The Diary Game, Monday 13th May 2024||"Enjoying my favourite food in between my activities"

in Traveling Steem โ€ข 2 months ago (edited)

IMG_20240513_144919_150.jpg

mencicipi kuliner favoritku


๐“—๐“ช๐“ต๐“ธ ๐“ข๐“ธ๐“ซ๐“ช๐“ฝ...

Hari ini aku sudah kembali menjalankan aktivitasku lagi di hari Senin yang aktif dan produktif aku berangkat ke sekolah tempat aku bertugas. Masih dalam suasana ujian akhir sekolah, hari ini aku kembali melaksanakan tugas sebagai pengawas ujian. Tak terasa hari Senin ini adalah hari terakhir pelaksanaan ujian di sekolah bagi siswa dan siswi kelas IX. Itu artinya masa studi mereka di SMP sudah berakhir

IMG_20240513_082657_368.jpg

mengawas ujian sesi pertama

Pelaksanaan ujian di sesi jam pertama berlangsung lancar para siswa terlihat serius mengerjakan soal. Selanjutnya setelah jeda isturahat para siswa kembali masuk ke ruangan ujiannya masing-masing dan mengerjakan lagi soal ujian di sesi kedua.

IMG_20240513_095539_077.jpg

mengawas ujian sesi kedua

Akupun kembali melaksanakan tugasku sebagai pengawas ujian hingga sesi ujian kedua berakhir. Setelah mengumpulkan semua lembar jawaban siswa dan soalnya aku lantas mengembalikan map ujiannya ke panitia.

IMG_20240513_112542_419.jpg

di acara senujoh

masih ada sesi ujian ketiga, namun tugasku mengawas sudah selesai. Aku berencana akan mengajdiri acara kenduri senujoh dari orang tua sahabatku yang meninggal dunia. Aku segera berangkat ke rumah kenduri bersama bestieku.

Setiba disana aku disambut oleh sahabatku, kami kemudian berbincang sejenak lalu kami disuguhi hidangan kenduri. Kebetulan aku yang belum sarapan pagi segera menyambut ajakan tersebut. Perutku sudah benar-benar lapar. Kami kemudian menyantap hidangan kenduri dengan lahapnya.

Setekah makan dan lanjut mengobrol dan beristitahat sejenak, barulah aku dan bestieku pamit pulang. Siang ini kami menempuh perjalanan pulang, namun seperti biasa aku tidak langsung pulang kerumah. Berhubung di rumah juga tidak ada orang. Jadi aku ikut saja kemana bestieku pergi.๐Ÿ˜

IMG-20240513-140004.jpg

membeli body lotion

Siang ini aku menemaninya ke store piyama, ia hendak menukar piyama yang kemarin dibelinya, rupanya piyama tersebut tidak cocok ukurannya. Setelah dari store piyama aku mengajak bestieku ke sebuah store untuk mengambil produk body lotion orderanku. Setiba di store tersebut aku langsung mengambil orderan body lotion yang sudah ku pesan dan membayarnya.

Siangpun mulai beranjak menuju sore, aku sudah kembali merasakan lapar dan ingin makan lagi. Akhirnya aku bersama bestieku segera menuju ke salah satu cafe langganan kami. Di tempat tersebut aku memesan menu makanam dan minuman yang menjadi favoritku yaitu mie goreng Aceh dengan tipping udang dan daging. Sedangkan minumannya yaitu kelapa jelly. Sungguh perpaduan kuliner yang yummy dan maknyus

IMG_20240513_144919_150.jpg

mencicipi kuliner favoritku

Disela aktivitasku hari ini ternyata aku kesampaian juga mencicipi kuliner favoritku. Selesai makan aku langsung membayar dan hari ini aku mentraktir sahabatku. Karena hari sudah sore kami berpisah dan pulang ke rumah masing-masing.

Sesampai dirumah aku langsung membersihkan diri dan menunaikan shakat ashar. Selanjutnya aku melaksanakan rutimitas rumah tangga yaitu beberes dirumah.

IMG_20240513_203611_338.jpg

ngemil kue putu bambu

Malam harinya aku kembali mengisi waktu luang dengam bersantai dan berselancar di halaman steemit, aku juga menyiapkan tulisan untuk di posting. Selain itu aktivitas moderasi postingan di komunitas juga aku lakukan semampuku. Malam ini aku ngemil putu bambu yang rasanya manis.

Aku menutup aktivitas malam dengan shalat isya dan beranjak ke kamar untuk beristirahat. Tak lupa aku melafadzkan do'a sebelum tidur dan mengucap syukur atas kelancaran hariku

Sampai jumpa lagi dipublikasiku yang lainnya. Terimakasih bagi yang sudah mampir dan membaca diaryku

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here


Warm Regards,

@sailawana

About me


Sort: ย 

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.


We support quality posts and good comments posted anywhere and with any tag.

Curated by : @๐—๐–พ๐—‹๐—‚๐–บ๐–ฝ๐—‚

ย 2 months agoย 

Thanks sc 07 brother @heriadi for the support

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58639.60
ETH 3167.30
USDT 1.00
SBD 2.43