Betterlife - Aktivitas Harian Saya

in Steem SEAlast year

Hai steemian Steem Sea!!!

10% Payout to @steem.sea

20230206_221146.jpg

Buku Harian saya

Suara alarm pun berbunyi, lalu saya bangun dan mengambil wudhu untuk melaksanakan solat subuh. Selesai solat subuh, lalu saya keluar rumah dan pergi berjalan-jalan kearah sawah sendirian. Dengan cuaca yang sangat sejuk, matahari pun sangat indah di pagi ini sehingga membuat mata saya sangat tenang akan keindahan sawah di kampung halaman.

Selesai berjalan-jalan di paginya, akhirnya saya pun di suruh pergi ke pasar oleh orang tua untuk membeli bumbu, cabe, tomat dan beberapa jenis menu dapur yang lain di titip oleh orang tua. Selesai membelikan perlengkapan dapur, akhirnya saya pun berhenti di kedai kopi untuk membelikan kue dan minuman.

IMG_20230204_105906.jpg

IMG_20230204_105537.jpg

IMG_20230204_105546.jpg

Kue yang di sediakan disini sangat lah banyak dan harganya juga sangat murah, apalagi air saset yang di pakai susu hanya 5000 rb, maka dari itu kita tidak usah heran lagi apabila ada kedai kopi seperti ini pasti sangat ramai pengunjung nya setiap hari dan orang-orang kampung lebih senang apabila harga murah dan enak.

IMG_20230204_152858.jpg

Selesai membeli semua nya akhirnya saya pun pulang. Di Siang nya saya pergi ke waduk Lhokseumawe untuk mencari beberapa bahan postingan karna stok pun sudah mau mulai habis. Suasana waduk yang sangat sepi, akan tetapi banyak masyarakat yang mencari rezeki di dekat waduk karna airnya yang surut sangat sampai nampak tanahnya semua.

IMG_20230204_201928.jpg

IMG_20230204_201749.jpg

IMG_20230204_201805.jpg

Seiring berjalan nya waktu, akhirnya saya selesai memotret beberapa bahan disekitar waduk, lalu saya pun pulang karna waktu sudah mau sore. Sesampai dirumah lalu saya mandi dan melaksanakan solat asar. Singkat cerita selesai melaksanakan sholat insya, saya pun keluar kembali karna ingin berkumpul dengan kawan.

Di malam ini kami berkumpul di Nahino kupi, karna disana tempat nya sangat terbuka dan sangat enak untuk bersantai. Bahkan tempat ini bisa di katakan bestcamp. Sesampai disana orang pun lumayan rame dan saya memesan kopi karna tanpa kopi rasanya hampa wkwk. Kami disini saling bertukar pikiran karna mereka juga para steemian dan sangat enak berbicara tentang steemit dengan mereka karena banyak ilmu yang saya dapat kan.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
 last year 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI9.0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.