Steemit Engagement Challenge S11-W2: “My dream recipe”

in Steemit Iron Chef10 months ago

Steemit Iron Chef
SEC S11-W2-"My Dream Recipe"
Editing and creation by Canva Apps

Salam hangat buat semua koki. Bahagia rasanya bisa hadir kembali di halaman komunitas terkasih "Steemit Iron Chef" Satu-satunya komunitas yang menghargai dan mempriotaskan aneka masakan dari keuletan dan kemahiran chef di seluruh dunia. Beberapa bulan yang lalu saya pernah hadir dan berpartisipasi disini saat pertunangan SEC S9-W3. Saat ini sudah memasuki sesion berikutnya yaitu SEC S11-W2 dengan tema yang lebih menarik lagi yaitu “Resep impian saya” jadi, mari kita bahas tentang ini

What is that recipe that you have always dreamed of cooking, but for some reason you have not been able to prepare?

Trend makanan sehat memang terus berkembang dari waktu ke waktu, apalagi saat ini kita berada di era teknologi dan modernisasi di segala aspek kehidupan manusia, tak heran jika saat ini banyak makanan olahan tangan chef berpengalaman menghiasiasi berbagai media massa maupun elektronik. Para koki seakan tak pernah kehabisan ide dan pola pikir untuk membuat sesuatu yang baru, dikenal dan trending

Salah satu makanan yang menjadi impian bagi saya adalah "Kebab Turki" Ketika saya bekerja di sebuah warung, saya banyak mengenal makanan ala rumahan maupun resto, apalagi waktu itu saya bekerja di sebuah warung makan tentu tak sulit bagi saya untuk mengetahui berbagai makanan trend serta resep dan beberapa rahasia racikannya

By Pixabay

Have you tried cooking this recipe? (Tell us about your experience) If you haven't tried cooking it, tell us your reasons

Tiga tahun saya bekerja di warung makan membuat saya semakin tau aneka makanan serta resep pembuatannya. Saya hanya bercita-cita suatu saat ketika saya tidak bekerja lagi di warung, saya akan membuka warung sendiri untuk menjual kebab. Namun cita-cita itu tak pernah kesampaian akibat beberapa kendala. Salah satunya adalah faktor ekonomi. Namun saya tidak pernah menyerah menggapai cita-cita yang saya impikan dari kecil menjadi seorang koki

walaupun sudah lama meninggalkan dunia memasak, tekad saya belum hilang untuk menjadi seorang koki yang memahami berbagai resep makanan dari dan luar negeri

Have you ever tried the recipe of your dreams?

Karena terkendala beberapa faktor, sampai saat ini saya belum bisa memenuhi hasrat dan keinginan saya memasak dan membuat kebab turki. Sekilas memang sulit, namun saya meyakini, seberapa sulit tantangan dalam hidup ini pasti bisa kita lalui, asal mau berusaha. Bahkan beberapa resep makanan lainnya jauh lebih sulit, namun bisa saya lewati dengan sempurna dan berhasil

Saya tetap meyakini bahwa suatu saat nanti saya bisa mencoba memasak makanan yang paling saya impikan. Apalagi berbekal pengalaman beberapa tahun meracik masakan di warung nasi semakin membuat saya semakin percaya diri dan yakin bisa

Inilah artikel singkat yang dapat saya publikasi pada kesempatan ini, dengan harapan ada manfaat yang bisa anda ambil. Terimakasih steemit iron chef dan semua pembaca dimanapun. Sampai jumpa

Saya turut mengundang

arispranata5.gif

Vote for Witness @pennsif

3jpR3paJ37V8JxyWvtbhvcm5k3roJwHBR4WTALx7XaoRovTMXs6wAsaVUAE561DGJdbbAPTA9Vd4FazFHNWRD8kRxhQATwuaFQa1U4rQnDGDwZA7VSMVTsbM2vdVYBagnK8hT (2).gif

be8e8e9d3f.png

Tentang Saya

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Loading...

Congratulations...!!! Your Post Selected Got Upvote %
By: Urdu Community cruated by @yousafharoonkhan


image.png

Subscribe URDU COMMUNITY

Quick Delegation Links

50SP100SP150SP200SP500SP1000SP1500SP2000SP

Our mission to promote Steemit in Urdu Community to all over the world
Stay together
Join the Urdu Community with more confidence.
Steem On

 10 months ago 

Thank you so much @urdu-communinity sukses selalu

Wah, kebab itu makanan sejuta umat, cukup sedap.., kebetulan bocil-bocil di rumah sangat menggandrunginya...

Apalagi begitu saya bilang itu Kebab aslinya dari Turki...
heheh. Semoga sukses di kontes ini senior

 10 months ago 

Kebab adalah salah satu kuliner khas Turki. Saya juga tertarik untuk mencobanya..
Terimakasih banyak telah mengundang saya, semoga sukses dalam kontes ini..

 10 months ago 

Saludos Amigo

wow que delicia, al verla me provoco muchísimo
Espero que muy pronto puedas darte un buen gusto con esta receta al verla se ve que es muy buena. ¡con razón es la receta de sus sueños !
Espero que muy pronto puedas cumplir tu sueño con esta receta
Le deseo éxitos en el concurso

 10 months ago 

Kebab turki adalah makanan yang sangat mudah kita dapatkan di sekitar tempat kita tinggal saat ini. Sukses buat anda

Congratulations!

This post has been supported through the account Steemcurator06 for containing good quality content.

Curated by : @pelon53

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66001.12
ETH 3485.03
USDT 1.00
SBD 3.15