"Indahnya bermain di pantai yang biru"

in Traveling Steem5 months ago

467DE872-80AE-4716-9F65-8123FA86D7DC.jpeg

Hai Steemians

Apakabarmu hari ini? saya berharap kamu selalu bahagia dan tersenyum ceria.

Berhubung ini adalah tulisan perdana saya di komunitas travelling steem, maka saya sudah meletakkan tautan Achievement 1 saya sebagai perkenalan diri. Salam hangat untuk semuanya.

Pada kesempatan ini saya akan membagikan cerita tentang keseruan saya saat sedang berwisata di pantai. Pantai merupakan salah satu tempat rekreasi favorit saya. Kebetulan saya juga tinggal di kota yang terletak di pesisir pantai.

Salah satu tempat wisata favorit di kota saya adalah pantai Ujong blang. Pantai ini jaraknya sangat dekat dari pusat kota saya yaitu, Lhokseumawe. Berikut lokasinya dalam what3words https://w3w.co/hexagonal.scarce.dash
Akses ke pantai juga sangat mudah di jangkau, selain itu berwisata kepantai ini tidak memerlukan biaya yang mahal.


21EDCEA3-E7B3-409B-82F7-AA1614098DFE.jpeg
pantai ujong blang yang indah

Saya dan keluarga sering sekali mengunjungi pantai ujong blang untuk sekedar menikmati pemandangan pantai dengan laut yang sebiru langit, ato sekedar menimati debur ombak dan angin sepoi-sepoi. Kadang kami juga menikmati kuliner yang di jual di tepi pantai yaitu kelapa muda dan mie serta rujak.

Seperti hari itu saya bersama sahabat saya mampir ke pantai untuk bersantai sore sekaligus untuk mengambil spot foto alam dengan nuansa natural. Saya sangat suka berjalan jalan karena jalan jalan adalah hobi saya. Pantai ujong blang ini juga merupakan salah satu spot favorit saya untuk healing. Ketika pikiran sedang kacau, pantai adalah tempat terbaik untuk healing.


6F630FA8-5F7A-4DA6-8357-553E7F16BAAF.jpeg
santai di pantai bersama sahabat

Saya sangat menyukai warna air laut yang biru jernih, ombak yang terus bergulung memecah pantai, ditambah lago awan yang berarak serta sinar matahari yang cerah. Menurut saya dengan menikmati indahnya laut dapat membuat pikiran tenang.

Saya juga suka berjalan-jalan di pasir pantai dan menikmati percikan air ombal yang membasahi kaki saya. Seperti hari itu saya dan teman-teman saya mengunjungi pantai ujong blang Lhokseumawe, dan kami bermain-main di pantai sambil bercanda riang. Kami juga bergantian mengambil foto dan tak lupa foto bersama.


AB82DD5F-2B50-455B-99E2-EF31887DA7E3.jpeg

C4BECED1-6B94-4908-9B69-82C217F71154.jpeg
menikmati suasana di pantai

Ketika berfoto di pantai merupakan spot foto natural yang hasilnya selalu estetik. Demikianlah keindaham alam selalu memberikan kenyamanan dan membuat kita selalu ingin kembali lagi. Energi positif yang kita peroleh saat berada dekat dengan alam sungguh mampu menghadirkan rasa syukur dan kebahagiaan di hati.

Memang benar adanya bahwa bahagia itu sederhana. Bagi saya hanya menikmati lautan dan pantai sudah mampu menghadirkan rasa bahagia, terlebih saya menikmati suasana pantai dan laut bersama sahabat baik saya.

Hanya sampai disini dulu tulisan sederhana hari ini, saya terus berharap bisa mendapatkan dukungan dari sobat steemians semuanya. Sampai jumpa dan salam sukses

Salam hangat, untuk team dari komunitas travelling steem @travelingsteem


Salam,

@Zhafirah

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 5 months ago 

Hello traveler! 👋🏼@zhafirah, thanks for letting the Steemians know about your choice of sea beach. You have written about a wonderful experience with your friends.

Thanks for sharing your post in the TS Community. Here are the feedback and evaluation results:


AI/Plagiarism free☑️
Steemexclusive☑️
Club100☑️
Free bots☑️
Voting CSI > 5☑️
Score10/10

~ Join the Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼



Curated by @dove11

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64269.55
ETH 3490.29
USDT 1.00
SBD 2.53