SEC-S18W6 | My travel destination in 2024 | Kuala Lumpur Malaysia

in Traveling Steem26 days ago

SEC-S18W6 | My travel destination in 2024 | Kuala Lumpur Malaysia

Halo teman. Hari ini aku berpartisipasi kontes SEC-S18W6 | My travel destination in 2024 ✈️✈️. Aku mengajak @assidiq @teukuraju @furqanarr @walictd @muzack1 untuk berpartisipasi pada kontes ini.

20240624_095550_626.jpg

SEC-S18W6 | My travel destination in 2024 | Kuala Lumpur Malaysia

Source


Where is your travel destination in 2024? Tell us about it and why you put it at the top of your travel destinations.

Ke mana wisatawan akan pergi pada tahun 2024? Sebuah pertanyaan yang menarik untuk dijawab. Ada beberapa destinasi wisata yang belum pernah saya kunjungi bersama keluarga. Diantaranya saya akan berlibur ke Sabang, Bali. Kedua tempat wisata ini terletak di negara saya sendiri yaitu Indonesia. Sedangkan hal lainnya adalah saya ingin berlibur bersama keluarga yaitu ke Malaysia. Saat ini saya hanya bisa melihat foto/video atau mendengarkan cerita dari mereka yang sudah pernah berlibur ke sana.

Betapa indahnya alam dan suasana jika kita melihat tempat ini. Jadi saya ingin pergi ke sana bersama keluarga saya jika saya punya cukup uang. Tujuan kami berlibur ke Sabang dan Bali adalah untuk melihat langsung betapa indahnya alam disana. Ada banyak pulau di sana yang bisa kita kunjungi bahkan akomodasi dengan harga terjangkau.


temple-211558_1280.jpg

Candi yang ada di Bali


Kalau aku ke Kuala Lumpur, Malaysia, aku ingin ke sana karena perjalanannya mudah. Kita bisa dengan mudah berkunjung ke sana dan bahkan banyak pekerja di sana yang berasal dari Indonesia. Saya melihat banyak teman yang sudah bekerja di sana. Sekembalinya ke desa, mereka berbagi cerita tentang pekerjaan dan suasana di Malaysia. Bahasanya tidak jauh berbeda dengan bahasa Indonesia.


kuala-lumpur-337677_1280.jpg

Kuala Lumpur, Malaysia


What kind of travel experiences are you planning there?

Pengalaman perjalanan seperti apa yang akan saya rencanakan di sana? Saya berencana pergi berlibur bersama keluarga ke Sabang, Bali dan Kuala Lumpur Malaysia. Saya akan membawa keluarga saya kesana berlibur ke pantai yang indah dan menginap di penginapan yang tidak jauh dari pantai. Selain itu, saya ingin mengabadikan momen foto bersama keluarga. Begitu juga dengan Bali, saya akan mengunjungi tempat-tempat wisata indah dan beberapa tempat bersejarah disana.


kuala-lumpur-2223135_1280.jpg

Kuala Lumpur Malaysia


Jika saya berlibur ke Kuala Lumpur, Malaysia, saya ingin pergi ke tempat-tempat wisata dan berfoto bersama keluarga di sana. Tak hanya itu, sesampainya di sana saya ingin bertemu dengan beberapa teman yang sudah bekerja di Malaysia. Ada banyak hal yang ingin saya lakukan jika berlibur ke Malaysia. Bisa berlibur bersama keluarga memang merupakan hal yang menyenangkan, namun harus mempunyai uang yang cukup.


Are you planning the trip solo or will you have a travel companion?

Jika mempunyai uang yang cukup aku ingin pergi liburan kesana bersama keluarga. Liburan sendiri tidak menyenangkan bagiku dan jika pergi liburan bersama keluarga sangatlah menyenangkan. Aku berharap agar impianku bisa pergi liburan bersama keluarga tercapai dan terlaksana dengan baik. Bisa membawa keluarga jalan-jalan ke luar negeri sangat bagus dimana kita bisa melihat langsung indahnya alam dan bermain di pantai bersama mereka.


If you could take any Steemian as a travel companion, who would it be?

Aku akan mengajak mereka untuk pergi liburan bersama denganku @assidiq @teukuraju @furqanarr . Perjalanan dengan mereka sangat menyenangkan sekali. Banyak momen yang bisa kami lakukan jika pergi liburan bersama mereka. Aku akan membawa mereka ke tempat wisata yang ada di Sabang, Bali, dan Kuala lumpur Malaysia.


Share the estimated steem value of what your trip would cost to complete.

Untuk biaya perjalanan liburan ke Sabang mungkin menghabiskan uang sekitar 500 steem per orang dengan harga steem saat ini. Itu perkiraan biaya yang telah saya hitung untuk penginapan, makan dan minum, mengunjungi beberapa tempat wisata. Jika pergi liburan ke Bali itu membutuhkan biaya sekitar 1000 steem per orang dengan harga steem hari ini. Untuk biaya liburan ke Malaysia itu membutuhkan biaya 3000 steem per orang dikarenakan biaya pesawat, biaya perjalanan dan lain sebagainya.



Regards @sisol

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 26 days ago 

Hello traveler! 👋🏼@sisol, thanks for your post in TC but you have no club status.

Thanks for sharing your post in the TS Community. Here are the feedback and evaluation results:


AI/Plagiarism free☑️
Steemexclusive☑️
ClubX
Free bots☑️
Voting CSI > 5☑️
Score8/10

~ Join the Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼



Curated by @dove11

 26 days ago 

Terimakasih telah mengingatkan saya, aku telah melakukan power up steem dan gabung club5050

TEAM 2
: Congratulations! This post has been voted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

Team 2 curation.png

Curated by : @bossj23
 26 days ago 

Terimakasih Team 2 yang telah memilih dan mendukung postingan saya.

Saludos amigo.

Veo que tienes muchos destinos por visitar y que te gustaría ir con toda la familia, a mi también me parece que los viajes en familia son mucho más divertido y especiales.

Espero que puedas hacer este viaje además de invitar a estos tres Steemians que has seleccionado, que de seguro estarán felices de ir contigo y tú familia.

Buena suerte en el desafío.

 26 days ago 

Terimakasih @adriancabera aku akan pergi liburan bersama keluarga dan juga mengajak steemians tersebut. Semoga apa yang aku inginkan dapat tercapai.

Ojalá que así sea.
Bendiciones

 25 days ago 

When we want to take a trip it is always good to have a good organization friend and I see that your Okanes still visit several places and that is what many of us want to do among our trips include the family to enjoy each walk each stay.

A trip that requires resources to be in each of these places, a good idea that would not only invite one steemians but three who are denganku @assidiq @teukuraju @furqanarr, it will surely be a great trip.

Saludos 🇻🇪👍

 25 days ago 

Iya @wilmer1988 aku akan mengajak mereka untuk pergi liburan bersama denganku. Semoga liburan bersama keluarga dan teman bisa tercapai.

 24 days ago 

ہیلو @sisol

امید کرتا ہوں آپ ٹھیک ہوں گے آپ نے دو تین جگہوں کا ذکر کیا ہے جہاں آپ اپنی فیملی کے ساتھ گھومنے جانا چاہتے ہیں کیا آپکی ساری فیملی یہ جگہیں دیکھنے کے لیے راضی ہوجاتے ہیں یاوہ کہیں اور جگہ گھومنا چاہتے ہیں کیونکہ ہر کسی کا اپنا مزاج ہوتا ہے ۔فرض کریں اگر مجھے دشت دیکھنے کا شوق ہے تو میرے بھائی کو باغیچے اور پھول ، کیا آپکی فیملی میں بھی یہ مختلف مزاج کے لوگ ہیں یا سارے لوگ ایک ہی بات پہ راضی ہوجاتے ہیں سیر کے لیے ۔۔۔

 23 days ago 

Sepertinya mereka setuju dengan beberapa tempat wisata yang akan kami kunjungi. Asalkan kita mempunyai uang yang cukup untuk pergi liburan kesana

 24 days ago 

Great choice on your travel destination, Kuala Lumpur, Malaysia, is an amazing place to visit. I hope you get to achieve your dream trip soon. Enjoy capturing those precious moments and creating wonderful memories

 23 days ago 

Terimakasih aku berharap agar bisa berkunjung ke tempat tersebut bersama dengan keluarga dan teman

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67383.45
ETH 3525.45
USDT 1.00
SBD 2.70