엄마 보고 싶다.Saya ingin melihat ibu saya.

in #indonesia6 years ago

엄마 보고 싶다./cjsdns

세상
모든 그리움의 시작

엄마 보고 싶다.

어린 아이나 늙은이나
한결같은 그리움

엄마 보고 싶다.

Saya ingin melihat ibu saya./cjsdns

Dunia
Awal dari semua kerinduan

Saya ingin melihat ibuku.

Seorang anak atau lelaki tua
Nostalgia yang lama hilang

Saya ingin melihat ibuku.

Sort:  

Lihatlah ibumu selagi masih bisa...bahagianya dia... tiada kasih sayang yang abadi selain kasih sayang ibunda tercinta.

Posted using Partiko Android

Nice....

Posted using Partiko Android

Saya bahagia karena ibu

Ibu adalah segalanya @cjsdns

Ibu adalah harta teristimewa @cjsdns

우리 인생에서 가장 큰 장점을 가진 사람들은 부모님, 어머니, 아버지들입니다.
어머니의 사랑은 항상 흐릅니다. 그래서 우리는 언제 어디서나 그것을 놓칠 것입니다. .

Orang yang paling berjasa dalam kehidupan kita adalah kedua Orang Tua kita, Ibu dan Bapak kita.
Kasih sayang Ibu mengalir sepanjang masa sehingga kita pasti akan merindukan nya kapan pun dan dimanapun kita berada.

Ibu adalah kekuatan saya

Hartaku ibuku @cjsdns

Ibu adalah sosok yang sempurna

Aku sayang ibu... i love you mom

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 64296.25
ETH 3182.70
USDT 1.00
SBD 2.55