Introduce my self achievement1

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

assalamualaikum sahabat steemit senang bisa berjumpa kembali dengan kali di platform terhebat ini ,

IMG20210601132102.jpg

perkenalkan saya @zakie92 ini perkenalan baru saya , saya berasal dari Aceh ( Indonesia ) pekerjaan saya cuma kuli bangunan. biasa bukan anak kuliahan.

di tahun 2020 saya mempunyai akun steemit yang nama nya @zaky.fuadi tapi sayang nya sudah capek² saya berjuang tidak bisa lagi , mungkin ada kesalhan yang fatal dan har ini saya sudah bikin akun baru Yang bernama @zakie92 akun ini sudah maulia aktif dan ini perkenalan saya sama rekan-rekan steemians.

akun yang dulu sudah tidak terpakai lagi ,mohon dukungan nya dari kalian-kalian semua di akun baru saya ini , saya berterima kasih kepada bang @nazarul yang sudah mempelajari saya dan sudah mendaftar akun steemit saya ,dan saya jugak berterima kasih pada adik saya @kang.mose yang telah mengantar kan saya sama bang @nazarul .

sekian dari saya bila ada kata yang salah atau tulisan yang salah harap di ma'af kan dan bisa saya ubah .

Terimakasih kepada bapak @anroja pak @radjsalman

kalau ada jarum yang patah , jangan simpan dalam peti ,kalau ada kata yang salah jangan simapan dalam hati

salam kenal @zakie92

Sort:  
Loading...
 3 years ago (edited)

Hi @zakie92,
💝💝Welcome to steemit's world💝💝
I hope you are well.
First you can read this post Lists of Achievement Tasks,Resources & Materials : Newcomers Resources
By @cryptokannon To achieve your achievements without any difficulties.
Regards:@shahzadmushtaq
And don't forget to follow Explore World community.

 3 years ago 

Welcome back to steemit, jangan lupa simpan kata sandi dengan aman ok👍😀

 3 years ago 

Siap bang ,dan terima kasih sudah mempelajari saya di platform ini

 3 years ago 

Bienvenido a nuestra plataforma y comunidad de recién llegados @zakie92, lo invito a que haga buenas publicaciones en la gran variedad de temas que ofrece Steemit. Éxitos.

#onepercent #venezuela #affable

 3 years ago (edited)

Welcome @zakie92, here you will find many communities where you will learn and share infinite topics, surely you will have a lot of original content to share with us, you have obtained the approval of your achievement # 01, I hope you continue with the other achievements. I share these links with important information for you to continue training on this platform.

RESOURCES AND TOOLS:
https://steemit.com/hive-172186/@fendit/recursos-para-los-ingresantes-logros-materiales-y-recursos
https://steemit.com/achievement2/@cryptokannon/logro-2-seguridad-basica-en-steem

Do not forget to use these tags # Achievement2 and # indonesia, place in Title Achievement 2 and publish from the Newcomers' Community.

I invite you to be part of the Colombia-Original community, in it you can participate and interact, we are an inclusive community.
https://steemit.com/trending/hive-113376

R1

 3 years ago 

Hi, @zakie92,

Your post has been supported by @svm038 from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66512.58
ETH 3313.98
USDT 1.00
SBD 2.68