tipe-tipe aktivitas jomblo pada saat malam minggusteemCreated with Sketch.

in #indonesia6 years ago (edited)

download (8).jpg
malam minggu memang malam yang paling dibenci oleh para jomblo. ibaratkan malam minggu itu adalah malam jumatnya bagi para jomblo. malam dimana semua pasangan berkeliaran bebas diluar sana yang menghantui penglihatan para jomblo. untuk menghindari itu biasnya para jomblo melakukan beberapa hal berikut ini silahkan disimak.
1. diem doang dikamar
Biasanya yang malam mingguan pada saat malam minggu itu Cuma dua tipe yaitu, orang yang kelelahan karena capek beraktivitas isang harinya atau joommbloo wkwkwk. Hal ini memang tidak bisa di pungkiri, karena pada saat malam minggu itu jomblo pada malas keluar, mereka tidak siap untuk menghadapi kenyataan yang akan menghampiri mereka diluar sana. Misalnya mereka gak sanggup melihat orang berduaan. Pada saat malam minggu tentu dong banyak pasangan yang menggunakan waktunya untuk berduaan.
2. mendengarkan musik
Ini adalah salah satu cara jomblo untuk menghilangkan rasa bosan mereka. Dan biasanya lagu yang mereka putar itu lagu-lagu yang menggambarkan suasana hati mereka saat itu juga. Yah memang begitu nasib orang jomblo.
3. menghayal
Walaupun tidak bisa menikmati kencan nyata, si jomblo masih bisa menikmati rasa kencan yaitu dengan menghayal. Biasanya orang yang sudah melakukan ini adalah orang berkategori jomblo akut(sory om jomblo). Jangan lupa dengan dunia nyata ya para jomblo, walaupun dunia khayalan itu menyenangkan, tapi tempatmu adalah didunia nyata ini. Yakin aja suatu hari pasti ada yang menjadi pasangan kalian.
4. chatan sama jomblo lainnya
Nah biasanya jomblo yang satu ini, jomblo yang pantang menyerah. Dia bakal ngechat lawan jenisnya yang jomblo juga dengan harapan bisa melepas masa jomblonya. Walaupun kadang ada yang Cuma read, ada yang Cuma balas o, iya, hahaha, iyaya tapi itu adalah bagian dari sebuah proses.
5. belajar
Jomblo yang melakukan ini pada malam minggu berarti bukan jomblo biasa. Mereka adalah jomblo-jomblo yang akan menjadi idaman semua orang kelak. Setelah penderitaan akan ada kebahagiaan, itulah kata-kata yang cocok untuk jomblo yang satu ini.

saya menulis ini bukan karena saya jomblo ya, saya tegaskan sekali lagi saya bukan jomblo. walaupun kawan-kawan saya sering bilang saya jomblo, tapi itu menurut mereka saja menurut saya tidak. kelima aktivitas diatas saya dapatkan setelah memperhatikan kawan-kawan kos saya yang kebetulan jomblo saya. ingat itu bukan dari hasil pengalaman saya, karena saya bukan jomblo. untuk para jomblo yang sudah membaca ini segeralah mencari aktivitas lain, agar jomblo anda tidak terdeteksi wkwkwk

Sort:  

Klo memang mau jomblo, jadilah yg berkualitas

dengar tu para jomblo. jadilah jomblo yang berkualitas bukan jomblo karena sering di tolak wkwk

@finielmalik, saya tunggu follow dan vote balasan dari anda

Congratulations @finielmanik! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71192.75
ETH 3667.67
USDT 1.00
SBD 3.75