MY TRIP || TRAVELLING TO LHOKSEUMAWE CITY

in Traveling Steem7 days ago

White Blue Minimalist Simple Travel YouTube Thumbnail.png

MY TRAVEL

10 Juli 2024
Hallo Sahabat Steemian

Manusia sebagai makhluk yang penuh dengan rasa jenuh, bosan, sedih dan lain sebagai selalu ada di setiap saat, namun untuk menghilang menghilangkan rasa itu perlu yang namanya suatu hal yang menyenangkan seperti melakukan perjalanan, shopping, berwisata dan lain sebagainya.

Setiap perjalan hidup yang saya lalui ini yang penuh dengan kesibukan kerja, akan tetapi begitu ada kesempatan saya akan mengajak keluarga untuk berkeliling kota. Perjalanan kali ini yang saya lakukan bersama keluarga yaitu menuju ke Kota Lhokseumawe sambil menikmati jalan-jalan juga membeli perlengkapan sekolah anak-anak.

20240710_113144.jpg
Kota Lhoksukon

Titik awal keberangkatan saya yaitu mulai dari rumah, dalam perjalanan saat tiba di Ibu Kota Aceh Utara atau tepatnya di Lhoksukon, saya singgah sebentar untuk menuju ke Atm. Setelah parkir mobil yang akan melakukan traksaksi tunai di mesin Atm yang ada disana. Transaksi yang saya lakukan ini sebagai uang untuk keperluan dalam perjalanan, tentu saja untuk belanja dan biaya makan. Suasana di Kota Lhoksukon terlihat cuaca sedikit mendung, menurut pemantauan saya tidak akan turun hujan, kami pun melanjutkan lagi perjalanannya.

20240710_120454.jpg
Kota Peunteut

Saat sudah memasuki wilayah Kotamadya Lhokseumawe, kami singgah dulu di Kota Peunteut untuk mencari sepatu sekolah untuk anak-anak tepatnya di Toko Isano, disini di jual bermacam ragam sepatu, baik sepatu sekolah anak-anak, sepatu orang dewasa baik laki-laki maupun perempuan. Alika dan Alif mencoba salah satu sepatu dengan nomor yang sesuai di kaki mereka, setelah cocok dengan harga yang telah di sepakati setelah melakukan tawar menawar, saya pun membeli dan membayarnya.

20240710_132739.jpg

20240710_132722.jpg
Di Lapangan Hiraq Lhokseumawe

Perjalanannya kami lanjutkan kembali untuk menuju ke Kota Lhokseumawe, selama dalam perjalanan wajah Alika dan Alif penuh dengan rasa bahagia, karena mereka mendapatkan sepatu baru untuk di pakaikan pada saat hari pertama masuk sekolah nanti, setelah libur panjang selama 1 bulan ini.

Hari pun sudah memasuki waktunya untuk makan siang, perut sudah keroncingan, cacing perut sudah tidak bersahabat lagi, saya mencari tempat yang menjual nasi untuk makan siang, saya memesan sebanyak 5 porsi. Pesanan siap, saya dan keluarga menuju ke Lapangan Hiraq yang bersebelahan dengan Masjid Islamic Center Lhokseumawe. Kami disana menikmati makan siang bersama dengan menikmati suasan alam dengan derunya angin yang berhembus.

Saya juga tidak lupa untuk berbagi sedikit rizki kepada kucing liar yang ada di Lapangan Hiraq ini. Kucingnya juga terlihat manis dengan 2 warna saja yaitu hitam dan putih.

20240710_141539.jpg

20240710_133618.jpg
Belanja di Kota Lhokseumawe

Selesai makan siang saya melanjutkan lagi dengan berbelanja peralatan sekolah anak-anak di Kota Lhokseumawe saja. Kami menuju ke Toko Acc yang menjual bermacam alat tulis, disana saya membeli 1 pack buku tulis beserta dengan perlengkapan lainnya untuk Alika dan Alif. Istri saya juga minta untuk singgah di Indomaret untuk berbelanja jajanan dan air mineral, serta membeli jajanan yang ada di outlet kecil di deoan swalayan tersebut.

20240710_150754.jpg

20240710_150745.jpg
Di Simpang Rangkaya

Hari sudah menjelang sore jalan-jalannya pun saya sudahi, saya kini melakukan perjalan pulang kembali ke rumah. Saat melakukan setengah perjalanan, kami bersepakat untuk menuju ke kawasan Simpang Rangkaya untuk membeli Durian. Mumpung sekarang lagi musim Durian. Perhalanan ini penuh dengan kebahagian yang terpancar berseri-seri di wajah anak-anak karena mendapatkan peralatan sekolah yang baru serta mendapatkan Durian yang menjadi kesukaan mereka.

Istri saya dan kakak menuju ketempat yang menjual durian yang berada di pinggir jalan, mereka juga melakukan tawar menawar serta merasakan durian. Bila biji daging durian rasanya tawar maka akan di ganti dengan yang lain. Perjalan ini berakhir di titil awal keberangkatan ataupun tiba kembali di rumah.

Demikian perjalanan saya bersama keluarga pada hari ini, mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyusunan kata, yang kurang berkenan di hati para sahabat.

SUKSES SELALU UNTUK ANDA SEMUANYA

WASSALAM DAN TERIMAKASIH

@bahrol

ABOUT ME

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

apakah kita harus berbagi ke X ..
kalau iya, kneapa

 7 days ago 

Ia benar sekali, ada komunitas yang mengharuskan untuk berbagi ke twitter ada juga yang tidak. Hanya untuk promosi steem.

Begitu juga dengan kontes yang akan di ikuti, ada juga yang harus berbagi ke X dan mengundang 3 teman, serta menyalinkan link postingan di komentar tempat di adakan kontes.

Untuk berbagi postingan ke X ada peraturan di beberapa komunitasnya.

oke, kebijakan komunitas ya ,,, memang menarik,, steemit ini penuh dinamika dan menguji ,,,

 7 days ago 

Thanks for sharing your post in the TS Community. Here you are the feedback and evaluation results:


AI/Plagiarism free☑️
Steemexclusive☑️
Club100☑️
Burnsteem25☑️
Free bots☑️
Voting CSI12.2 ( 0.00 % self, 122 upvotes, 83 accounts, last 7d )
Score9/10

~ Join the X profile, Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼



9 out of 10,, great. Everyone with that score, imho, should be receiving some big love. If it is not, what's the point of scoring?

 7 days ago 

Votes are not guaranteed and it's also not dependent on this evaluation number.

That's what I mean.
Anyway, thanks for your work.

 7 days ago (edited)

Terimakasih juga atas kehadiran dan dukungan anda pada postingan saya ini.

sudah kerjaannya ...

 6 days ago 

Terimakasih telah hadir di postingan saya, sukses selalu untuk anda dan tim anda.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67753.34
ETH 3502.65
USDT 1.00
SBD 2.82