The diary Game, Sunday july 7th 2024||"Windy Day"

in STEEM FOR INDONESIA5 days ago (edited)
Hai steemians

Kuhirup lagi udara pagi, langit tampak indah berawan subuh ini. Berkas sinar mentari yang bersembunyi di balik awan terlihat indah dengan warna kemerahan. Pemandangan pagi yang menawan kudapati hari ini tatkala aku berdiri di luar rumah.

KOLORO_1720434987151.jpg
indahnya langit pagi ini

Hari-hari selama musim liburan sekolah bagiku serasa tak ada bedanya, meskipun hari ini adalah hari ahad alias hari minggu namun bagiku sama saja dengan hari yang kemarin, sebab aku memang selalu dirumah saja selama musim liburan ini. Bahkan tak terasa waktu berlalu dengan cepat, sebentar lagi liburan akan berakhir dan kegiatan di sekolah akan segera berlangsung. Itu artinya aktivitas mengajar kembali akan aku laksanakan. Aku berdo'a smoga kondisi fisikku sudah 100% pulih saat nanti harus masuk kerja lagi.


KOLORO_1720434926230.jpg
minuman coklat hangat

Aku lantas masuk ke dalam rumah dan.menyiapakan kopi pagi bagi paksuami, sementara untuk aku sendiri dan kedua putriku, susu coklat hangat adalah pilihan yang tepat di pagi akhir pekan ini.

KOLORO_1720434973617.jpg
ngemil wafer dan biskuit

Sementara itu untuk teman ngemil pagi ini aku menikmati biskuit coklat serta wafer yang merupakan stock cemilan dirumah. Setelah itu barulah aku melakukan aktivitas rumah tangga lagi seperti biasanya. Ketika semua pekerjaan rumab tangga belum rampung, aku harus menelan kekecewaan akibat listrik yang padam tiba-tiba.

Aku harus menunda beberapa pekerjaan rumah tangga akibat pemadaman listrik hari ini. Akhirnya aku memutuskan untuk beristirahat saja sambil.mengecek halaman steemit dan menanti kondisi listrik menyala lagi.

Namun ketika hari semakin siang, cuaca dikotaku tiba-tiba berubah, angin bertiup amat kencang disertai hujan ringan yang turun membasahi kotaku. Namun meskipun hujan sudah reda, angin tetap bertiup kencang. Suara dedauanan di pohon yang bergesekan bagiku amat tidak nyaman.

KOLORO_1720434940693.jpg
*kerupuk penambah selera makan siang ini

Siang ini akupun menyantap makan siang dengan suasana cuaca dikotaku yang masih ekstrim dimana angin kencang terus bertiup. Hari ini yang menjadi pembangkit seleraku makan siang adalah adanya kerupuk ikan, aku akhirnya bisa menghabiskan sepiring nasi juga siang ini.

Setelah itu aku segera mengambil waktu istirahat dikamar sambil mengecek notifikasi di ponsel, aku lantas memgobrol bersama sahabatku via chat. Setelah itu aku menuliskan postingan kontes yang aku selenggarakan di komunitas. Aku juga lanjut melakukan aktivitas moderasi.

Kondisi listrik yang masih belum.memyala. membuat ponselku yang low bat tak lagi bisa aku gunakan. Cuaca diluar juga masih berangin dan tiupannya juga amat kencang. Akupun memilih untuk istirahat dikamar bersama kedua putriku.

KOLORO_1720434955027.jpg
menyantap gorengan

Sore harinya listrik masih belum juga menyala, sungguh membosankan. Banyak aktivitas yang tertunda hari ini. Belum lagi kondisi ponsel yang mati karena habis batre. Kami segera membersihkan diri dan menunaikan shalat ashar. Selanjutnya kami ngemil sukun goreng yang dibeli oleh paksuami.

Menjelang maghrib, barulah listrik kembali menyala. Kamipun bersiap untuk shalat maghrib. Semua peralatan elektronik dirumah akhirnya bisa menyala kembali dengan normal. Angin yang bertiup kencang malam ini sudah reda dan cuaca kembali membaik.

Seperti biasa malam harinya aku menyibukkan diri berinteraksi di halaman steemit dan kembali menulis postingan lagi. Hari ini aku sudah menyelesaikan 2 postingan. Sebelum beranjak tidur, aku membersihkan wajah dan mengoleskan krim. Lalu merebahkan kepalaku di atas bantal dengan tak lupa berdo'a.

Sampai jumpa lagi dipublikasiku yang lainnya. Terimakasih bagi yang sudah mampir

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here


Warm Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 4 days ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub5050
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000
 4 days ago 

Trims ya..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44