners atau bang @cheetah maka postingan anda saya anggap batal, karna mereka berdua pareman di steemit, dan saya takut sama pareman;

  8. Untuk memudahkan pencarian, saya harapkan peserta kontes untuk mengcopy link tulisannya pada kolom komentar.

Kontes ini berlaku selama 7 (tujuh) hari , dimulai pada hari ini, selasa tanggal 26 Juni 2018 s/d selasa tanggal 03 Juli 2018 pukul 22.00 Wib. Pengumuman pemenang akan diumumkan paling lambat 2 (dua) hari setelah penutupan kontes.

Juri dalam kontes ini ada tiga orang :

  1. Saya sendiri @hericopter
  2. @rezaacoi dan
  3. @riodejaksiuroe
    Masing-masing dari kami akan memilih satu cerita yang menurut kami paling lucu, jika ada cerita yang sama maka kami akan memilih cerita yang lainnya, jika kemudian sama, kami akan memilih cerita lainnya lagi, jika sama lagi, maka kami akan memilih cerita lainnya lagi, begitu seterusnya sampai ada 3 (tiga) cerita terlucu dan terbaik.

Untuk hadiahnya :

Juara 1 mendapatkan 4 (empat) SBD, Horeee
Juara 2 dan 3 masing-masing mendapatkan 3 (tiga) SBD, Horee
Keputusan juri tidak dapat diganggu-gugat, dan hadiah tidak dipotong pajak

Terimakasih banyak saya ucapkan kepada para donator kontes :

  1. @riodejaksiuroe menyumbang 4 sbd.
  2. @rezaacoi menyumbang 3 sbd.
  3. Jika bertambah akan saya sebutkan, dana SBD-nya yang dikirimi akan saya jadikan peningkatan hadiahnya kontes ini nanti.

Dan juga tak lupa saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh teman-teman yang telah membantu menyukseskan, berpartisipasi dan mengikuti kontes ini, tanpa kalian yang ikut pasti tidak akan ada pengumuman pemenang, dan terpaksa saya harus mengembalikan sumbangan kepada para donatur, hehe

DENGAN MENGUCAP BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM

KONTES KISAH LUCU SMU/SEDERAJAT

SAYA NYATAKAN DIBUKA


tess bagus.jpeg

tes.gif

Salam ganteng dari saya, dan
Salam syantik dari siti badriah

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Hahahaaa.. jadi ingat masa dulu. Yang lucu-lucu. Tapi lupa lucunya yang mana.

·

tulis aja bang oja, siapa tau tulisan abang paling lucu hehehe

·

Jangan di ingat bg @ojaatjeh .
ingat itu berat,
Biar aku aja...😂😂😂😰

·
·

hahahhhaaaa

·
·

Jangan juga bang, biar Dolah aja..

·
·
·

Boleh komen, Bang?

·
·
·
·

boleh tapi nyumbang sbd ya untuk kontes hhhhha

·
·
·
·
·

Gag jadi aja lah.

·
·
·
·

Bukan komen, tp itu bang @komenk81 😂😂

·
·
·
·
·

Kok tau?

·
·
·
·
·
·

Semua orang tak harus tau

Posted using Partiko Android

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by hericopter from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Duh masih zaman orba foto hangus semua. Ga ada stok foto smu nih

·

Foto cuma pemanis kak, boleh pinjam sama kawan, atau ambil di mbah gugel, hehe

Jadi mikir, dulu saya lucu gak ya? 🤔😂😂😂

·

Gak usah mikir kak, berat, biar aku aja, kakak tinggal nulis ceritalucusmu trus posting, hehe

Mau ikut sayang nya gak sempat ngambil gambar waktu sma dulu..

·

Foto bebas bang, gak mesti foto sendiri, boleh foto di gugel, yang penting ceritanya lucu..hehe

Bang @hericopter..launchingnya aja udah lucu kali..segan kami.

·

Ikut ya kak uda., ayoe ikut, ditunggu, hehe

Kontes nya menarik mengingat masa2 di sekolah jadi ingat sesuatu

·

Ya, ayo kak diceritakan kembali,jangan lupa ikut ya kak, hehe

100 % supported.
Izin share ke KSI-CHapter Taiwan & Ksi-chapter Bandung,..
biar rekan2 tahu,

·

Terima kasih mbak @ettydiallova atas dukungannya

Minat, tapi belum bisa ikutan... Newbie bgt gak punya kemampuan upvote. Ikutan resteem aja boleh?

·

Boleh,Ikut aja mbak

·

Halo mbak @rina3ana setiap orang punya kemampuan upvote newbie atau yang sudah lama. Jadi mbak tetap bisa ikut.

Posted using Partiko Android

Hahaha.. masih mbaca isi kontesnya udah ketawa aku... :D

·

Jangan lupa ikut kontes ya bang @fahmineo

Insya Allah ikutan...

·

Trimakasih mbak :)

Ikut gak ikut, ini postingan harus di resteem. Kreatif brader @hericopter

·

Terimakasih banyak bang atas dukungannya 😀

Belum ikut kontesnya udah ketawa dulu haha..

Posted using Partiko Android

·

berarti kakak wajib ikut hehe

·
·

Saya share ke teman2 di group KSI-Taiwan InsyaAllah banyak yang berpartisipasi

Saya ikut takut Kalahari lucu dengan Postingan ini haha

Posted using Partiko Android

·
·
·

Woow, terima kasih kak, salam kenal dari aceh untuk taiwan :)

·
·
·
·

Kembali kasih
Salam balik dari Taiwan buat Aceh hehe

·
·
·
·
·

kalo sampeyan asli nya udah bikin ketawa, hehehehe

Posted using Partiko Android

·
·
·
·
·
·

Saya asli gombong tanggane kasino warkop masbro 🙋

Posted using Partiko Android

·
·
·
·
·
·

Ah bisa aja..hahaha

·
·
·
·
·

Saya di kasih silver coin nya aja kakak 🙋

Posted using Partiko Android

·
·
·
·
·
·

Baiklah, Kita tunggu yaa kakak

Posted using Partiko Android

·

Pengen ikut tp jujur aku belum lulus taman kanak kanak kakak 😨

Viralkan! :D :D :D

·

Terimakasih, hehe

Ini entry untuk partisipasi saya dalam kontrs ini
Terimakasih telah membuat kontes ini kepada @hericopter dan sponsor lainnya..
https://steemit.com/indonesia/@rahmad.azhari/ceritalucusmu-kenanganku-di-seragam-putih-abu-abu-22ad21a3c1acc

·

Terima kasih atas partisipasinya

·

Trimakasih atas partisipasinya ya, salam kenal

·
·

Salam kenal juga bang 🤗

Kaca spion itu jelmaan masa lalu. Kita suka meliriknya untuk mengamankan laju diri menuju masa depan. Ini kontes yang mantap punya!

·

Terima kasih bang, semoga abang bisa ikut juga, hehe

Wesssss kereenn like hery

·

Terimakasih kak mira, semoga kakak ikut juga ya, wah gede kali reputasi kak mira ya.. Hhhhe

·
·

Hahahahahhaa

·

Terimaksih sudah berpartisipasi, salam buat pak nanang, dan salam juga buat celananya..hhehe

·
·

Hahah salam kembali katanya buat helicopter kapan-kapan bawa keliling dunia

Posted using Partiko Android

·

Trimakasih kak atas partisipasinya..

Salam buat kak linda, sama pak mahmud..hhhe

·
·

InsyaAllah ya 😆😆

·

Trimakasih bang, atas partisipasinya..
Isi suratnya apa ya, penasaran saya.hhhe

·
·

Sebenarnya isi suratnya sudah lupa2 ingat maklum sudah 8 tahun lebih hehe, tapi yang pasti tentang menembak cewekla hehe