Pikiran yang tidak terduga

in #indonesia5 years ago

Pikiran yang tidak terduga/cjsdns

Sesuatu yang memeluk
Saya mengejarnya tanpa penyesalan.

Saya menerimanya sebagai baik.
Itu menyenangkan.

Jadikan aku hari ini
Itu sangat berharga.
Lain kali
Segera setelah Anda menendang dan mengirim pergi
Itu pekerjaan yang bagus.

Saya pikir itu tidak seperti itu sebelumnya.
Di kepala saya, saya ingat masa lalu perpanjangan.

Baiklah, kalau begitu
Itu tidak ditinggalkan atau ditinggalkan.
Saya bertemu lagi dalam lingkaran reinkarnasi.

Lalu
Saya tidak tahu apakah sudah waktunya untuk hidup seperti seseorang.

Manusia sekarang sepertinya adalah monster yang hanya dia yang tahu.
Satu dari tubuhku
Sangat disayangkan bahwa saya tidak dapat sepenuhnya menyambut Anda.

Saya tinggal di saat seperti itu.

문득 드는 생각/cjsdns

끌어안고 있던 것
미련 없이 내쫓는다.

좋다고 받아들인 것이었고
즐거움을 준 것들이었다.

오늘의 나를 있게 만든
소중함이었으나
내쫓은 다음에는
최대한 빨리 걷어차 멀리 보내는 것이
잘하는 일이 되었다.

예전에는 안 그랬는데 하는 생각으로
머릿속에서는 연신 과거를 회상한다.

그래 그때는
버림 할지언정 버림이 아니었고
다시 만나는 윤회의 고리에서 조우했다.

그때가
사람같이 사는 세월이었는지 모른다.

지금의 인간은 자기만 아는 괴물 같다.
제 몸에서 나온 것 하나
온전히 대접 못하는 세월이 안타깝다.

그런 세월에 나도 살고있다.

Sort:  

좋은 글이네요. 잘잃고갑니다.

Puisi anda bagus @cjsdns, apakah anda juga seorang penulis ?

Posted using Partiko Android

Pikiran yang terbaik yang datang tiba-tiba adalah pikiran dan prasangka baik untuk orang lain.

Posted using Partiko Android

Terus berjalan akan sampai.
Pantang menyerah berbuah manis.

Posted using Partiko Android

Amazing...

Saya suka puisi anda @cjsdns

Puisi yang bagus

Keren....

Kejarlah angan dan impian. .
kejarlah cinta sejati tanpa penyesalan..
cinta akan menghampirimu kalau anda mencobanya...
kejar dan raih cintamu selagi bisa. ..
Hanya cinta yang akan memberimu semangat
Semangat untuk hidup. ..
Dan semangat untuk menggenggam dunia. .

Manusia adalah ciptaan yang sempurna @cjsdns

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64136.70
ETH 3128.20
USDT 1.00
SBD 3.94