How to join atomy

in #indonesia6 years ago

How to join atomy/cjsdns

1, connect with the link below.
http://www.atomy.com/id/Home

2,Tekan Registrasi kanan atas untuk menampilkan layar berikut.

3, Jika Anda masuk dengan ID ID dan kata sandi yang Anda kirim melalui e-mail, jendela berikut akan muncul.

Kemudian, saat Anda dipandu, Anda menyetujui pesanan, Anda menyatakan sendiri, memasukkan informasi Anda, memasukkan nomor yang ditunjuk sponsor, dan Anda akan berlangganan. Nomor ID sponsor dan kata sandi nama harus ditulis dalam email yang saya masukkan. Jadi jika Anda ingin bergabung, silakan email saya.

Kata sandi harus sama dengan kata sandi yang saya kirim. Dengan begitu, aku bisa mendukungmu. Setelah Anda mendaftar, Anda akan diemail nomor telepon sponsor saya dan Anda dapat membuat catatan itu.

Saya menyesal bahwa saya tidak dapat memberi tahu Anda cara mendaftar karena saya tidak berbicara bahasa, dan saya berharap banyak orang akan pergi ke jalan kesuksesan bersama saya.

Jika Anda berhasil, silakan kirim ke steemit.com. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk melayani sebagai mitra.

cjsdns Email: [email protected]
: [email protected]

Terima kasih

Sort:  

@cjsdns, Terimakasih atas arahan anda. Saya sudah menerima email anda dan sudah mengikuti semua langkah yang anda sarankan namun masih gagal dan tampilannya seperti ini :

Posted using Partiko Android

Aku minta maaf
Saya pikir itu karena tanda bintang jatuh.
Silakan salin dan tempel kembali.
Terima kasih

Siap meluncur....

Terimakasih informasinya, sangat membantu saya

Posted using Partiko Android

ini sesuatu yang menarik saya pikir.

Posted using Partiko Android

Saya akan mencoba membatu anda semampu saya.untuk mempromosikan program anda.karena anda mencintai negara saya

Posted using Partiko Android

Silakan e-mail kami.
Saya akan membantu Anda bergabung.

Wow kabar gembira buat kita semua,saya sangat suka itu

Posted using Partiko Android

Silakan e-mail kami.
Saya akan membantu Anda bergabung.

Saya yakin program ini benar banar bagus buat kita.

Posted using Partiko Android

Silakan e-mail kami.
Saya akan membantu Anda bergabung.

Program yang sangat bagus,saya sangat suka itu

Posted using Partiko Android

Silakan e-mail kami.
Saya akan membantu Anda bergabung.

Ini sangat bermanfaat saya pikir saya akan segera mendaftarkannya.

Posted using Partiko Android

Silakan e-mail kami.
Saya akan membantu Anda bergabung.

Wow benar benar progam yang sangat berguna bagikita,saya akan menciba itu.

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64625.84
ETH 3233.39
USDT 1.00
SBD 2.65