The Diary Game, 7 Agustus 2024 || kegiatan ku di hari rabusteemCreated with Sketch.

in STEEM FOR INDONESIA2 months ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM


Hai sahabat steemian hebat dimana pun anda berada ☺️. Sehat dan bahagia selalu untuk kita semua 🤲💪.

Pagi hari ini aku kembali beraktivitas seperti biasa nya. Usai bangun dan membangunkan suami dan si bungsu aku mengerjakan kewajiban ku sebagai seorang muslim. Selanjutnya aku ke dapur melanjutkan kewajiban ku sebagai seorang ibu. Pagi ini aku memasak lodeh terong pemberian mertua dan ku goreng beberapa potong ikan. Selesai memasak aku langsung menyajikan di meja makan. Ku masukkan lauk pauk ke dalam kotak makan siang si bungsu dan kotak nasi untuk sarapan di sulung di Dayah babussalam Matangkuli.

Beres semua aku menyapu lantai, mencuci piring dan ku kerjakan beberapa pekerjaan rumah tangga lainnya. Selanjutnya aku mandi, menyiapkan seragam aku dan seragam si bungsu. Setelah itu kami sarapan bersama dan bersiap untuk berangkat. Sebelum tiba di tempat aku bekerja aku mampu di Dayah babussalam Matangkuli untuk mengantar sarapan di sulung. Setelah itu aku langsung menuju ke tempat aku bekerja. Tiba disana sehabis ku tekan absen elektrik aku langsung menuju meja kerja. Ku buka laptop dan mulai ku kerjakan pekerjaan mengenai data murid dan data guru di sekolah di tempat aku bekerja ini.

IMG_20240807_080521.jpg

IMG_20240807_095517.jpg

Di tempat aku bekerja hari ini

Sekitar pukul sepuluh pagi aku dan teman-teman berhenti sebentar mengerjakan pekerjaan kami di depan laptop. Kami menikmati mie goreng yang di bawa oleh ketua kami Bu @nurlina. Kami menikmati makanan ringan ini dengan suka cita sambil bercerita dan tertawa riang. Setelah itu aku melanjutkan pekerjaan ku di depan laptop sampai pukul dua belas lewat tiga puluh menit.

Aku menyudahi pekerjaan ku dan bersiap untuk pulang ke rumah sebentar untuk mengambil bekal makan siang si sulung. Sebelum pergi mengantar makan siang si sulung aku mengerjakan kewajiban ku sebagai seorang muslim empat rakaat shalat dhuhur. Setelah itu aku menuju ke Dayah babussalam Matangkuli. Selesai dari Dayah aku ke sekolah lagi untuk menekan absen pulang.

IMG_20240807_152644.jpg

Tempat aku membeli air tebu hari ini

Pulang dari sekolah aku mampir di rumah duka tujuh hari meninggal nya salah satu warga di dekat kampung ku. Setelah itu baru aku menuju ke Lhoksukon untuk menjemput si bungsu pulang sekolah. Sepulang dari menjemput si bungsu aku mampu di tempat service handphone. Handphone ku bermasalah tidak bisa ku gunakan di siang hari ini. Pukul tiga lebih aku menunggu handphone ku di perbaiki. Setelah selesai dan ku bayar Rp. 100000, aku bersiap untuk pulang. Di perjalanan pulang aku mampir di penjual air tebu di samping Mesjid Al-khalifah Ibrahim. Aku membeli dua porsi untuk ku dan si bungsu. Setelah itu kami langsung pulang ke rumah.

IMG20240807173908.jpg

Toko tempat aku membeli gembok untuk si sulung

Tiba di rumah sehabis membersihkan diri aku langsung ke dapur menyiapkan menu untuk makan malam. Sore hari ini aku membuat nasi goreng. Setelah matang ku sisihkan satu bungkus untuk si sulung untuk makan malam nya hari ini. Setelah itu aku mandi, shalat ashar dan beristirahat sebentar. Pukul lima lewat aku menuju ke Dayah babussalam Matangkuli. Sebelum nya aku mampir di tempat penjual gembok. Aku membeli gembok seharga Rp. 15000 untuk si sulung sesuai permintaan nya.

IMG_20240807_175143.jpg

Di Dayah babussalam Matangkuli hari ini

Kemudian aku membeli odol untuk si sulung juga. Beres semua aku langsung mengantar barang yang ku beli ke Dayah babussalam Matangkuli. Sepulang dari sana aku mampir di tempat penjual roti. Aku membeli satu porsi roti rasa coklat dan srikaya seharga Rp. 15000. Setelah itu aku langsung pulang ke rumah. Malam hari sehabis magrib dan isya aku langsung beristirahat malam.

Demikian postingan ku hari ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada semua teman-teman yang selalu mendukung dan singgah di tempat kami. Terimakasih 🙏❤️.


Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 2 months ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub75
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25❌️

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 65337.35
ETH 2583.21
USDT 1.00
SBD 2.67