구글 번역기/Google Translator

in #indonesia6 years ago

구글 번역기/cjsdns

어설피 말은 전하되
느낌을 전하지 못하니

기뻐서 잘했어! 하며
슬쩍 툭 치며 축하를 하면
아! 아파요 하며
엄살을 피며 웃으며 받는 말도

사람을 때려서
아프게 해요
아파서 죽겠어요 로
오역을 할 것이다.

그러니 오해도 생기고
해프닝도 생기겠지

그래도 어쩌랴
조심해서 잘 써야지
그러다 보면
잘 사용될 날 있으리

구글 번역기
내게 필요하면서도
연필 깎는 아이 손에 칼날 같다.

Google Translator / cjsdns

Katakan padaku apa yang kamu maksud.
Saya tidak bisa menyampaikan perasaan saya.

Kerja bagus! Dan
Jika Anda aduk dan rayakan
Oh! Itu menyakitkan.
Kata-kata yang kamu tersenyum

Pukul seorang pria
Itu menyakitkan.
Aku sakit dan aku sekarat.
Saya akan salah mengartikan.

Jadi ada kesalahpahaman.
Juga akan terjadi.

Bagaimanapun juga
Saya harus berhati-hati.
Ketika kamu melihat
Saya akan digunakan dengan baik

Google Translator
Aku membutuhkanmu
Rautan pensil seperti pisau di tangan anak.

Sort:  

Yang lalu biarlah berlalu

Posted using Partiko Android

Sir, Saya Siap menjadi Google translator anda. Hehehe

Posted using Partiko Android

ikutilah apa yang di bilang sama hati

Posted using Partiko Android

모든 단어가 음성으로 표현 될 수있는 것은 아닙니다 ... 당신의 마음을 이해하십시오 ...
양심은 결코 거짓말을하지 않을거야.

Posted using Partiko Android

Ikutlah kata hati, agar tidak terjadi kebimbangan

Posted using Partiko Android

Hati hati dalam mengartikan bahasa

Saya siap membantu

Biarkan hati yang berbicara.

Kadang-kadang tatapan mata bisa menjelaskan lebih dari kata-kata.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53807.82
ETH 2237.98
USDT 1.00
SBD 2.30