THE DIARY GAME || 25 JUNI 2024 || PERJALANAN DINAS

in STEEM FOR INDONESIA17 days ago

20240625_130233.jpg

Steem For Indonesia

The Diary Game
ASSALAMUALAIKUM

Pagi indah ini, menjadi suasana pagi yang bahagia bagi Guru dan Tenaga Pendidikan yang berstatus Honor TK II Provinsi Aceh, karena pagi ini akan membuat berkas pengusulan Honoriumnya ke Dinas Pendidikan Aceh. Saya sebagai Operator Sekolah pun bergegas untuk bersiap berangkat menuju ke sekolah.

20240625_102300.jpg
Membuat Berkas Pengusulan Honorium

Saya tiba di sekolah sekitar pukul 08:30 AM, saya menuju meja kerja dan memulai membuka laptop kerja, untuk mengedit dan memperbaiki file pengusulan gaji untuk bulan Juni 2024. Saya mulai membuat rekapan absen, dan langsung di tanda tangani oleh semua guru. Saya juga membuat SPTJM, surat aktif guru dan tendik, serta membuat surat tidak menerima gaji ganda, semua berkas ini da tanda tangani oleh Kepala Sekolah di atas Materai 10000.

20240625_130233.jpg
Penulis Di Cabang Dinas

Saya berangkat menuju Cabang Dinas Pendidikan saat jam sudah menunjukkan pukul 12.00 PM dengan membawa berkas Honorium yang sudah saya jilid dengan rapi. Saat sampai disana saya menuju ke ruang HD untuk menyerahkan berkas untuk di periksa bila ada kesalahan akan di perbaiki ulang. Semua berkas yang di periksa dalam keadaan betul semua tidak ada kesalahan, dan berkas saya ini dipersilahkan untuk mengupload ke link dalam bentuk scanner PDF.

20240625_130444.jpg
Perjalanan Pulang

Pukul 01:00 PM saya pun pulang dari Cabang Dinas Pendidikan, karena berkas sudah di periksa. Dibawah terik Matahari saya melajukan motor dengan menempuh jalan Nasional. Suasana jalan hari ini terlihat sepi dan tenang, mungkin karena masih suasana siang dengan sinaran matahari yang panas. Saya melajukan motor dengan kecepatan sedang. Pukul 02:00 PM saya pun sampai di rumah, dan membersihkan diri serta menggantikan pakaian lain. Saya pun melanjutkan dengan makan siang, karena perut sudah tidak bersahabat lagi.

20240625_155313.jpg
Timphan Dan Juss Buah Naga

Sore hari saya melanjutkan pekerjaan dengan untuk mengupload berkas honorium yang sudah saya scan, linknya pun sudah di buka serta nama sekolah saya sudah muncul. Pada link tersebut hanya beberapa nama sekolah saja yang muncul nama, yang sekolah belum muncul namanya menandakan sekolah tersebut belum mengantarkan berkas ke Cabang Dinas (Cabdin). Setelah selesai upload berkas saya pun screenshot layar laptop untuk menyimpan bukti serta mengirimkan hasil screenshoot ke Kepsek. Disaat itu saya juga menikmati Timphan ubi dan juss segar yang disediakan oleh istri, untuk menghilangkan rasa capek.

20240625_180837.jpg
Undangan Pesta

Haru sudah mendekati waktu Magrib, kami kedatangan tamu dengan membawakan undangan pesta resepsi pernikahan dari ahli family di Alue Ie Puteh, atau yang lebih di kenal dengan sebutan Bidan Dian. Undangan ini merupakan acara pesta adik kandung dari Bidan Dian, mereka masih keluarga besar dari keluarga Istri saya. Semua keluarga besar yang disini mendapatkan undangannya tanpa terkecuali.

Azan magrib pun berkumandang, saya mengambil air wudhu untuk melaksanakan salat Magrib. Selesai melaksanakan salat, saya dan keluarga makan malam bersama, serta melanjutkan dengan mengajari Alika dan Alif untuk mengaji.

Demikian uraian diary saya pada hari ini, mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyusunan kata, yang kurang berkenan di hati para sahabat.
SUKSES SELALU UNTUK ANDA SEMUANYA

WASSALAM DAN TERIMAKASIH

@bahrol

ABOUT ME

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 17 days ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

Dan terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub100
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️

Kami Turut Mengundang Anda Untuk Mendukung Pertumbuhan Komunitas STEEM FOR INDONESIA Dengan Mengdelegasi Ke Akun @steem4indonesia👇

100200300400500
10002000300040005000
 17 days ago 

TERIMAKASIH BANG MUKSA ATAS VERIFIKASINYA PADA POSTINGAN SAYA INI.

 16 days ago 

Semangat sang pejuang data💪🏻

 16 days ago 

Hahaha, terimakasih buk..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58068.07
ETH 3133.85
USDT 1.00
SBD 2.44