Celebrating my steemit akun

in #indonesia7 years ago

image
Hai teman-teman steemit, apa kabarnya ? Semoga semua slalu dalam keadaan baik, sehat serta selalu bahagia, dan banyak rejekinya.

Sekitar tanggal 24 Juli lalu saya bergabung di steemit ini,tepatnya sudah 2 bulan saya bergabung di steemit.

Alhamdulillah, melalui steemit ini saya bisa mendapatkan banyak teman baik dari seluruh dunia. Dan tentunya banyak hal bermanfaat yang bisa saya dapatkan melalui steemit community ini.

Saya juga bisa mengetahui tentang cryptocurrency lebih detail lagi. Perdagangan sampai mining crypto.

Jujur, sebelumnya saya sangat awam tentang cryptocurrency. Tapi sekarang saya selalu update berita tentang perkembangan cryptocurrency.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua teman-teman saya, para followers saya yang sudah menjadi bagian dari hidup saya.

image
(My followers 1006)

Alhamdulillah meskipun baru 2 bulan saya bergabung, followers saya sudah mencapai 1006 followers. Sebuah kepercayaan yang harus saya jaga dari semua followers saya. Karena tanpa dukungan teman-teman di steemit, saya bukanlah apa-apa.

Saya dan teman-teman dari Bogor selalu berusaha memperkenalkan steemit ini di Bogor-Jawa Barat. Kami bercita-cita ingin membirukan kota Bogor dengan logo STEEMIT. Semoga kami bisa.

Bagi saya, steemit adalah media sosial yang sangat positif dan jauh dari hal-hal yang merugikan bangsa kita.

Kita harus tunjukan kepada pemerintah Indonesia, kepada yang terhormat Bapak Joko Widodo, bahwa kita berusaha mengharumkan nama bangsa Indonesia melalui steemit ini.

Dan pastinya kita bisa menghasilkan DEVISA bagi negara kita, dari hasil perdagangan mata uang CRYPTO, yang kita dapat dari steemit ini.

Untuk semua sahabat-sahabat saya, khususnya tim #satujiwa : TETAP SEMANGAT KAWAN, KITA PASTI BISA BESAR DAN MENGHARUMKAN NAMA INDONESIA DI FORUM INTERNASIONAL MELALUI STEEMIT INI .

SALAM #satujiwa

image

image

image

Sort:  

Wellcome to the community!

Wellcome 2 Steemit.com

Upvoted on behalf of the dropAhead Curation Team!
Your post will be Resteemed by @dropahead witness account of the dropAhead curation team!

Watch out for the #xx-votesplus tag!

Do you want more earnings?

By doing the above you will give us more STEEM POWER (SP) to give YOU more earnings next time.

Keep up the good work!


Most recent post: Moving #25_votes_plus to Discord

mantap @alhasan..keren logo nya cakep dah..😁😁

selamat atas pencapaianya :D

Terima kasih bang @levycore 😀😀😀 dan juga bang @aiqabrago , senior yang hebat di Steemit Indonesia.
Tanpa dukungan dari bang @levycore dan bang @aiqabrago, saya bukanlah apa-apa. Saya juga ingin sukses di Steemit ini seperti abang. Terima kasih bang @levycore .

This post recieved an upvote from minnowpond. If you would like to recieve upvotes from minnowpond on all your posts, simply FOLLOW @minnowpond

Thank you

Welcome to Steemit! Stick around for the long term though and follow some established authors here to quickly learn and grow with the community.If you have any doubts, you can always join Steemit.chat and ask for #help.

Thank you,,,, I will.

Congrats Welcome

Thanks

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by alhasan from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews/crimsonclad, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows and creating a social network. Please find us in the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

This is magnificent! @alhasan

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56714.19
ETH 2341.70
USDT 1.00
SBD 2.37