The Diary Game, Monday 10th June 2024||"Birthday Girl"

in STEEM FOR INDONESIA13 days ago

KOLORO_1718243628512.jpg
with birthday girl

Hai steemians

Suhu udara yang sejak pagi hangat dan membuat gerah, tergantikan dengan segarnya guyuran air dikamar mandi. Selesai mandi aku kembali bersiap menyambut lagi awal pekan, hari Senin yang ceria. Setelah menggunakan pakaian seragam dinas harianku akupun bersiap menuju ke tempat tugas lagi.

Hari ini aku akan menyelesaikan penginputan data siswa oleh wali kelas di aplikasi e raport
Selain itu hari ini juga ada kegiatan sidang kenaikan kelas dan kelulusan siswa kelas IX. Begitu tiba di sekolah aku memilih untuk sarapan pagi lebih dulu di ruang guru. Kemudian aku mengikuti rapat sejenak, lalu aku menuju ke ruang lab komputer untuk menyelesaikan tugas wali kelas di aplikasi e raport. Setelah semua selesai aku kantas mengunduh nilai raport dan data siswa kelas IX yang aku ampu agar bisa di print nantinya.

KOLORO_1718243566615.jpgKOLORO_1718243543343.jpg

meet up dan menikmati minuman segar

Menjelang waktu dzuhur barulah aku beranjak pulang, namun siang inu aku ada janjian meet up bersama sista @dederanggayoni. Langsung saja aku OTW ke tempag kami janjian. Cuaca siang yang terik membuat kami janjian di salah satu cafe ice cream dan minuman yang bernama MOMOYO. Berikut ini lokasinya https://w3w.co/cashes.analysts.nontrivial.

Sesampai di lokasi meet up aku langsung menemui sahabatku dan kami segera memesan minuman segar untuk dinikmati siang ini. Setelah memesan minuman kami lantas bersantai di cafe tersebut sambil bertujar cerita salah satunya tentu tentang cerita steemit.

KOLORO_1718244639468.jpg
minuman segar

Kami juga rak lupa melakukan selfie sekaligus untuk keperluan konten 😆😁😅. Demikianlah setelah melepas dahaga dengan minuman segar, kami lantas meninggalkan cafe tersebut. Aku mengajak sahabatku untuk menemani membeli kado bagi keponakanku yang malalm ini akan merayakan ulang tahunnya.

Kami segera menuju ke store pakaian anak dan disana aku membeli kado untuk keponakanku. Setelah itu barulah kami berpisah dan pulang ke rumah masing-masing. Kami kemudian membuat janji untuk bertemu lagi.


KOLORO_1718244598579.jpg
kado untuk keponakan ku

Di rumah usai shalat dzuhur, aku mengambil waktu istirahat siang dikamarku. Aku mengisi waktu dengan berselancar di halaman steemit dan juga menulis postingan. Tak lama berselang aku terlelap hingga akhirnya sorepun tiba.

Aku kembali melaksanakan rutinitas rumah tangga sore hari dirumah. Kemudian aku bersiap-siap menuju kerumah keponakanku. Malam ini ada acara makan malam keluarga dalam rangka merayakan ulang tahun keponakanku yang ke-9.

KOLORO_1718244970128.jpgKOLORO_1718243512187.jpg

kue ulang tahun

Sesampai dirumah kepinakanku, kami lantas mempersiapkan makanan dan dekorasi ulang tahun. Ada dua kue ulang tahun untuknya yaitu kue tart dan kue dari buah semangka. Kado ulang tahun juga sudah kami siapkan di atas meja.

KOLORO_1718244394291.jpg
persiapan ulang tahun untuk keponakanku

Ba'da maghrib acara makan malam bersama di mulai dan sekaligus acara do'a bersama serta penyerahan kado dan ucapan #happybirthday bagi keponakanku maisa sang Birth day girl. Ia terlihat sangat bahagia dan acara berakhir dengan sesi foto bersama maisa yang berulang tahun hari ini.

KOLORO_1718243684862.jpgKOLORO_1718243641099.jpg
KOLORO_1718243667764.jpgKOLORO_1718243614170.jpg

perayaan sederhana ulang tahun keponakanku

Selesai acara ulang tahun tersebut, aku segera pulang kerumah dan mengambil waktu untuk beristirahat karena sudah lelah beraktivitas seharian dari pagi hingga malam hari

Sampai jumpa lagi dipublikasiku yang lainnya. Terimakasih bagi yang sudah mampir dan membaca diaryku

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here


Warm Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.


Congratulations 🥳


We support quality posts and good comments Published in any community and any tag.


Curated by : @malikusman1

 13 days ago 

Thank you for the support sc 05

 13 days ago 
Thank you for sharing your post in the STEEM FOR INDONESIA community
DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club Statusclub5050
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️

Tautan Mudah untuk delegasi ke @steem4indonesia

100200300400500
10002000300040005000
 13 days ago 

Terimakasih atas verifikasi nya..

Kue ulang tahunnya begitu indah dan tampak lezat pastinya yang berulang tahun begitu senang ya di hari ulang tahunnya.

Senang bisa singgah di momoyo sepulang sekolah dengan minuman sejuk yang menyegarkan ya😁

 13 days ago 

Iya kak hehe.. lain x kita cari yang segar2 ya..

Happy birthday cewek cantik.

 11 days ago 

HBD gadis kecil semoga sehat selalu dan tambah cantik serta berbakti kepada orang tua.

 11 days ago 

Aamiin.. makasih do'a baiknya.. untuk keponakan saya

 11 days ago 

Sama-sama buk

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61917.78
ETH 3393.54
USDT 1.00
SBD 2.51