Economy Activity - Diary Game || Kantin Makanan Jepang

in Steem Entrepreneurslast year

IMG-20230613-WA0016.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang Kantin Makanan Jepang. Di siang ini kami berhenti di tempat kantin makanan Jepang. Letak tempat ini daerah darussalam, kota Banda Aceh. Kami berhenti disini karna di ajak oleh teman karna makanan disini rasanya cukup enak katanya.

Ketika kami masuk kedalam tempat nya sangat lah dingin banyak pohon-pohon yang menutupi tempat makan ini. Khas tempat ini seperti di warung tempat makan yang lainnya, walaupun tempat yang sederhana membuat kita nyaman saat berada di kantin makanan Jepang ini. Harga makanannya juga tidak terlalu mahal dan cocok sesuai harga nya.

IMG-20230613-WA0000.jpg

IMG-20230613-WA0003.jpg

IMG-20230613-WA0002.jpg

Kami duduk di tempat kursi dan tidak memilih duduk di rangka karna kami hanya beberapa orang saja. Sambil duduk kami menikmati suasana tempat ini karna tempat ini menurut saya cukup lah bagus walaupun sederhana. Saya memesan Kakigori greentea seharga Rp. 15k dan Takoyaki Rp. 10 k. Setelah memesan kami pun menunggu pesanan nya datang.

Pesanan yang saya pesan ini salah satu makanan yang paling saya sukai saat datang kemari, dari rasa eskrim yang cukup enak dan manis nya sangat cocok di mulut sehingga saya sangat suka akan Kakigori greentea ini. Apalagi suasana yang terik sangat cocok menikmati yang dingin-dingin. Untuk rasa Takoyaki sama aja dan tidak pernah berubah hahahaha.

IMG-20230613-WA0004.jpg

IMG-20230613-WA0018.jpg

IMG-20230613-WA0020.jpg

Sambil menikmati makanan kami juga bercerita disini dan tertawa karna beban pikiran terasa hilang saat berada dengan teman. Hembusan angin membuat kami semakin nyaman saat berada di tempat ini. Tempat ini banyak di kunjungi oleh mahasiswa dan ada juga sebagian orang dari kalangan keluarga, tergantung selera orang mau duduk disini atau engga karna tempat nay sederhana.

NOBARANGHARGASTEEM
1Kakigori greenteaRp.15,0005,6
2TakoyakiRp.10,0004

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Salam,
@rahmat31

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year (edited)

Welcome and thank you for your contribution in sharing the original post on the Steem Entrepreneurs page. We invite you to read other users' posts and increase your engagement with meaningful comments.

Status Club#club100
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
AI FreeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25NO
Beneficiaries of #steemkindnessNO
Voting CSI12.0 ( 0.00 % self, 214 upvotes, 149 accounts, last 7d )
Verification date
July 28, 2023

This post was scanned with https://contentatscale.ai/ai-content-detector/ to detect the use of AI and the result is that this text was most likely written by a human.


We really appreciate and pay attention to users who are committed and contribute to the community program by setting a beneficiary of 10% for the @steemkindness account. Hopefully useful and thank you for the good cooperation.

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 last year 

Terimakasih sudah mengoreksi postingan saya

 last year 

Makanan kesukaan saya, kalau saya melihat makanan tersebut langsung saya merasa lapar

 last year 

Hahahaha terimakasih sudah mampir ke posting saya pak

 last year 

Sama sama semoga beruntung ya, kawan.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 66612.27
ETH 2467.28
USDT 1.00
SBD 2.60