SEC S14W6: "Your Thoughts About Traveling Steem" | the real community in pampering users

in Traveling Steem4 months ago
Hallo sahabat komunitas "Traveling Steem"
Editing using Canva Apps

Hai, sahabat pecinta travelling senang dan bahagia rasanya bisa menjumpai kalian kembali disini, di komunitas Travelling Steem

Walaupun ini adalah minggu penutup dalam tantangan season 14, namun saya meyakini travelling steem community akan terpilih kembali di season berikutnya, karena komunitas ini telah banyak memberikan kontribusi bagi pertumbuhan pengguna yang serta selalu menyajikan topik menarik yang selalu ditunggu-tunggu oleh setiap pengguna

Menutup perjumpaan dalam minggu terakhir ini, saya tertarik dengan tema yang diberikan. Bagi saya ini adalah tema yang fantastis, dimana setiap pengguna dapat dengan bebas memberikan pendapat dan asumsinya terkait komunitas travelling steem terutama selama pagelaran SEC season 14. Sepertinya, saya tidak sabar lagi untuk menulis semua yang terlintas dibenak saya. So,, tetap stay tuned

✔ Apa pendapat Anda tentang pengalaman ngeblog ke komunitas perjalanan selama acara SEC di musim N° 14? Apakah Anda menyukai semua topiknya, mengapa?

Bagi saya travelling bukanlah sesuatu yang baru, baik ketika mendengar dari beberapa teman, baik melalui tontonan maupun ketika merasakan sendiri. Melakukan perjalanan dengan berbagai tantangan hingga sampai ketempat tujuan adalah suatu hal yang menyenangkan, terlebih ketika destinasi yang kita kunjungi mampu membayar semua pengorbanan selama dalam perjalanan

Disinilah awal mula keterkaitan komunitas ini dengan saya. Komunitas TS telah memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada penggunanya untuk berkontribusi disini. Momen apapun yang terekam selama dalam perjalanan dapat disalurkan disini

Menyangkut penyelenggaraan SEC musim 14 tentu cukup membuat saya puas. Bagi saya komunitas TS mampu memanjakan penggunanya dengan topik-topik yang menantang, mendidik dan mengajari setiap orang tentang bagaimana pentingnya bersyukur dan menghargai alam dan semua keindahan yang terkandung didalamnya

Credit image sumber

✔ Dinamika dan aktivitas spesifik apa yang ingin Anda temukan di grup TS? Mungkin lebih banyak tentang fotografi, makanan, atau aktivitas di luar rantai

Secara mendetail dan lebih spesifik, saya merasa semua yang ingin saya temukan sudah tersedia disini. Bagi seorang penulis, dengan mudahnya menemukan berbagai poin yang ingin ia kembangkan, seperti tentang photography keindahan alam, makanan, serta kebersamaan selama melakukan perjalanan atau ketika berada dalam satu destinasi wisata

Komunitas Travelling Steem sejauh ini sudah mendedikasikan diri sebagai satu-satunya komunitas yang peduli tentang travelling, keindahan alam, dan tentang bagaimana menghargai alam dan isinya. Saya pikir semua itu sudah melengkapi semua sisi kebutuhan penulis dalam berkarya

Saya berpikir topik-topik yang bervariasi juga penting diperhatikan, sehingga tidak terkesan monoton dan membuat ide penulis (pengguna) mati dan tidak berjalan. Gali potensi dan apa yang diinginkan oleh kebanyakan pengguna. Manjakan pengguna dengan sesuatu yang baru yang dikembangkan berdasarkan tujuan komunitas

✔ Di mana Anda bersedia untuk berpromosi dan terlibat tentang Traveling Steem: Discord, X, Facebook atau Instagram? Mungkin masih banyak platform sosial lain yang tersedia.

Credit image X

Sejauh ini tiap postingan yang saya terbitkan, saya selalu share di media X atau twitter. Hal ini saya lakukansenagai dorongan untuk memajukan platform steemit secara umum seta komunitas khususnya. Dampak dari kegiatan promosi ini tentu ada, terutama bagi para pengikut saya maupun yang saya ikuti

Jadi, no problem tentang ketersediaan saya tentang socil share karena selain buat saya sendiri juga bagi kelangsungan platform stermit yang kita cintai. Semoga dengan adanya saling share di tiap media sosial inpact nya akan kita rasakan. Terimakasih all

Tak lupa saya ingin mengundang @ninapenda @inspiracion @enamul17 @chant terimakasih atas ketersediaanya. Sampai jumpa. Salam

o1AJ9qDyyJNSpZWhUgGYc3MngFqoAMwLqWQ6NeJbVLn8MhwrN.jpeg

Vote for Witness @pennsif

Tentang Saya

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 4 months ago 

Ini adalan komunitas tempat kita berbagi cerita travel yang sangat menyenangkan, selain itu saya juga sangat tertarik menulis setiap tema kontes yang diselenggarakan di komunitas ini. Semoga kita sukses di kontes ini pak.

 4 months ago 

Hello traveler! 👋🏼

Thanks for sharing your opinion in the TS Community. Here you are the feedback and evaluation results:


AI/Plagiarism free☑️
Steemexclusive☑️
Club100☑️
Free bots☑️
Voting CSI > 5☑️
Score9/10

~ Join the X profile, Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼



Curated by @alegnita

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @inspiracion at 45%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

Team Burn (1).png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increase its price.

 4 months ago 

I support this beautiful post and your effort

 4 months ago 

La red social de Twitter es muy buena para hacer promoción compartiendo nuestros contenidos y sobre todo los que hagamos en esta comunidad de viaje.

Siempre cuando subimos publicaciones de viajes las personas se sienten atraídas a acercarse a la página o comunidad de la que estamos hablando o dónde estamos haciendo nuestra actividad.

Saludos exitos y bendiciones para ti

 4 months ago 

I appreciate you for sharing your positive experiences and perspectives within the Traveling Steem community during the SEC season 14 event. Your commitment to travel themes and appreciation for natural beauty are truly inspiring. It's evident that this community offers a great platform for contributing and sharing unique experiences. Keep up the enthusiasm for exploration and writing! Congratulations on your valuable participation.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 67227.10
ETH 3137.71
USDT 1.00
SBD 3.76