My Introduction Post

in Newcomers' Communitylast year (edited)

Assalamualaikum Wr.Wb
Halo Teman-teman Steemit!!!

steemit foto.jpeg

Hari ini hari peratama saya bergabung di steemit, perkenalkan nama saya Syarkawi, saya berumur 21 tahun, dan sekarang berdomisili di kabupaten Bireuen, saat ini saya sedang menempuh jenjang pendidikan Sarja di Universitas Malikussaleh program Studi Sistem Informasi.

Brown Aesthetic Group Project Presentation.jpg

Saya anak kedua dari dua bersaudara, yang pertama ada kakak saya tetapi sudah nikah, alhamdulillah kakak saya masih tinggal bersama saya disatu rumah, beliau bekerja sebagai Ahli Teknologi Labolatorium Medik di salah satu rumah sakit swasta yang ada di Kab. bireuen.

Di usia saya 16 tahun saya sudah yatim, dan ibu saya adalah seorang pensiunan pegawai negri sipil, menjalani kehidupun dengan segala kecup
kupan membuat saya terus semangat untuk mengasah diri dan mencari banyak pengalamn dan relasi seperti di Steemit sekarang ini.

Dulunya saya adalah lulusan angkatan 19 di SMAN 1 Bireuen, tetapi saya masuk di Universitas Malikussaleh pada tahun 2020, sebenarnya saya dulu sempat kuliah di IAIN lhokseumawe di prodi Communication and Broadcasting of islam, tapi itu tidak berjalan lama, saya hanya mengikuti kelas martikulsio bahasa inggris dan bahasa arab, seiring berjalannya waktu dan setelah satu minggu mengikuti kelas, saya merasa tidak cocok kuliah distu dan saya pribadi juga kurang tertarik disitu.

Dan pada akhirnya saya memilih untuk gap year, saya sempat mengikuti 2x tes sbmptn, tetapi hasilnya nihil, yap...
saya tidak lulus dii bebeapa ptn yang saya pilih, dua tahun lalu dan satu tahun menjalani gap year, saya sebenarnya sudah banyak Apply ke beberpa perguruan tinggi dan swasta, hingga saya sempat Apply beasiswa di Presiden University, alhamdulillah saya diterima di program studi Ilmu Komunikasi, tetapi dengan keterbatasan ekonomi dari keluarga saya, saya tidak jadi untuk mengambil di Universitas tersebut, hingga tahun depannya saya mendaftar melalui jalur mandiri di Universitas Malikussaleh, dan alhamdulillah keterima di Prodi Sistem Informasi.

Saya mengenal steemit, yang berawal dari teman saya yang duluan bergabung dalam steemit.. dengan ajakan dari @ninaa04 yang tidak sulit dalam membuat cerita dalam keseharian, lumayan juga nulis sambil rebahan bisa berpenghasilan.

foto almet.jpeg

Disini saya akan membuat postingan yang berupa kegiatan dan keseharian saya, ,au itu sedang kuliah, bekerja atau bahkan dengan semua kegiatan sehari hari saya.

Dengan saya bergabung dengan steemit semoga saya menjadi orang yang berwawasan luas dan mempunyai banyak pengalaman...

Demikian postingan perkenalan saya kali ini dan terima kasih atas perhatiannya. Selaku pemula, mohon bimbingan dan arahan senior sekalian..

Sort:  
 last year 

Foto dengan kertas bertuliskan Steemit belum @syarkawi23..
Ikuti pedoman berikut : https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

image.png
Langsung edit aja..

terimakasih telah memberikan bimbingan kepada pendatang baru, semoga sukses

 last year 

Aamiiin... Baik bapak, sukses jg untuk Bapak

 last year 

hallo pak @heriadi salam kenal, senang bergabung bersama di steemit ini, saya pendatang baru yang masi haus akan ilmu disini, mohon arahan dan bimbingannya pak, terimakasih pak

sukses terus
:)

Salam kenal kembali, untuk proses verifikasi kamu harus mengupload foto dengan memegang kertas yang di tulis tangan : Nama akun, Tanggal terbaru dan nama negara

catatan : letakkan foto verifikasi pada urutan paling atas

 last year 

Sebelumnya maaf pak, tidak boleh foto dengan dituliskan di laptop pak?

 last year (edited)

coba anda cek postingan pendatang baru yang lain , apakah ada yang menggunakan laptop
https://steemit.com/trending/achievement1

 last year 

Baik pak, akan saya perbaiki
sekali lagi terimakasih untuk arahannya pak @heriadi

This comment has been upvoted through Steemcurator09.


Team Newcomer- Curation Guidelines for May 2023
Curated by - @heriadi

 last year 

assalamualaikum pak @anroja, saya sudah menyelesaikan Achievement 1 sesuai arahan dari @ninaa04, terimakasih pak

 last year 

assalamualaikum pak @heriadi, untuk postingan achievement1 sudah saya perbaik sesuai arahan bapak,
Terimakasih.

Hello @syarkawi23

Welcome to Steemit, on behalf of the steemit team I am happy to welcome you here and Congratulations, Your Achievement 1 task has been verified, and now you can continue to Achivement 2.

Rate 1
Note

All achievement task posts are posted only once. If your post hasn't been verified, you should be patient and make sure to mark the greeter to verify your Achievement task.
You are also expected to be active in other communities to publish posts and comment on other users' posts

Important to you:
I invite you to join at least #club5050 for your Steem power from post rewards. Please read steps by steps to join the club here

Regards

 last year 

hallo pak @heriadi, terimakasih sudah di verifikasi di Achievement 1, Terimakasih untuh arahannya

semoga kedepan bisa terus konsisten di steemit

 last year 

Selamat bergabung...💐💐💐

 last year 

Terimakasih buk, mohon arahannya supaya lebih baik kedepannya

 last year 

Kita akan belajar bersama disini...🤗

 last year 

Terimakasih bu 😇

 last year 

Sama-sama...🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61651.26
ETH 3452.23
USDT 1.00
SBD 2.52