kejadian yang tak terlupakan di saat upacara hari senin

in #indonesia6 years ago (edited)

ASSALAMUA'LAIKUM

apakabar steemians

Pada kesempatan ini saya ingin membuat postingan tentang cerita lucu smu yang terinspirasi dari postingan ini yang ditulis oleh @hericopter.

cerita lucu smu saya

image image
Saya tamatan tahun 2017 lalu, saya sekolah SMA di man sumbok, yang terletak di aceh utara kec.nibong. cerita lucu saya ini bermula waktu itu hari senin, pada saat itu saya dan kawan sekelas saya bersiap-siap untuk mengikuti upacara, pada hari itu matahari pun sangat terik membuat cewek-cewek pada berjatuhan, suasana pun semakin menarik di pandang dengan adanya cewek pingsan, tiba-tiba apa yang terjadi guys, cewek(sebut saja namanya dila) di samping saya jatuh pingsan pas disamping ku, dan aku kaget😱, detak jantungku membuat kaki ku bergetar, tak pikir panjang lagi langsung lakukan seperti di adegan filem-filem, pertama-tama kumasukkan tangan ku di bawah punggung nya dan tangan kiri ku di persendian kakinya, langsung ku gendong dan kubawa kedalam kelas karena di suruh oleh ibuk guru saya, di saat ku gendong untuk membawa si dila kedalam kelas, teman saya menyepak kaki ku dan aku pun jatuh bersamaan si dila, jatunya pun tak tanggung, muka aku pas didadanya, tubuh ku menjadi panas karena baru ini kurasakan dada wanita😊, dan semua teman ku menertawai aku, dan aku pun ikut tertawa dengan kejadian WTF itu, dan sambil tersenyum saya langsung mengangkat su dila dengan kawan yang menjahili saya tadi dan kubawa dia kedalam kelas.

Upacar pun selesai, semua murid pun masuk kedalam kelas masing-masing, jam demi jam, pelajaran demi pelajaran pun berganti. Ting ting suara lonceng istirahat, saya dan kawan sekelas saya sebut saja namanya rahmad, kami pun pergi ke kantin untuk jajan, kalau untuk proses bayarnya seperti biasa, utang broo😂😂. Kami pun kembali kedalam kelas untul lihat si dila apakah dia baik-baik saja.

Saya dan kawan saya adalah jomblo sejati, dengan status jomblo kami pun bebas mengganguin cewek-cewek mana saja. Kekonyolan yang si rahmad lakukan melebihi dari kekonyolan cak lontong. Pada saat itu saya pernah melihat dia menarik bh cewek, sampai-sampai melorot bh cewek itu. Sungguh kampret teman saya ini.

TAMAT
image


terima kasih sudah mengunjungi

salam dari saya @ramadhanil


Sort:  

Telah kami upvote dan resteem ke 7496 follower yaa.. =) (Sejumput kontribusi kami sebagai witness di komunitas Steemit Indonesia.)

Terimakasih atas partisipasinya,,
Humornya rada dewasa, untung di posting udah jula malam, hhhha,,

Kalau bisa tolong juga disebutkan tahun tamat dari sekolah.. terimakasih

Jhahhaha😂😂, kan sudah ada di peraturan
*ank kecil tidak boleh ikut acara ini
Hehehe

Terima kasih sudah mengingati saya 👍
Belum tua sudah pikun saya😋🤗😂😂

Selamat malam @ramadhanil, sekedar informasi bahwa ada sedikit revisi dikontes yg kami gelar, yaitu reputasinya kecil atau sama dengan 50.
Siapa tahu tertarik untuk berpartisipasi, terimakasih @hamdanirz.

https://steemit.com/kontes/@hamdanirz/kontes-menulis-menyemarrakkan-hani-2018-apa-peran-anda-atau-komunitas-anda-dalam-memerangi-dan-menolak-narkoba-0e33ab6dfb4c8

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60122.55
ETH 3199.29
USDT 1.00
SBD 2.43