Steemit Engagement Challenge | S11W1| Berbicara tentang selera makanan

in Steemit Iron Chef10 months ago

IMG_20230729_101635.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 11 - Week 1, di komunitas yang dipilih ini adalah Steemit Iron Chef yang di buat dengan tema Berbicara tentang selera makanan Ini adalah salah satu tema yang paling bagus.

Ceritakan tentang selera makananmu

selera makanan saya adalah makanan yang asin dan manis biasanya saya suka sekali dengan makanan yang agak pedas asin seperti Mie Lontong, Chiken Wings ataupun ramen, namun untuk makanan penutup biasanya saya suka makanan yang agak manis seperti ada perpaduan rasa matcha didalamnya yang membuat saya senang mengkonsumsinya. Kemudian buah-buahan juga hal yang paling saya minati ketika penutup makanan karna dengan makan buah-buahan bisa membuat mood saya lebih baik hehehe. Kemudian untuk makanan khas yang paling saya sukai seperti timphan, bingkang ubi dan tepung dan beberapa jenis seperti makanan tersebut.

IMG_20230729_163417.jpg

Sebutkan maksimal 3 makanan yang tidak disukai anak Anda atau Anda sejak mereka masih kecil dan ceritakan sedikit tentang masing-masing makanan tersebut

pertama ada makanan yang mengandung sayuran, biasanya anak anak sangat tidak menyukai sayuran apalagi jika harus mengkonsumsi dalam jumlah yang banyak, yang kedua ada daging, biasanya anak anak tidak terlalu suka daging sapi atau lembu tetapi mereka lebih menyukai daging ayam, yang ketiga ada susu kedelai dimana anak anak sendiri biasanya lebih menyukai susu formula dibandingkan dengan susu kedelai karna keduanya memiliki rasa yang berbeda.

Selama bertahun-tahun, apakah Anda menyukai makanan ini atau, sebaliknya, apakah Anda masih tidak menyukainya?

yang pertama ada timphan, dimana timphan sendiri merupakan makanan tradisional khas Aceh yang dibuat dengan bahan alami agar terasa keistimewaannya, biasanya timphan bertekstur lembut dan kenyal agar bisa dinikmati oleh semua kalangan baik muda maupun tua. Kedua capcay, dimana capcay sendiri merupakan makanan olahan dari sayuran yang ditambah dengan toping daging cincang atau sejenisnya, biasanya olahan capcay sangat diminati oleh semua kalangan termasuk anak anak, karna sayuran yang beragam ditambah toping daging maupun bakso membuat makanan ini menjadi lezat.

IMG_20230729_124105.jpg

Ketiga ada lontong sayur, dimana lontong sayur sendiri merupakan makanan untuk sarapan pagi atau pada malam hari, lontong sayur juga bisa dinikmati semua kalangan karna perpaduan lontong ditambah dengan sayur membuat makanan ini mengenyangkan maupun memiliki serat yang baik bagi anak anak maupun orang dewasa.

ya, saya sangat menyukai makanan ini karna memang makanan yang saya sebutkan merupakan makanan favorit saya dimana saya sering sekali mengkonsumsinya rutin 2 minggu atau sebulan sekali karna memang rasa yang cocok di lidah saya dan juga harganya affordable membuat saya tidak mengurungkan niat untuk tidak membeli lagi kesekian kalinya

Jika itu adalah makanan sehat, apakah Anda akan memaksa mereka untuk memakannya atau tidak? Karena?

menurut saya setiap orang sangat penting untuk mengkonsumsi makanan sehat karna selain untuk kebutuhan tubuh khasiat dari makan makanan sehat juga dapat mempengaruhi diri sendiri seperti mood yang bagus dalam menjalani aktivitas keseharian. Karna dengan mengkonsumsi makanan sehat itu artinya kita telah peduli kepada hidup kita dengan merawat diri menjadi lebih baik.

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7y76icL8BetacWFHnL5nAo9ZfKqs2zATaBRjaefdHDY5jDcKWERSaFTSmXvBz5XxjtZWf5QsTv7hsNeb6ZiCx97kbY65YS.jpeg

Sumber Gambar

Beri tahu kami 1 makanan yang selalu Anda sukai dan mengapa Anda menyukainya?

saya sangat menyukai eskrim matcha karna dengan eskrim ini mood saya meningkat, saya sangat menyukai semua makanan yang berasa matcha karna rasa matcha merupakan rasa yang sangat saya sukai sejak dulu, apapun bentuk makanan asalkan berasa matcha saya sangat senangi karna itu merupakan favorit saya.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @chant, @realworld23, @gamcantoi23

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 10 months ago 

Terima kasih untuk undangnnya teman

 10 months ago 

Sama-sama saudara

 10 months ago 

How lovely are the foods you published. This shows that you love healthy meals and of course have a high taste as well.

Thanks for sharing friend!
Good luck!

 10 months ago 

hehehe thanks for dropping by brother

 10 months ago 

You are welcome 😊

Loading...

Dear:

I like what you have told about your choice in terms of food taste because spicy food is not good for our health, salty and sweet food are very good food according to your choice. Apart from this, especially the consumption of fruits makes our body fit and healthy.

Best of Luck

 10 months ago 

Thanks for Reading my post

 10 months ago 
Saludos Chef @rahmat31!

Gracias por ser parte de la comunidad, esperamos seguir disfrutando de tus delicias y eventualidades en tus comidas.

Te invitamos a seguir las redes sociales para Steem y Steemit:

solosteemit
steemeng
steem.ind

Saludos.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69828.11
ETH 3825.90
USDT 1.00
SBD 3.55