구원의 소리/Suara keselamatan

in #indonesia6 years ago

구원의 소리/cjsdns

망치 소리 들린다.
열 달이 넘게 들어오는 지겨운 소리가
오늘은
크리스마스를 알리는 소리 같다.

오너라 내게
나를 믿으면 모든 것을 용서하고
영생의 구원을 준다며 불러 모으는
기름칠이 잘된 교회 종소리

끌림의 소리로
유혹의 손길 내밀어도 뿌리치고
내 인생 구원은 내가 한다며

차가운 새벽 공기 가르는 망치질로
구원 길을 찾아가는 듯
조급함과 간절함이 배어있는
소리로 들려온다.

탕탕탕 텅텅텅
쿵쿵쿵 쾅쾅쾅

저 소리가 하늘까지 들렸으면 좋겠다.
눈이 내릴 것 같다.

Suara keselamatan / cjsdns

Aku bisa mendengar palu.
Suara lelah Yang datang lebih dari sepuluh busan
Hari ini
Kedengarannya seperti Natal.

Untuk saya, tuan
Jika Anda percaya pada saya, Anda kan memaafkan saya,
untuk menyelamatkan nyawa abadi
lonceng gereja yang diminyaki dengan baik

dengan suara menarik
Anda bisa melapaskan sentuhan godaan.
Saya bilang saya menyelamatkan hidup saya.

dengan palu yang Memotong udar fajar yang dingin
seperti mencari jalan keluar
dengan ketidaksabaran dan keinginan
Suaranya.

Bang-tang-tang-tung-tung-tung-tung-tung-tung
Bang-bang-bang-bang

Saya berharap bisa mendengarnya di langit.
Sepertinya salju kan turun.

Sort:  

Setiap kejadian ada maknanya

Posted using Partiko Android

Kalau saya lebih memilh sunyi dari pada suara bising.

Posted using Partiko Android

Bercerita tentang suara, suara akan indah jika disajikan dalam sebuah seni.

Posted using Partiko Android

setiap peristiwa pasti ada manfaatnya

Posted using Partiko Android

Kita Bersyukur karena masih dapat mendengar berbagai macam suara.
Nice story, have a great day Sir.

Posted using Partiko Android

교회 종
닦는 것을 좋아하는 크리스마스 트리. .
겨울과 눈
아이들이 대단히 기다리고있는 크리스마스 선물.
활발한 크리스마스 분위기 ... 축하해?

.

Posted using Partiko Android

Selamat natal dan turun keselamatan.

Posted using Partiko Android

Jalan keluar adalah sebuah solusi dalam menjalani sebuah kehidupan

Posted using Partiko Android

this is good peom
resteemid

Lelah merupakan awal dari sebuah kesuksesan

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66892.02
ETH 3513.87
USDT 1.00
SBD 2.67