Sunlight Photography Challenge Week 21 | by @bosferi123

in Steem For Pakistan8 months ago
(Assalamualaikum)

sahabat stemians tercinta semoga kalian semua memiliki hari yang penuh berkah dan ampunan. saya mengundang rekan steemians untuk beritipikasi dalam kontes photography semoga rekan steemians bisa ikut serta untuk mewarnai photography yang indah.
@kolkamkwan @bukutaqin @munaa

IMG20231030063405.jpg

pemandangan photography matahari terbit

pagi adalah hal yang indah bagi saya, untuk menjadi bagian penting dalam diri saya, sabagai photography pemandangan alam.malihat cahaya matahari terbit bagi saya mungkin adalah hal yang sangat menarik karena kita bisa melihat banyak keindahan alam jika kita bisa menikmati pemandangan matahari terbit... pagi adalah sebuah harapan besar bagi orang untuk melakukan berbagai kegiatan dan pekerjaan mereka, akan lebih baik' pagi-pagi kita mulai bangun dan berkerja...
apa yang anda dapatkan ketika anda bangun lebih awal, banyak yang kita dapatkan ketika kita mulai beraktivitas di saat pagi pagi sekali karena bangun pagi supaya kita tidak menjadi orang yang malas. Sangat lah penting bagi anda untuk mencoba mengambil langkah yang sederhana di mulai dari kebiasaan bangun pagi...

Lokasi photography di ambil

IMG20231030063437.jpg

ketika menikmati cahaya matahari pagi

menikmati keindahan alam seperti matahari pagi sangat bagus untuk kesehatan anda. saya selalu menikmati keindahan alam dan lingkungan sekitar saya mungkin ini adalah hari yang paling indah yang saya dapatkan. karena cahaya matahari itu sangat berharga bagi setiap orang untuk melakukan hidup karena manusia juga berfungsi pada sumber energi matahari karena matahari bisa membuat manusia sehat.. kesehatan itu sangat penting bagi anda untuk berjemur di sinar matahari pagi. terkadang saya selalu mencoba untuk melakukan hal hal yang berkaitan dengan kesehatan karena sehat itu mahal dan tidak bisa beli maka dari itu saya, mencoba untuk menjaga agar saya selalu hidup dalam kesehatan.
IMG20231030063437.jpg

dunia ini banyak sekali harus kita nikmati karena hidup ini penuh dengan berhagai tentangan terkadang kita lelah dan dan menunggu waktu yang tidak pernah tahu kapan hari yang indah akan tiba waktu.. sang matahari mulai terbit dan terbenam di saat sore hari suasana cuaca pun terlihat sangat mamanas hari.. cinta dalam banyak cahaya sumber daya alam matahari terbit selalu memberikan cahaya kepada manusia yang
hidup di dunia ini...

IMG20230822070428.jpg
IMG20230822070426.jpg
IMG20230822070349.jpg

kontes disini

Pictureartphotography
modelOppoA17
androidv12.1
camerausedsmartphone
Photographyby@bosferi123
keterangantentangsaya'

Lihat disini

swXuutm3Rfz059vP3l.gif
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Pemandangan matahari terbit di laut sangat indah pak fadli 😍

 8 months ago 

Terimakasih

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 61375.54
ETH 3383.44
USDT 1.00
SBD 2.49