SEC-S18-W5: Photographs and emotions |"My Best Moment"

in Steem Venezuela22 days ago (edited)

Hi Steemian's

Aku hadir lagi hari ini untuk mengikuti tantangan kontes Sec Season 18 di minggu kelima

Tema kontes yang di selenggarakan oleh komunitas steem venezuela tentang "photografi" dan emosi membuatku bersemangat untuk ikutan. Meskipun aku baru pulih dari sakit. Berikut ini aku akan menampilkan foto amatir yang aku ambil sendiri,serta aku akan sharing tentang emosi yang terlibat di dalam foto tersebut.

KOLORO_1718976150894.jpg

Fotografi indahnya suasana pantai dan laut dikotaku

Aku sangat menyukai lautan, apalagi aku memang tinggal dikota yang letaknya sangat dekat dengan pantai dan aku bisa berkunjung kapan saja ke pantai. Entah kenapa aku tak pernah merasa bosan untuk bermain di pasir pantai, berlarian di sela-sela hempasan ombak dan merasakan semilir angin.merupakan salah satu hal yang menyenangkan. Pemandangan pantai dengan langit yang biru seolah menyatu dengan lautan, selalu membuatku jatuh hati, untuk kesekian kalinya. Aku memang menyukai suasana alam, bagiku alam selalu menakjubkan dan mampu meredakan jiwa yang resah. Saat berada di alam terutama di lautan aku bisa kembali mendapatkan energi positif. Akupun mengabadikan moment saat melihat hempasan ombak di bibir pantai dengan langit yang berawan indah hari itu. Moment terbaik menurutku. Hati terasa tentram.

KOLORO_1718976085671.jpg

Fotografi suasana lqngit senja di depan rumahku

Aku juga merupakan salah seorang penikmat senja. Senja merupakan moment indah saat matahari akan tenggelam, warna langit yang ditinggalkan oleh jejak matahari yang terbenam membuatku selalu terpesona akan indahnya ciptaan Tuhan. Bagiku senja selalu meninggalkan jejak misterius nan memukau mata. Moment saat senja selalu syahdu dan romantis. Begitulah pendapatku sebagai penikmat senja. Sore itu tatkala senja tiba, dari deoan rumahku aku mengcapture langit senja hari itu. Indah dan jadi moment pemandangam terbaik bagiku menutup hari menjemput malam.

KOLORO_1718976839201.jpg

Fotografi gengaman tangan bersama kesayangan

Moment special dan indah adalah ketika kita mengjabiskan waktu bersama orang tersayang, saling berbagi cerita dan berbagi kehangatan. Ketika saling menggenggam tangan menunjukkan ekspresi saling menyayangi dan membutuhkan adalah moment terbaik bagiku. Kenyamanan saat bersama orang tersayang membuat hati tentram dan bahagia. Pem

Demikianlah partisipasiku pada kontes hari ini Aku kembali mengundang sobat steemians @ripon0630 @patjewell @paholags untuk join di kontes ini.

Camera UsedSmartphone Samsung A31
Categoryphotography
LocationLhokseumawe, Aceh
Photographer@sailawana

Semua foto yang aku bagikan adalah foto koleksi pribadiku sendiri yang aku ambil menggunakan smartphone samsung A-31

Terimakasih sudah berkunjung, sampai jumpa lagi dipublikasiku yang lainnya


Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Loading...
 22 days ago 

¡Holaaa amiga!🤗

Que sensaciones tan agradables destilan tus tres fotografías vale. En particular te confieso que, como amante que soy de la naturaleza, el cielo me abrazó con mucha paz con tan solo verlo en dicha imagen.

Te deseo mucho éxito en la dinámica... Un fuerte abrazo💚

Saya senang anda menyukai foto saya..
Terimakasih sudah mampir..

Salam dan sukses juga untuk anda..

You have shared some awesome photos, and yes, the writeups with each one bring out the emotions in me also.
I often look at my photos, and I get very close to letting out a tear or two. They are so precious.

Good luck with the contest, and thank you for the invitation.

Every moment in a photo has its own story and memories.

Thanks for stopping by. and. leaving a warm comment. I really like your support.

Greetings

Pleasure! 🎕

Every moment in a photo has its own story and memories.

Thanks for stopping by. and. leaving a warm comment. I really like your support.

Greetings

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44