Contest || Hari Saya Yang Sempurna Bersama keluarga Dan Teman

in Hindwhale Communitylast year

Hai steemian Hind Whale Community!!!

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas Hind Whale Community, dengan tema "HARI SAYA YANG SEMPURNA". Kontes yang di buat oleh @aaliarubab

Apa hal pertama yang Anda lakukan saat bangun di hari yang sempurna?

Di saat saya bangun pagi pada jam 06:00 wib, hal yang pertama saya lakukan adalah melaksanakan solat subuh 2 rakaat, hal ini adalah kewajiban kami sebagai umat muslim untuk melaksanakan solat dalam 5 waktu. Selesai solat biasanya saya manfaatkan waktu sebelum terbit matahari untuk membaca Al-Quran karna ini sudah menjadi kebiasaan saya setiap hari.

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7xppuvt5Akr8AyfnAhSpBigkW1wtt6ZLfvkdhW9yMeh1uK7LuHyXMgfZYS542p5tEoLxU6krZVsu4zXxanWKNLizc42MtJ.jpeg

Sumber Gambar

Selesai semua kegiatan tentang ibadah, hal kedua biasanya saya gunakan waktu untuk keluar rumah dan berjalan-jalan pagi ke arah sawah maupun ke arah laut Lancok, hal ini sering saya lakukan setelah solat subuh. Ini suatu hal kegiatan yang paling bagus menurut saya karna bisa merasakan udara segar pagi. Sekitar pukul 8 pagi, kemudian saya mandi dan sarapan dirumah, selesai sarapan biasanya saya melakukan aktivitas apa yang bisa lakukan seperti membantu ibu ke pasar maupun menyelesaikan kerjaan sendiri.

Di lokasi mana Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda pada hari yang sempurna?

Disaat saya memiliki hari yang sempurna seperti hari libur pada setiap hari minggu, biasanya saya manfaatkan hari itu untuk melakukan aktivitas bersama keluarga dirumah baik itu berpergian kelaut bersama untuk makan-makan di sana maupun berkumpul bersama teman setelah berkumpul bersama keluarga nanti nya.

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7xxWFznr1my8B9tHrXcUdDLxRy3NwAN3wFuxdVa3QSB4pwtqtbkydCo3DBuV4ja8senvT9Sx4g1fV7t5RKY7uZPZHwdvc6.jpeg

Sumber Gambar

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH81Bx6SYMrn5qYDKtqheoKYx3Hre1jPS4w5SK15FyYMctRiEdjQwRBtXcEhnqGdRJBXyGgAnfNWVwSARppcngiHyxSmCm74.jpeg

Sumber Gambar

Biasanya di pagi hari saya menghabiskan waktu bersama keluarga dan kami sering pergi ke laut di saat hari libur. di malam nya biasa saya berkumpul bersama para steemian aktif di salah satu coffee yang letaknya di jalan elak, nama coffee tersebut yaitu nahino kupi. Kedai kopi ini sudah menjadi bestcamp setiap malam nya, kami disana berbagi pengalaman sambil membuat postingan disana.

Jenis makanan apa yang akan Anda makan di hari yang sempurna?

Disaat hari libur biasanya orang tua saya menyediakan berbagai macam makanan khas kami di Aceh. contohnya ketika kami pergi ke laut, biasanya kami membawakan lauk seperti Kuah Pliek, ikan asin, ayam sambal dan buah- buahan untuk kami makan disana. Seperti itu itulah apabila di saat hari yang sempurna kami menyediakan jenis makanan yang berbeda walaupun makanannya sederhana.

Kuah Pliek Dan Ikan Asin

20230223_024203.jpg
Dengan siapa Anda akan menghabiskan hari yang sempurna?

Hal yang pertama saya manfaatkan hari itu bersama keluarga, karna dengan mereka lah saya merasa nyaman dan tentram ketika memiliki masalah di tempat kerja. Maka dari itu saya sering menghabiskan waktu bersama keluarga di saat pagi dan di Malam nya biasanya saya menghabiskan waktu bersama rekan-rekan SMA saya dulu supaya rasa stress dan bosan pun hilang di kepala.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @salim001, @gamcantoi23,@muntaharaceh

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
 last year 

We would like to thank you for publishing your article in the Hind Whale Community community today. Based on our review of your article, we have come to the following conclusion:

DescriptionInformation
#Club100
Verified User
#steemexlusive
Plagiarism Free
Bot Free
300+ Words
  • Hey @rahmat31,

  • Thanks for submit your participation with us, I seen your entire content, You used good images with markdown.

  • Nothing more to tell, great content once again. Thank for publishing Quality Content in our Hind Whale Community and we also respect 🙏 your hard work, and we want to thank you for the participation, 👍🏻 Best of Luck.

Regards,
@Pathanapsana(MOD)
Hind Whale Community

 last year 

Greetings, you have been supported by @hindwhale account for your post. To know more about our community, you can visit our introduction post here. To contact us directly, please visit our discord channel.


Moderator/Curator : @shravana


Hind Whale Comment GIF.gif

Subscribe & Join Our Community
Telegram ----- Discord

 last year 

Morning prayer is the perfect way to relax our mind . I hope the desired day will soon came into your life.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66892.02
ETH 3513.87
USDT 1.00
SBD 2.67