Berjalan sampai ke batas, belayar sampai ke pulau.

in #indonesia5 years ago

Berjalan sampai ke batas, belayar sampai ke pulau./cjsdns

Kami harus berjalan dan berjalan.
Bahkan jika itu sulit dan sulit
Untuk melihat dan melihat
Ketika pertanyaan dijawab dengan keraguan
Hati terbuka.
Kemudian iman itu puitis.
Tanahnya luas dan lautnya lebih lebar.
Ada yang suka mimpi itu
Saya tidak memilikinya.
Seperti Anda dan saya
Keberuntungan datang seperti angin dan datang seperti gelombang.
Beberapa merasakan angin sejuk
Siapa yang menikmati ombak
Seseorang hanya membuang muka
Aku akan pergi sampai akhir.

걷고 또 걸어야 해
험난하고 험난해도
살펴보고 또 살펴보며
의문이 의문으로 풀릴 때
마음이 열리고
비로소 믿음이 시적 되는 거야
땅은 넓고 바다는 더욱 넓지
그런 꿈 누구나
있다면 있고 없다면 없지
네가 있고 내가 있듯이
행운은 바람결처럼 오고 파도처럼도 오지
누구는 시원한 바람을 느끼고
누구는 파도를 즐기고
누구는 바라볼 뿐 그냥 흘려보내지
난 끝까지 갈 거야

Sort:  

Puisi puisi kamu selalu membuatku kagum padamu @cjsdns
Terus bekarya..

Posted using Partiko Android

Tetap semangat @cjsdns

Posted using Partiko Android

Saya ingin hati saya dibebaskan.
Terima kasih

Saya suka puisi anda

Terima kasih

Puisi yang indah @cjsdns

Terima kasih

Nice...

Terima kasih

Puisi yang bagus. Saya suka itu

Terima kasih

Bagus sekali,.. Sebagai warga Indonesia saya mengapresiasikan puisi Anda. Salut untuk Anda.

Saya senang jika itu bermakna.

Terima kasih

Ya.. betul kata anda.. jika kita ingin mencapai tujuan kita tidak boleh putus di tengah jalan. Harus sabar menghadapi semua rintangan.

Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 63206.40
ETH 3079.10
USDT 1.00
SBD 3.87