ACHIEVEMENT 1 By @Afkar86 Introduce My Self

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Selamat pagi, semuanya teman-reman steemians.

Pada kesempatan kali ini, izinkanlah saya untuk melakukan perkenalan tentang siapa diri saya. Nama saya Afkar. Saya adalah anak ke empat dari lima bersaudara. Saya lahir di MNS. Menasah Meucat 10 Oktober 1985. Saat ini, saya tinggal di Mns. Meucat Kec. Nisam Kab. Aceh Utara Provinsi Aceh.



IMG_20210315_095330.jpg


Setelah sekian lama tidak aktif dari platform steemit, atas ajakan kawan-kawan untuk bergabung kembali di platform steemit, pada postingan pertama ini saya ingin memperkenalkan diri saya kembali kepada para steemians semua sesuai aturan yang ada di postingan @cryptokannon.

Tahun 2017 saya sudah mengenal crypto pada penukaran SBD, Steem ke BTC melalui market crypto.
Di platform steemit ini saya akan berusaha membuat postingan sebaik mungkin yang bermanfaat terutama untuk diri saya pribadi serta orang lain.

IMG_20190612_103510.jpg

Pada tahun 2017 saya di ajak oleh teman-teman yang tergabung dalam komunitas steemit Indonesia untuk ikut ambil bagian di dalam platform steemit, karena akan mendapatkan penghasilan tambahan dari kurasi postingan yang kita buat dan yang paling membahagiakan adalah memiliki teman yang banyak dan saling bertukar informasi.

Demikianlah perkenalan saya pada postingan pertama setelah vakum beberapa tahun yang lalu.

Terimakasih kepada @cryptokannon, @anroja, @radjasalman, @el-nailul
Saran dan kritik untuk lebih bagus dan lebih maju sangat saya harapkan.

Wassalam

Sort:  

Selamat bergabung kembali.. Sukses selalu..

 3 years ago 

Welcome to steemit, wish you all the best

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68091.41
ETH 3274.95
USDT 1.00
SBD 2.66