The Diary Game | Selasa, 13 Agustus 2024 | Membakar Ikan Lele Untuk Isteri Pasca Empat Hari Setelah Operasi

in STEEM FOR INDONESIAlast month

Hai sabahat Steemit bagaimana kabar kalian hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik, sehat dan selalu dilimpahkan rahmat dan karunianya, Amin. Saya juga Alhamdulillah sedang dalam keadaan baik-baik saja untuk hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik. Hari ini saya akan membagikan aktifitas sehari-hari pada The Diary Game.

IMG_20240814_004352.jpg

setelah membeli Susu Anak

Hari ini bangun pagi setelah membasuh muka dan minum teh yang sudah disediakan isteri diatas meja berangkat menjemput tukang urut yang berada sekitar 700 meter dari rumah, setalah menjemput tukang urut selanjutnya menyalakan api untuk membakar ikan lele yang sengaja disisakan untuk hari ini, lumayan lama memakan waktu untuk proses penyalaan api karena masih pagi embunnya masih belum kering, selanjutnya setelah membakar ikan melanjutkan mandi dan bersiap-siap pergi menuju ke tempat bekerja, sesampai ditempat kerja menyalakan komputer dan keluar lagi membeli kopi agar tidak mengantuk, setelah membeli kopi dengan setelan seperti biasa selanjutnya kembali pulang ke toko dan sudah ada pelanggan yang menunggu ingin membuat selembar Surat Keterangan untuk mengganti pekerjaan.

Selanjutnya setelah membuat surat tersebut bang yuswadi sudah menuangkan kopi kedalam gelas dan mengantar ke depan saya duduk karena posisi saya berada di depan komputer, setelah menaruh kopi pada tempat yang telah disediakan dan tidak lupa untuk meminum seteguk selanjutnya menyalakan musik sambil menunggu pelanggan baru, kemudian karena pelanggan tidak ada yang datang jadi kami memutuskan untuk menonton film Bollywood yang baerjudul "Bhaagi 3" Saya mengatakan sepertinya sudah pernah menonton namun sudah lupa karena sudah sangat lama, film yang kami tonton sangatlah seru merupakan sebuah perjanjian antara anak kedua dan ayahnya untuk berjanji selalu menjaga kakaknya.

IMG_20240813_091122.jpg

IMG_20240813_083332.jpg

proses penyalaan api

Kemudian waktu sudah menunjukkan dimana Shalat Zuhur sudah tiba jadi kami memutuskan untuk menyudahkan dulu tontonannya, saya pulang kerumah melaksanakan ibadah shalat zuhur setelahnya saya berencana untuk beristirahat sebentar karena sudah lumayan ngantuk yang tidak dapat ditahan, begitu saya tidur baru kebangun sekitar pukul 16.00 baru makan siang, selanjutnya melaksanakan shalat ashar hingga kemudian baru lah saya kembali lagi ke toko, sesampai ditoko bang yuswadi sudah duluan pergi ke kebun saya sedang kurang enak badan jadi cuma duduk di toko saja menunggu pelanggan, beberapa saat kemudian saya menerima pesan whatsap dari isteri bahwa sedang sakit kepala disini saya kembali kerumah dan pergi ke tempat praktik bidan setempat.

Setelah pulang dari tempat praktik bidan ada dikasih tambahan obat untuk diminum, selanjutnya saya melihat anak kami yang sudah dimandikan oleh mertua hingga sore hari, pada malamnya setelah melaksanakan shalat magrib dan makan mengurut kepala isteri sebentar baru kemudian pergi bekerja, sesampai ditempat kerja membuat beberapa dokumen pelanggan yang ingin membuat acara lomba dalam rangka menyambut HUT RI Ke 79, pada pukul 23.00 kami menutup toko membeli satu martabak karena suda lumayan lapar, tidak lupa membeli roti untuk isteri dirumah, selanjutnya sebelum tidur saya di panggil oleh mertua yang bahwa susu putra kami sudah habis jadi saya pergi membeli susu dan kembali pulang kerumah untuk beristirahat.

IMG_20240813_091905.jpg

IMG_20240813_091843.jpg

siap membakar ikan

Demikianlah cerita harian saya pada hari ini semoga teman-teman steemian semua berkenan membacanya dan memberi tanggapan tentang tulisan saya yang sederhana ini, harap maklum dikarenakan belum senior, mohon bimbingannya dan jangan lupa untuk mendukung saya sebagai penyemangat dalam membuat karya-karya selanjutnya.

Hormat saya
@rahmadhidayat01

Tentang saya

Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan menargetkan pengembangan hasil tinggi dengan sumber daya yang tersedia.


Click here

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

Hari yang luar biasa, kewajiban suami menjaga istri. Semoga istri anda lekas sembuh

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub100
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000

Terimakasih telah memoderasi postingan saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60309.00
ETH 2342.16
USDT 1.00
SBD 2.55