Daily Menu Delicacies (01-10-2023) // "Lezatnya Kuliner Bakso"

in Steemit Iron Chef9 months ago (edited)

IMG_20231001_152457_062.webp

lezatnya kuliner bakso

Hi Steemian's

Aku harap sobat steemians semuanya berada dalam kondisi sehat dan menikmati makananmu dengan baik?? Makanlah dengan teratur dan jangan lupa nikmati makananmu dengan hati riang.

Pada kesempatan ini aku hadir untuk menerima undangan dari @mvchacin dan berpartisipasi di kontes Daily menu delicacies

MORNING

Hari weekend tiba lagi aku mengisi waktuku dengan berbagai aktivitas runah tangga. Namun sebelumnya agar kuat untuk beraktivitas, akupun sarapan terlebih dahulu. Adapun menu sarapan pagiku hanyalah roti sandwich yang isisnya selai srikaya. Lalu ada minuman herbal yang baik untuk kesehatan.


IMG_20231001_095407_476.webp

minuman herbal.dan roti sandwich selai srikaya

Minuman herbal tersebut aku buat dari bahan sereh yang aku seduh lalu aku tambahkan madu bee polen. Minuman herbal ini baik untuk menurunkan kadar kolester dan membuat tubuh menjadi lebih fresh

MIDDAY

IMG_20231001_131747_144.webp

mie instan tumis

Siang harinya karena aku terlampau lelah dengan pekerjaan rumah maka aku tidak sempat memasak. Aku hanya membuat sajian praktis yaitu mie instan tumis. mie instan tumis ini merupakan penyelamat di saat sedang lapar, karena proses mebuatnya cepat dan rasanyapun gurih serta nikmat.

AFTERNOON

IMG_20231001_152538_250.webp

ketika menikmati bakso

Sore harinya aku diajak nongkrong oleh sahabatku maka kami mampir di warung bakso dan menikmati sajian khas negaraku Indonesia yaitu Bakso dan mie. Bakso adalah adonam berbentuk bulat seperti bola ada yang ukurannya besar ataupun kecil. Adonan ini terbuat dari campuran tepung dan daging sapi yang sudah dihaluskan/digiling. Lalu adonannya dimasak dengan cara direbus.

Bakso biasanya dinikmati dengan campuran mie dan kuah kaldu sop.Kami.menikmati bakso yang harga 1 porsinya hanya 15K atau bila dikonversi ke steem maka setara dengan 5.5 STEEM saja. Kami juga menikmati minuman yang harganya hanya 5K saja yaitu setara dengan 1.8 STEEM.


IMG_20231001_152328_565.webp

IMG_20231001_152509_043.webp

kuliner bakso yang lezat

NIGHT

IMG_20231001_172345_852.webp

bubur ayam

Malam harinya aku menikmati bubur ayam yang aku beli diwarung. Harga 1 porsi bubur ayamnya hanya 10K yaitu 3.7 STEEM saja. Bubur ayam ini bukan bubur ayam biasa karena di masak menggunakan bumbu rempah yang khas dari daerah aceh, bubur ayam ini dikenal dengan nama lain bubur kanji. Rempah yang digunakan membuat cita rasa bubur tersebut semakin nikmat dan dapat menghangatkan tubuh ketika kita menyantapnya.

IMG_20231001_171507_496.webp

minuman kolagen yang segar

Selain itu aku juga menikmati minuman kolagen dengan rasa buah yang segar, minuman kolagen ini baik bagi kesehatan tubuh terutama kulit,dan rambut. Aku mulai mencoba merutinkan minuman ini setiap malam.

Link konversi Rupiah ke STEEM : https://www.coingecko.com/id/koin_koin/steem/idr

Untuk meramaikan kontes, maka akupun kembali mengundang sahabat steemiansku yang aktif dan produktif untuk ikut serta berpartisipasi di kontes ini, @dederanggayoni @asiahaiss @afrizalbinalka @suboohi @zhafirah @radjasalman @pandora2010

Demikianlah aneka makanan yang telah aku nikmati di hari weekend, dan makanan tersebut selain rasanya enak , telah membuat aku berenergi sehingga aku bisa melakukan berbagai aktivitas.

Salam hangat untuk seluruh team dari komunitas steemit iron chef @dasudi @mariami @miyexi @mvchacin @anasuleidy @lirvic @nancy0

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here


Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 9 months ago 

Amiga estimada, su menu se ve muy completo, balanceado, nutritivo y por supesto delicioso en todos sus momentos gastronómicos. Gracias por compartirlo con nosotros. Saludos y bendiciones éxitos.

 9 months ago 

Terimakasih ayas kunjunganya..
Untu.memenuhi kebutuhan nutrisi kita memang harus makan dengan baik

 9 months ago 

Me encanta la elegancia de tus presentaciones y me llama la atención el menú, fideos, sopitas , cremita de pollo y bebidas de fruta, ya me dió hambre jaja, fue un gusto pasar por acá.

 9 months ago 

Ahaa..thnaks sudah mampir dan memberilan komemtar berharganya

Saya tunggu emtry anda

 9 months ago 
Saludos Chef @sailawana !

Gracias por ser parte de la comunidad, esperamos seguir disfrutando de tus delicias y eventualidades en tus comidas.

Te invitamos a seguir las redes sociales para Steem y Steemit:

solosteemit
steemeng
steem.ind

Saludos.

 9 months ago 

Thank you

 9 months ago 

Saludos Chef @sailawana

I love your menu of the day, full of nutritious meals, full of flavor and variety.
It's great that you start your day enjoying a good tea. I agree with you, it is excellent for our health.
I have been impressed with how economical the prepared food is, it is always good to be able to enjoy a menu away from home.

Profile Verification:Status 🍝
Plagiarism Free
Bot Free
Steem Exclusive
Club5050
tag: #dailymenudelicacies
Beneficiary @null
Verification date:02/10/2023

Esta publicación ha sido verificada también con las herramientas:
https://contentatscale.ai/ai-content-detector/
https://app.gptzero.me/app/welcome

Que detecta si probablemente la publicación ha sido escrita enteramente por humano.


Saludos.

 9 months ago 

Thanks for your valuable review..
Have a nice day

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 60289.82
ETH 3304.15
USDT 1.00
SBD 2.42