Achievement 1my introduction Post to Steemit @arispranata5

in Newcomers' Communitylast year

Pendahuluan

Setelah dunia digemparkan dengan virus yang mematikan (Corona) beberapa tahun yang lalu banyak negara di berbagai belahan dunia harus rela menerima imbasnya, baik dari segi politik, sosial budaya, perhubungan, ekonomi dan lain sebagainya.

Aceh, yang notabene sebagai salah satu propinsi yang tergabung didalam nya juga tak luput dari terpaan virus tersebut, sehingga kehidupan sebagian masyarakat di kota maupun di pedesaan menurun drastis, terlebih dari sektor ekonomi yang tak menentu

Perkenalan dan jati diri


IMG20230226024952.jpg


Akhir "Desember 2017" adalah masa yang paling indah bagi saya,dimana pada waktu itu platform "steemit"menjadi salah satu platform yang paling terkenal di Indonesia pada umumnya serta di Aceh khususnya. Tak ayal steemit sempat menjadi trending topik di berbagai lini masa yang mampu merangkul hampir seluruh lapisan masyarakat

Pada " Desember 2017" tersebut lah saya mendaftar dan menjadi salah satu stemian yang tergabung dalam komunitas steemit Indonesia (KSI) wilayah barat yang dipimpin oleh @levycore dan @aiqabrago sebagai kurator nya

Namun saya telah begitu banyak meninggalkan hal-hal baru disini (steemit) akibat tidak bisa aktif selama beberapa tahun, semenjak virus corona yang membuat segala sisi kehidupan berantakan, terlebih di sektor ekonomi

Setelah sekian lama vakum, kini jiwa saya kembali terpanggil untuk kembali bergabung dengan platform ini, terlebih saya melihat masih banyak stemian yang alumni 2017,2018 dan seterusnya kembali bergabung dan berkarya disini, belum lagi dengan pendatang baru yang kian bertambah setiap hari nya

Tanpa bertele-tele, baiklah disini saya akan memperkenalkan dan memverifikasi kan diri saya kembali sebagai salah satu persyaratan untuk diterima dan senantiasa menjadi anggota di setiap komunitas

Nama saya Aris, dan saya tambahkan di akun steemit saya menjadi @arispranata5 .saya lahir dan dibesarkan di salah satu kampung terpencil yang penduduknya hanya dihuni oleh 1200 jiwa, yaitu desa pintu makmur dan menjadi salah satu desa yang tergabung dan bernaung dalam kecamatan muara batu dan berada dalam kabupaten Aceh Utara


IMG20200712122257.jpg


Sudah berkeluarga dari tahun 2003 sampai sekarang di umur saya yang sudah memasuki 40 tahun, insya Allah sudah dikaruniai sepasang buah hati. Dan mudah-mudahan kelak menjadi penerus dalam keluarga

Agar postingan saya di verifikasi oleh tim, saya akan melengkapi nya sesuai Anjuran dan Panduan seperti yang telah diposting dan diterjemahkan oleh @radjasalman sebagai salah satu anggota tim steem greeter Indonesia

Mengenai hobi,saya paling suka membaca dan menulis,namun belakangan ini hobi tersebut tidak sepenuhnya terpenuhi, karna terhalang oleh berbagai faktor, terutama dari sisi ekonomi yang mengharuskan saya banting stir menjadi pekerja lepas atau serabutan. Selain dua hal tersebut saya juga paling suka dengan photography, terutama tentang keindahan matahari terbit dan tenggelam sampai mengabadikan berbagai momen lewat macro photography dengan alat tempur seadanya (smartphone). Terimakasih buat bg @abduhawab @midiagam @ana07 mbak @anggreklestari dan lain-lain yang tidak mungkin saya sebutkan satu persatu disini. Motivasi kalian sungguh luar biasa

Kenapa Menulis itu Penting?

Bagi saya faktor utama dalam membangkitkan kebiasaan menulis seseorang, bukanlah pintar atau cerdas, tetapi seberapa kuat cakrawala bacaan kita. Lalu sejauh mana pemahaman kita tentang menulis, jawabannya tentu ada pada diri kita masing-masing, karena logikanya semakin banyak yang kita tanam, maka akan semakin banyak pula kita akan menuai hasilnya

Terimakasih buat stemian alumni yang masih bergabung dan berkarya disini. Berkat kalian, kini saya semakin yakin untuk melanjutkan kembali hobi saya, terutama tentang motivasi, menulis, photography dan lain-lain ,jangan lupa dukungan dan arahan sangat berguna bagi saya untuk kelangsungan postingan saya berikut nya, terimakasih

IMG_20190731_031749.jpg

Spesial Thanks @radjasalman

Original photo and writing by @arispranata5

be8e8e9d3f.png

Sort:  
 last year 

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

Selamat datang kembali di Steemit kawan, semoga sukses untuk kita semua.

Salam kompak selalu.

 last year 

Terima kasih @midiagam atas kehadirannya,semoga kita selalu dalam bingkai ukhuwah, demi menciptakan kebersamaan

 last year 

Selamat datang kembali sahabat ku @arispranata5 di platform Steemit ini dan semoga kita bisa berkarya dengan postingan yang kreatif.
Salam sukses selalu menyertai kita semuanya..

Salam kompak selalu...

 last year 

Terima kasih semangat dan motivasi nya, mohon bimbingan dan arahan nya supaya bisa tetap eksis di platform ini. Thanks mr @ana07

Saya memahami bahwa Anda menulis tentang pengaruh virus corona terhadap kehidupan di Aceh dan kembali bergabung dengan platform Steemit setelah vakum selama beberapa tahun. Saya sangat setuju dengan pentingnya menulis dan membangkitkan kebiasaan menulis seseorang, terutama dalam meningkatkan pemahaman dan cakrawala bacaan. Saya juga senang melihat semangat dan motivasi Anda untuk melanjutkan hobi menulis dan photography, serta mendapatkan dukungan dan arahan dari teman-teman stemian di sini. Selamat bergabung kembali dan semoga sukses di Steemit!

 last year 

Terimakasih atas kunjungan dan telah membaca serta memahami isi dari postingan ini, untuk saat ini mungkin tidak lah banyak yang bisa saya lakukan, namun saya yakin dan percaya bahwa suatu saat nanti, walau entah kapan platform ini akan berjaya kembali seperti dulu, asalkan kita tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dan saling percaya satu dengan yang lain, terimakasih kawan

Salam kenal, selamat bergabung kembali. Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 1. Silahkan melanjutkan ke tugas achievement berikutnya.
R2

 last year 

Terimakasih bg @radjasalman telah memverifikasi dan telah menyematkan lebel alumni, arahan dan bimbingan sangat saya harapkan kedepannya, terimakasih banyak sobat

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69774.83
ETH 3620.03
USDT 1.00
SBD 3.72