KOLAM RENANG

in WhereIN6 hours ago

selamat malam sahabat wherein semua apakabar nya malam ini...! semoga kita semua dalam kondisi sehat-sehat saja dan selamat ber istirahat dengan keluarga setelah seharian dengan kesibukan pekerjaan sehari-hari.

postingan saya malam ini akan membagikan beberapa foto saat saya bersama teman saya pergi ke kolam renang untuk berenang ,biasa nya kami pergi berenang setiap hari sabtu, karena di hari sabtu menurut informasi air nya masih segar karena di setiap hari jumat air nya di ganti dengan yang baru, kolam renang ini terletak di komplek perumahan PT Pupuk Iskandar Muda (PIM).Harga tiket masuk nya dewasa 15000 dan anak anak 10000.

Demikian dulu postingan saya malam ini dan saya Harap Kepada teman- semua semoga teman semua menyukai nya.

Camera UsedVivo Y93
lenseksternal
Categorylife
locationAceh-Indonesia
Photographer@afkar86

By @afkar86

ABOUT ME

WhereIn Android

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 61240.20
ETH 3247.86
USDT 1.00
SBD 2.45