#ceritalucusmu# surat pertama untuk seorang cewek

in #indonesia6 years ago

Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakaatuh..
Jumpa lagi dengan saya walaupun hanya dibalik layar saja. Apa kabar steemians semua! Saya harap semua baik baik saja. Kali ini saya akan menulis sedikit cerita Pribadi saya yang lucu ketika saya masih berada di sekolah SMA sekitar 7 tahun yang lalu saat ini hanya tinggal kenangan.
imageSource

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada @hericopter yang sukses membuat sebuah kontes dan kepada para juri dan para donator.

Kenalkan nama saya munawir, saya bersekolah di SMA N 1 syamtalira Aron. Saya masuk SMA pada tahun 2007 dan alhamdulillah tamat pada tahun 2010

Berbicara tentang hal lucu sebenarnya sangat banyak yang harus diceritakan berhubung karena waktu tidak mengizinkan kita ya sudahlah. Cerita ini saya kasih judul surat pertama untuk seorang cewek. Cerita ini sangat lucu pemirsa kalau gak percaya silahkan di baca ya...

image Source

surat pertama untuk seorang cewek

Pada hari itu merupakan hari yang menggemparkan dunia eh salah maksudku menggemparkan sekaligus menghebohkan kelas mengapa tidak selembar surat cinta dibaca oleh seorang guru yang cantik. Bagaimana kisahnya ayo kita simak ceritanya baik-baik ya?

Pada hari itu suasana Kelas sedang tidak guru karena guru yang bersangkutan sedang halangan. Ruang kelas kami sedikit ribut masing-masing ada tugas sendiri. Kami juga ada tugas yaitu ngomongin seorang cewek yang cantik dan tidak sombong. Kami duduk bertiga ngomongin tentang si bunga (nama samaran) dia kelas tetangga kami. Dia cewek tidak jelek-jelek amat sih tapi tidak sombong. Diantara kami bertiga salah satu kawan saya suka sama sibunga yaitu si dono (nama samaran). Dia curhat pada kami, kamipun menanggapi dengan serius curhatan nya. Akhirnya kami punya ide untuk menulis selembar surat untuk dikasih pada si bunga. Yang menjadi penulis yaitu saya sendiri yang idenya sama-sama yang penting menarik untuk dibaca.

Saya bertiga pun menulis selembar surat untuk si bunga setelah begitu kami tulis surat pun hampir selesai saya tulis. Saking seriusnya kami sampai tak ada dari kami yang melihat ibu guru piket masuk dan menghampiri kami yang sempat melihat kami sedang menulis selembar surat. Sambil senyum ibu guru cantik itu meminta pada saya surat yang tadi karena pas saya lihat buguru langsung saya sembunyikan.
"mun... Mana surat yang kamu tulis tadi" katanya sambil meminta surat.
"surat mana buk.. Tadi kami sedang belajar mana ada surat" jawab saya sambil gemetar sedikit.
Dia langsung memeriksa laci saya dan langsung mengambilnya. Sontak semua cewek dan cowok didalam ruang kelas kami 2 IPS 2 terdiam semua mata tertuju pada saya.

Bukguru yang cantik dan lucu itu langsung meminta persetujuan semua siswa untuk membaca surat itu di depan kelas. Sambil ketawa semua jawaban siswa setuju untuk dibacakan didepan kelas. Pada hari itu ruang kelas kami sangat heboh dengan penemuan surat cinta tersebut. Bukannya takut malah kami semua tertawa terbahak-bahak karena memang ibu yang membacanya sangatlah lucu. Kalimat perkalimat dibaca sambil tertawa haha.

Kami tak merasa tegang dan tertekan karena suasana dibawanya menjadi lucu. Inilah sepenggal kisah lucu kami masa SMA. Menurut kami ini adalah kejadian yang sangat lucu penuh canda tawa.

By @munawirawin

Sort:  

Emang isinya apa? Jadi penasaran 😀

Ini posting keren.. sudah kami upvote dan resteem ke 7513 follower.. 😏 (Sebiji kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Terimakasih sudah berpartisipasi, isi suratnya apa ya , perasaan saya hhhhe

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by munawir from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Congratulations @munawircekwin: this post has been upvoted by @minnowhelpme!!
This is a free upvote bot, part of the project called @steemrepo , made for you by the witness @yanosh01.
Thanks for being here!!

@boy801 @rzkfrzb @hericopter rahasia bg, kalo ditulis takut tak lucu lagi karena sudah sekitar 8 tahun lebih. Kalo misal ditulis juga tak sempurna juga

Akan lebih lucu lagi kalau surat cinta itu ternyata buat bu guru :D

Y lucu sih takot ny durhaka nanti

:D :D iya juga

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60122.55
ETH 3199.29
USDT 1.00
SBD 2.43