Power-Sic Week nro 12/ "My Weekly Power Up"

in Steemit Iron Chef4 months ago

Cover_20240326_121609_0000.png
diedit dengan canva

Hi Steemian's

Salam hangat teruntuk sobat steemians hebat dimanapun kalian berada.

Aku hadir lagi hari ini untuk sharing tentang aktivitas power up yang aku lakukan di minggu ini. Sekaligus aku ingin berpartisipasi lagi pada kontes yang diselenggarakan oleh komunitas @steemit-ironchef

Aktivitas power up sudah seharusnya rutin dilakukan oleh seorang steemians agar ia bisa mencapai goal di platform steemit. Setiap rewards atau pay out yang diperoleh dari postingan hendaknya digunakan sebaik mungkin dan tetaplah harus selalu melakukan power up.

Power up merupakan bentuk dan kontribusi kepedulian seorang steemians bagi platform steemit, untuk menjaga agar kestabilan ekosistem Steem berjalan dengan baik. Selain itu power up juga bisa merupakan investasi jangka panjang bagi seorang steemian terhadap mata uang STEEM.

Akupun kembali melaukan power up mingguan lagi kali ini. Saat aku mengecek wallet dan melihat ada sejumlah SBD, maka aku berinisiatif menukar semua SBD tersebut di market ke dalam mata uang STEEM.

Langkah proses penukaran SBD Ke STEEM di market


Screenshot_20240325-124919_Chrome.jpg

Screenshot_20240325-124943_Chrome.jpg

Ada sebanyak 26 SBD yang aku tukar ke STEEM. Selanjutnya karena aku bergabung di club5050 maka akupun membagi dua jumlah STEEM tersebut. Setengahnya aku simpan untuk kebutuhan sehari-hari dan setengahnya lagi aku gunakan untuk power up.

Hari itu aku melakukan power up sebanyak 170 STEEM, dan otomatis jumlah steem ppwerku menjadi bertambah. Aku sangat menyadari bahwa jumlah steem power sangat penting dan berpengaruh bagi seorang steemians.

Dibawah ini aku tunjukkan langkah proses power up steem yang aku lakukan :


Screenshot_20240325-134341_Chrome.jpg

Screenshot_20240325-134400_Chrome.jpg

Aku ingin steem power yang aku miliki bisa bermanfaat bagi sobat steemian dengan cara memberikan dukungan kepada mereka. Selain juga steem power tersebut sebagai investasiku. Sehingga akupun selama ini rutin melakukan power up. Minimal sebulan sekali atau seminggu sekali.

Berikut ini aku tampilkan jumlah steem ppwer aku milikku sebelum dan sesduah melakukan power up. Meskipun penambahan steem powernya tidak teralu banyak namun aku yakin dengan konsisten melakukan power up lama kelamaan jumlah steem power yang aku miliki akan bertambah banyak.


Screenshot_20240325-124909_Chrome.jpg

Screenshot_20240325-134417_Chrome.jpg

jumlah steem power sebelum dan sesudah power up

Melalui publikasiku hari ini aku mengajak sobat steemians untuk terus semangat dan produktif menukis konten yang berkualitas dan menggunakan STEEM

Sekian partisipasiku pada kontes hari ini, aku juga mengundang sobat steemians aktif untuk ikutan kontes ini @phatanapsana @inspiracion @sduttaskitchen @meriseptriyanti


Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56766.86
ETH 2492.90
USDT 1.00
SBD 2.36