Format/꼴값

in #indonesia6 years ago

Format / cjsdns

Berapa harga saya?
Tidak peduli seberapa banyak
Tidak ada cara untuk mengetahuinya.

Psy
Gaya Gangnam
Itu miliarder.

Saya bertemu Atomy
Sangat menarik untuk dilihat.

Penampilan saya
Berapa lama?

Penampilan saya
Kebahagiaan banyak orang
Bisakah saya membesarkannya?

Untuk kebahagiaan mereka yang cinta
Saya akan melakukan lebih banyak, tidak lebih.


꼴값/cjsdns

나의 꼴값은 얼마일까?
아무리 따져봐도
알 길이 없네.

싸이는
강남 스타일로
육갑을 떨어 억만금인데

나는 Atomy를 만나
꼴값을 하고 있다.

나의 꼴값은
과연 얼마나 될까?

나의 꼴값이
많은 이들의 행복을
키워낼 수 있을까?

사랑하는이들의 행복을 위해서라면
꼴값이 아니라 더한것도 하리라.

Sort:  

Kata kata yang keren @cjsdns

Posted using Partiko Android

Atomy go... Kasih sayang ke sesama.

Posted using Partiko Android

Seberapapun harga kita, sejelek apapun penampilan kita, tetapi harga kita, kitalah yang menentukannya. Yaitu sebaik dan sejernih hati kita

Posted using Partiko Android

자존심은 돈으로 살 수 없다 ..
마찬가지로 사랑과. .Love 느낌입니다 ..
사랑을 위해 모든 것을하십시오. . 사랑은 고결한 것이기 때문에. .

Posted using Partiko Android

즐건 금요일밤 보내세요:]

Sir, Bersama Atomy kita akan saling berbagi cinta dan kasih sayang.

Posted using Partiko Android

Sesuatu itu tak seharusnya dinilai dengan uang, kesuksesan merupakan sebuah pintu menuju kebahagiaan

Posted using Partiko Android

Anda hebat @cjsdns

Semoga sukses di indonesia

Kata kata yang bijak

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60696.11
ETH 3379.76
USDT 1.00
SBD 2.52