Balas ke pertanyaan @ my451r panjang dan diposting secara terpisah.

in #indonesia6 years ago

@ my451r Saya menghabiskan momen ini.
Mengapa di situs web resmi? Pengguna atom baru dapat dengan mudah mendaftar dan berpikir dengan mudah.

Pertanyaan bagus.
ATOMY.COM tersedia di situs web resmi.
Untuk bergabung, Anda memerlukan nomor ID dan kata sandi sponsor Anda.

Ini adalah pertama kalinya masuk ke Indonesia dan ada banyak kesulitan karena komunikasi yang buruk.

Ada subdivisi di mana saya berlangganan dengan memercayai saya, dan melalui mereka saya sekarang menjadi subscriber.

Saya berharap bahwa mereka akan membantu saya untuk bergabung, jadi saya masih belum terbiasa, dan saya bekerja dengan cara ini karena sulit untuk berkomunikasi dengan saya

Mungkin @hhusaini dapat membantu Anda maju.
Dia tahu nomor ponsel saya dan berkomunikasi dengan KakaoTalk.
Penetapan sponsor membutuhkan komunikasi untuk disponsori.

Saya memberi tahu dua lainnya setelah mendaftarkan nomor telepon, tetapi saya belum dapat menjangkau KakaoTalk.

@Hhusaini ingin Anda membantu orang bergabung, tetapi akan lebih mudah jika Anda mencobanya.
Saya mencoba melakukan apa yang Anda katakan, tetapi kesulitannya adalah cara saya memilihnya sebagai solusi terbaik kedua.

Jika Anda ingin mendaftar sendiri, silakan kirimi saya email dan kami akan mengirimkan Anda nomor ID dan kata sandi sponsor Anda.

Saya berharap dapat melihat Anda bergabung dengan saya di masa depan tanpa bantuan saya, dan saya menantikannya juga.

Jika Anda ingin bergabung, silakan kirim kami informasi berikut melalui e-mail.

Nama
Jenis Kelamin Laki-laki Perempuan
Tidak KTP
Tanggal Lahir
Tidak Telepon
Daerah kode nomore yang padat dan megah. Contoh:

Tidak HP

Alamate
Anda bisa memasukkan., #, (,), Spasi pada colom alamat.

Kel./Kec./Kabupaten atau Kuota / Provinsi

Kode Pos

E-mail

Saya akan membantu Anda untuk menjadi anggota dan akan bersama untuk kesuksesan Anda.
Email saya adalah: [email protected]

Terima kasih

Sort:  

Hi @cjsdns, correction: "Tidak HP" should be "Nomor HP" , "Tidak KTP" should be "NIK or Nomor KTP" .. Good luck with your project. Best regard. Cheerss.. ☺

Posted using Partiko Android

@cjsdns, Benar sekali.
Saya siap akan membantu semua kawan-kawan steemian Indonesia untuk bergabung di Atomy.
@my451r jika anda ingin bergabung anda mesti punya ID Sponsor terlebih dahulu, jadi silakan kirim biodata anda melalui Email.

Posted using Partiko Android

Saya @muzac akan menunggu langkah selanjutnya

Posted using Partiko Android

Email sudah terkirim.😄

Posted using Partiko Android

Selamat, @bellaian.
Anda sekarang anggota atomy.com/ dengan saya.
Nomor ID dan kata sandi yang saya kirim melalui e-mail.
Semoga beruntung

Saya siap membantu anda @cjsdns

Posted using Partiko Android

Saya juga ingin bergabung

Good luck

Saya tidak tau cara regestrasi

Saya sudah mencoba tapi masih gagal

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65540.54
ETH 2608.45
USDT 1.00
SBD 2.65