SEC-S18-W5: Photographs and emotions - "My Favorite Picture"

in Steem Venezuela5 days ago

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Hai Steemians Fellas

Hari ini saya akan mencoba berpartisipasi pada kontes SEC season 18 yang memasuki minggu kelima. Saya juga akan turut mengajak sobat steemians untuk memeriahkan kontes minggu ini. @pandora2010 @idaali @ulfatulrahmah @eglis

Fotografi merupakan hal yang selalu menarik minat apalagi, remaja seusia saya memang suka hunting foto dan senang berfoto. Dibawah ini saya akan membagikan foto favorit milik saya.

|Fotografi disebuah tempat dengan dekorasi yang indah|


87A194A0-E0F7-450C-AF3A-7BD12D04A89A.jpeg

Baru-baru ini saya menghadiri acara ulang tahun sahabat saya, yang dilaksanakan disebuah gedung. Dekorasi di acara ulang tahun tersebut terlihat indan dan elegan. Saya menyukai perpaduan warna dekorasi yang digunakan. Saya lantas berfoto disalah satu sudut yang telah di dekorasi. Bunga dan item dekorasinya terlihat mewah Sayapun senang sekali berfoto dengan latar dekorasinya. Hasil fotonya juga bagus dan merupakan salah satu favorit saya.

|Fotografi estetik di tepi pantai|


6BD66BF9-92E0-432E-B0DC-66A6B78FB755.jpeg

Saya sering kepantai bersama teman-teman saya kebetulan kota tempat kami tingggal berada tidak jauh dari pantai. Kami sering bermain dan bersantai dipantai. Serta melakukan sesi foto-foto. Hari itu saya bersama sahabat saya melakukan foto di tepi pantai dengan hanya menampilkan bagian kaki kami saja dengan pasir pantai dan buih ombak. Wah..hasilnya menurut saya sangat estetik dan kekinian, saya merasa sangat senang. Foto inipun menjadi salan satu favorit saya.

|Fotografi suasana di pondok pesantren saat malam hari|


4FC01AA7-097D-4782-83B5-0DED9D0B734A.jpeg

Tempat saya menuntut ilmu dan tinggal selama hampir 6 tahun ini adalah sebuah pondok pesantren yang dilengkapi dengan bangunan fasilitas ruang belajar, mesjid, ruang makan, aula, dan berbagai bangunan lainnya. Salah satu bangunan tempat kami tinggal adalah asrama putri. Malam itu saya sempat mengabadikan suasana di asrama putri ketika malam hari. Halaman asrama yang luas dengan pepohonan membuat tampilan dalam foto tersebut terlihat unik dan bagus. Saya menyukai hasil jepretan kamera saya. Bagi saya asrama ini merupakan rumah kedua selain rumah tempat saya dan orang tua saya tinggal.

Demikianlah beberapa foto yang jadi favorit saya dan cerita tentang emosi yang menyertainya. Sampai disini saja partisipasi saya pada kontes hari ini. Terimakasih bagi sobat steemians yang sudah berkesempatan singgah di publikasi saya ini. Salam hormat dan salam hangat untuk team komunitas steem venezuela @teamvenezuela @inspiracion @wilmer1988 @anasuleidy @inspiracion dan seluruh mod.


Salam,

@Zhafirah

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Terima kasih atas surat undangan kak, Sukses buat Kontes nya💕

Jepretan yang baik, nona cantik! Kerja bagus! Terima kasih undangannya, semoga sukses di kontes ini 🤗

 4 days ago 

Saludos amiga espero estés bien excelente fotos las que elegiste para este concurso cada una representa algo especial para ti, un abrazo.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61536.69
ETH 3445.53
USDT 1.00
SBD 2.50