SEC S10W1: Hadiah untuk diri saya sendiri

png_20230604_220643_0000.png

Hai Steemian

Hadiah apa yang akan kamu berikan untuk dirimu sendiri?

Jika bisa memilih saya akan menghadiahi diri saya satu istri lagi, namun karena kasihan bikin overlap banyak steemian jomblo yang belum menikah, jadi saya pilihkan hadiah lainnya yang bermanfaat bagi saya dan menunjang pekerjaan saya.

Salah satu hadiah yang saya berikan untuk diri sendiri adalah handphone, ya benar hanya handphone. Sebuah handphone yang menunjang pekerjaan dan kegiatan saya. Gak perlu mahal asal mampu menjawab segala kebutuhan saja.


IMG20230605134546.jpg


Apakah memilikinya akan membuat hidup Anda lebih mudah? Beri tahu kami alasannya.

Benar sekali, bagaimana tidak hampir semua orang zaman sekarang bergantung padanya. Saya akan mudah berkomunikasi, mendapatkan informasi, berbagi, hingga bekerja menggunakan handphone.

Sejak bangun tidur saja banyak orang mencari handphone sebelum melanjutkan aktivitas lainnya. Bahkan hingga akan tidurpun akan pamitan dulu pada handphonenya.

Kini pekerjaan laptoppun sudah dapat dilakukan menggunakan handphone. Saya melakukan presentasi, menulis, hingga mendownload berbagai informasi yang dibutuhkan menggunakan handphone saya.

Menggunakan handphone juga saya mendokumentasikan setiap kegiatan, mengirimkan email, mendiskusikan berbagai hal secara jarak jauh, hingga menuliskan laporan. Selain itu handphone juga saya gunakan untuk kebutuhan religi dan lainnya.


IMG20230605195435.jpg


Berapa harga hadiah ini di negara Anda?

Handphone yang saya gunakan saat ini adalah Oppo Reno 5F dengan kapasitas memori internal 128gb dan Ram 8gb. Ukuran ini sudah cukup untuk menggantikan handphone lama saya yang menggunakan 64gb internal memory dan 4gb Ram. Handphone Oppo Reno 5F ini juga sudah 4G dan mengusung camera yang cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saya.


IMG20230605195548.jpg


Saya membelinya dua tahun lalu dengan harga Rp. 4.300.000,- Setelah discont saya hanya membayar Rp.3.950.000,- atau setara 1400 STEEM. Kini dengan harga segitu sudah pasti dapat membeli handphone dengan spek lebih tinggi lagi. Namun saya belum berencana untuk upgrade selama handphone ini masih dapat digunakan dengan baik.

Apakah Steemit membantu Anda menabung untuk apa yang sangat Anda inginkan?

Steemit mengambil peran penting atas upgradenya handphone saya dari handphone jadul sebelumnya. Namun bukan hanya mengambil peran untuk menyesuaikan kebutuhan untuk aktif di steemit, lebih dari itu Steemit juga berperan menambah tabungan untuk biaya membelinya melalui nilai STEEM dan SBD yang sangat lumayan di masa itu.


IMG20230605184608.jpg

Apa hadiah lain yang pernah Anda berikan kepada diri sendiri sebelumnya?
Sebelumnya saya juga pernah membeli handphone Samsung galaxy zoom yang cameranya mampu zoom 20x tanpa pecah. Kala itu saya membelinya untuk aktif di steemit medio 2017. Namun kualitas camera yang tinggi kala itu tidak didukung dengan baterai dan kapasitas memori internal yang memadai, sehingga saya hanya menggunakannya selama dua tahun saja.

Adapun hadiah lainnya yang pernah saya berikan untuk diri sendiri masih banyak lagi. Selain laptop untuk mendukung pekerjaan, kenderaan, rumah, dan lainnya yang gak mungkin disebut satu persatu. Lagi pula gak baik mengungkit-ungkit hadiah, ntar dikira gak ikhlas, hehehe...

Diantara semua hadiah yang saya inginkan, ada satu hadiah yang belum terpenuhi yaitu menunaikan kewajiban rukun Islam yang kelima. Walaupun sudah mendaftar porsi haji sejak 2014, namun belum ada tanda-tanda akan mendapat giliran. Semoga saja saya bisa memenuhi keinginan ini bersama pasangan dan orang tua saya sebelum ajal menjemput.

Demikian partisipasi saya dalam kontes ini. Terimakasih @fantvwiki yang telah mengundang saya untuk ikutan. Saya juga mengajak sahabat saya @heriadi @solaymann dan @inspiracion untuk ikut kontes ini. Semoga bermanfaat untuk semua.


Salam,

@radjasalman

About me


About My Account
Period 5, May - 5 June, 2023

Voting CSI19.0
Transfer to Vesting430.000 Steem
Cash Out430.000 STEEM

Club5050

Sort:  

Wow hadiah yang sangat bagus oppo Reno 5 merupakan ponsel yang keren untuk menunjang kerjaan sangatlah tepat. Semoga sukses di kontes ini :)

Iya benar sekali, gak perlu mahal yang penting fiturnya bisa digunakan dengan baik. Ntar kalo udah terpilih jadi dewan pasti saya bakalan diberikan yang upgradenya, hehehe

Abeh neuh geubaca le ibuk.... Haha

Haha...ikut Sunnah hanapue

Ya ampun salfok sama kalimat pembukanya hahaha..
Salfok juga sama uwais yang so cute..😊
Semoga makin sukses dan bisa beli iphone ya bapak SR @radjasalman

Minum Aqua biar lebih fokus. Terimakasih udah traktir, eh udah mampir. Ayok ikutan kontesnya, mana tau ada diantara steemian yang akan berikan hadiah untuk kamu.

Hehe..nti gantian traktir ya.. hehe..
Anyway foto nya bapak @radjasalman bagus ya.. sungkem sama yang ambil fotonya 😁😁

hallo bg @radjasalman, salam kenal!!
saya pendatang baru di steemit, mohon arahannya

Hai, senang melihat kamu di sini. Ayok perkenalkan diri dulu melalui komunitas Newcomers. Berikut saya bagikan panduannya tentang informasi apa yang harus kamu berikan.

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

 last year 

Saya sangat tertarik dengan hadiah yang terakhir, dimana saya sendiri sangat mendambakan menunaikan rukun Islam yang kelima yaitu ibadah haji. Saya hanya mampu berdoa semoga Pak @radjasalman segera mendapatkan porsi kuota jemaah haji secepatnya.

Neujak setor aju bang @yuswadinisam

 last year 

Singoh loen proses hinou abi, ban lheuh long posting bak incredible india, neu saweu sigo-go 😉😉😂

Maksud lon setor haji bang @yuswadinisam
... Hehe

 last year 

Lakee meu’ah 🙏🙏🙏 abi, salah paham loen !!! Insya Allah abi segera loen laksanakan untuk setoran

Aamiinn.. semoga dapat menyempurnakan rukun Islam semasa masih di dunia ini. Semoga kamu juga dapat mencapainya.

Terimakasih, sukses jug untuk kamu sekeluarga

 last year 

Aamiin … semoga tercapai hendaknya

Loading...
 last year 

One more wife...? I can't support that one. But thank God you are just joking...

As for other gifts, I think they are importantand you should go for it if you have the means.

Oppo products are cool, though expensive...we have it here in Nigeria too..., but obsessed with samsung 😃.

I can only wish you success in getting one for yourself as a gift.

Saya jdi penasaran tentang hal yang akan di sampaikan oleh pak @radjasalman, hadiah apa ya yang akan diberikan untuk sang istri 😁😁.

Sukses untuk bapak, memberikan hadiah untuk diri sendiri sangatlah penting, itu karena sebagai apresiasi untuk diri sendiri yang sudah berjuang sangat keras dalam menjalani kehidupan selama ini.

Btw pak sukses terus untuk bapak dan sekeluarga.

Assalamu'alaikum

Aamiin.. sukses juga buat kamu sekeluarga

Hampir sama seperti cerita pak salman, Hadiah pertama saya juga sebuah handphone, Begitu sulit saya harus menabung hingga kebeliin Handphone pertama saya. Mantap pak... Sehat selalu dan mudah razekinya Amin💪🏻😊

Semoga akan menyusul hadiah2 selanjutnya ya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64335.75
ETH 3497.40
USDT 1.00
SBD 2.54