TRAVELING AND SHOPPING WITH FAMILY

in Traveling Steem26 days ago

Dark Travel Vlog Youtube Thumbnail.png

MY TRAVELLING

Kamis, 20 Juni 2024
ASSALAMUALAIKUM

Pagi yang indah dengan cahaya mentari menyinari sang jagad raya alam semesta yang penuh dengan cahaya terang benderang membahana. Teriknya mentari hari ini sudah terasa dari sejak pagi saat membakar kulit, sudah terasa perihnya.

20240620_111115.jpg
Perjalanan Bersama Keluarga

Hari ini saat jam sudah menunjukkan pukul 09:00 AM, saya dan keluarga sudah bersiap-siap untuk menuju ke Kota Lhokseumawe, sebagai untuk jalan-jalan juga sekalian membeli peralatan keperluan Alika sekolah. Hari masih dengan suasana lebaran dan libur panjang ini, saya menggunakan suasana hari ini sebagai hari untuk bersama keluarga dan menikmati hari libur bersama.

Pagi yang panas ini saya menuju ke Alue Ie Puteh terlebih dahulu untuk membeli seragam Sekolah Alika. Setelah memilih pakaian yang pas di badan Alika, saya pun membayarnya sebesar 77.06 Steem, untuk 2 stell pakaian yaitu 1 stell pakaian Puteh Merah dan 1 stell pakaian Pramuka beserta dengan jelbab.

20240620_112447.jpg
Suasana Kota Lhokseumawe

Pukul 11:24 AM saya dan keluarga sudah memasuki wilayah Lhokseumawe. Suasana kota masih terlihat sepi, hanya orang yang melakukan perjalanan ke tempat wisata di wilayah Lhokseumawe. Namun suasana jalan di depan Taman Riyadhah terlihat di penuhi oleh bunga-bunga Asahan yang kuning memenuhi badan jalan yang terlihat indah dengan warna kuning.

20240620_114424.jpg
Alika Dan Tas Baru

Saya menuju ke Jalan Gudang Baru, untuk mencari tas baru untuk Alika terlebih dahulu, saya memarkirkan mobil di ujung pertokoan yang dekat dengan Toko yang menjual bermacam jenis tas dan bermacam corak warna dan bentuknya. Saya bersama Istri dan Alika turun dari mobil untuk mencari tas kesukaan Alika. Alika memilih tas berwarna Pink dan Ungu dengan nama karakter Melody. Saya membayar dengan harga 46.33 Steem.

Selanjutnya, kami menuju ke tempat penjualan Tupperware untuk membeli botol minum buat Alika. Istri saya mengambil 2 botol minum, masing-masing untuk Alika dan Alif. 2 botol minuman ini dengan harga 55.52 steem.

Karena hari sudah siang, perut pun sudah tidak bersahabt lagi, sudah tiba waktunya untuk diisi. saya mencari tempat makan yang enak untuk duduk.

20240620_130411.jpg
Di Momoyo Lhokseumawe

Jam sudah menunjukkan pukul 01:00 PM, saya dan keluarga menuju ke Momoyo Lhokseumawe yang terletak di Jalan Darussalam Hagu Selatan. Istri saya mencari tempat duduk dan melangkapi kursi sejumlah kami semua. Saya langsung memesan pesanan sesuai selera masing-masing. Pesanan untuk Alika dan Alif tentu saja es krim. Saya membayar semua pesanan dengan harga 16.93 Steem. Tidak membutuhkan waktu yang lama pesanan kami pun siap, saya dan keluarga menikmati dan penuh dengan kebahagian sambil berswafoto.

20240620_154228.jpg
Membeli Bakso

Setelah melakukan perjalanan yang lumaya jauh bersama keluarga, akhirnya pukul 15:42 PM saya dan keluarga sudah berada kembali di Kota Alue Ie Puteh. Saya singgah sebentar di Alfa Mart Alue Ie Puteh untuk membeli susu Baby Kakak dan juga membeli jajanan buat Alika dan Alif. Masih di kawasan yang sama, saya juga membeli Mie Bakso untuk kami makan bersama di rumah.

Hari sudah menjelang magrib, saya melaksanakan salat Magrib 3 rakaat dan makan malam bersama keluarga. Karena hari ini melakukan perjalanan dengan menjadi sopir tunggal badan punbterasa capek, malam ini saya dan keluarga istirahat dengan cepat.

Demikian uraian diary saya pada hari ini, mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyusunan kata, yang kurang berkenan di hati para sahabat.

SUKSES SELALU UNTUK ANDA SEMUANYA

WASSALAM DAN TERIMAKASIH

@bahrol

ABOUT ME

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 26 days ago (edited)

Hello traveler! 👋🏼

Thank you friend for sharing your travel post. We encourage you to visit the other user's ' posts as well.


AI/Plagiarism free☑️
Steemexclusive☑️
Club100☑️
Burnsteem25☑️
Free bots☑️
Voting CSI10.8 ( 0.00 % self, 139 upvotes, 64 accounts, last 7d )
Score8.8/10

~ Join the X profile, Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼



 26 days ago 

Thank you very much

TEAM 5

Congratulations! This post has been upvoted through steemcuratorXX We support quality posts, good comments anywhere, and any tags.



Curated by : @soulfuldreamer

 26 days ago 

Terimakasih banyak saya ucapkan untuk @soulfuldreamer dan juga seluruh anggota TIM 5 yang sudah mendukung postingan saya ini. Sukses selalu untuk anda dan tim anda semuanya. Aamiin.

 26 days ago 

w/slm ur explained diary of your family days on like you had a wonderfully time shoping for Alika and pleasure delicioues food togethers. the photos add a nice touchs and show your joyfull momentes.best of luck dear..

 26 days ago 

Terimakasih atas kunjungannya. Kami selalu berbagi kebahagian bersama.

 25 days ago 

Hey dear I see your post Uh lunch at momoyo was very delicious& ice cream made the kidz very happy ..best of luck dear & take care

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65248.25
ETH 3471.40
USDT 1.00
SBD 2.51