Un Encuentro entre Steemians /A meeting between Steemians por @f2i5.

in Steem Venezuela2 years ago

Bride and Groom (4).jpg

Halo sahabat steemians.
Saya berharap semua baik-baik saja di malam yang bahagia ini.
Satuhal yang ingin saya katakan adalah ini merupakan momen terbaik dalam berbagi. Malalui postingan sebagai entry dari kontes Steemit Engagement Challenge: Un Encuentro entre Steemians /A meeting between Steemians di komunitas hebat ini.

Tentu sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri saya melalui postingan saya di komunitas pendatang baru yang saya publikasikan tujuh bulan yang lalu Achieviement 1 by @f2i5 task : introduce your self

Mungkin ini sedikit memaksakan diri untuk tampil disini bersama teman-teman baru disini. Pengalaman yang sedikit dan pengetahuan yang masih sangat terbatas. Namun saya memberanikan diri untuk belajat dan berbagi bersama kalian disini.

Namun, Keterbatasan bukan berarti untuk tidak bertindak. Secuil pengalaman sangat berharga dalam segala hal. termasuk dalam berselancar di platform kebanggaan ini.

Inilah beberapa pengalaman tentang meeting bersama steemians :

20211002_180417.jpg

Ini hal yang sangat special bagi saya. Ketika saya mempublikasikan merek usaha bisnis saya yang ketika itu mulai menerima pembayaran dengan STEEM dan SBD kepada steemian. Dan ini juga sebuah bentuk dukungan program komunitas dalam proyek "Go Around - Steem Business Promo" Saya juga mempublikasikan ini di postingan saya Thanks friends for coming. # Anxiety that hit a business actor. By @f2i5

IMG_20211016_150739.jpg

Melakukan meeting bersama teman-teman senior di sebuah warung kopi. Hadir bersama @harferri, @klen.civil, @ariel.hatake, @tucsond, @subkiusman dan beberapa teman lainnya. Ini juga sebagai persiapan untuk sebuah program pemberdayaan yang ada di Komunitas. Lebih tepatnya program yang sudah pernah saya publikasikan di postingan Acts of Kindness | | Join the Leaders and members of the Steem Entrepreneurs Community. Distribution of hastaq charity programs #steemkindness25pc | To the Micro Business actors, Mrs. Mahnidar

IMG_20210922_214855.jpg

Saya juga pernah bergabung dalam sebuah meting tentang proyek World Smile di sebuah warung kopi yang lumayan familiar di daerah saya. Saya juga mempublikaskan ini dalam postingan saya Betterlife -The Diary Game (21 Spetember 2021) Meet Up bersama senior tentang World Smile Projeck #Accelerate the Construction of Free Educational Facilities

Tentu lebih banyak lagi kegiatan serupa yang sudah saya lakukan bersama seiring perjalanan waktu bersama platform #steemit yang sangat berguna dalam upaya peningkatan pengenalan terhadap #steemit. Namun, Aturan membatasi hanya dengan tiga. Saya rasa cukup disini pertemuan kali ini.

Inilah publikasi pertama saya di komunitas ini. Ini juga sebagai entri saya dalam Steemit Engagement Challenge Season 1 - Week 2 di komunitas hebat ini.

Sebelum menutup postingan ini. Saya ingin mengajak teman saya @afrizalbinalka, @ridwant, @elrazi dan @abialfatih untuk ikut berpartispasi didalam kontes yang sangat luar biasa ini.

Salam

@f2i5

Sort:  

Pertemuan dengan para steemians Indonesia sangat penting. Terutama untuk meningkatkan silahturahmi antar lintas, sukses selalu @f2i5

Terimakasih untuk dukungan teman ku.

Semoga akan hadir dengan entry yang lebih sempurna.

InsyaAllah mudah-mudahannsaya berkesempatan untuk ikut berpatisipasi dalam kontes https://steemit.com/hive-193637/@hive-193637/steemit-engagement-challenge-un-encuentro-entre-steemians-a-meeting-between-steemians
Terima kasih atas informasinya pak @f2i5

Sama-sama pak. Secuil pengalaman mungkin akan lebih bermanfaat ketika itu bisa dibagikan.

Sukses selalu pak @ridwant

Benar pak @f2i5 semoga peluang ini bisa kami manfaatkan sebaik mungkin.

That is really nice that you guys had a meet up, I also for sure want to meet the people here in Pakistan who work on STEEMIT.

Thank you friend. Hopefully with frequent meetings, knowledge about #steemit will increase and social interaction with steemians will be closer.

Yeah that is a great benefits from the meet ups

You have done very well sir your work is well organized, the images used are all unique, everything about your post is wonderful, keep up the good work sir, more Grace to your elbow.

Meeting activities with Steemians are good activities, you can add friends to each other, you can share knowledge about Steemit to add insight as well as PromoSteem activities. Wish you always success Brother.

Thank you for the support brother @tucsond. I also hope to be reunited with you and other friends in the near future.

You're Welcome, maybe in a few days we can have a meeting, because I am on leave until this Sunday.

 2 years ago 

Hello @f2i5, You have had several meetings with your friends from Steemit and this is wonderful, I see that you are participating with them in various projects and this is what will give you a lot of experience in Steemit.

Thank you for participating, you are welcome

#club100

Terimakasih atas sambutan ini teman. Terimakasih atas sambutan ini teman. Saya sangat menghargainya. Salam kenal kembali.

#club100

 2 years ago 

Hello friend how nice to see that you can meet with friends in different planes, learn and support each other to grow in Steemit is super good.... Success, thanks for participating.

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64664.11
ETH 3166.18
USDT 1.00
SBD 4.11