Achieviement 1 by @sofian88 task : introduce your self

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Memperkenalkan diri kembali

IMG_20210411_113356.jpg

Assalamualaikum wr. Wb

Setelah lebih dari 2 tahun yang lalu fakum dari komunitas steemit, dan hari ini saya kembali bergabung untuk menyapa sahabat baru dan sahabat lama di steemit, dan saya akan memperkenalkan diri saya kembali, semoga sahabat steemian bisa menerima saya untuk saling berbagi dan mengajari ketinggalan saya selama 2 tahun lebih.

Nama saya Sofian, saat ini saya sudah berusia 31 tahun dan asli putra Aceh indonesia.

Tanah kelahiran saya ialah di salah satu Desa terpencil dengan latar belakang pendidikan yang sangat terbatas, oleh sebab itu saya minta maaf jika terkesan tidak sopan dan tidak beretika, saya lahir tepatnya di kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh, pada tgl 10 Desember 1988, dan saat ini saya sudah memiliki 2 kado terindah yaitu 2 anak, satu putri dan satunya lagi putra, masing-masing berusia 2 tahun dan satu tahun.

Kegiatan saat ini bergabung disalah satu pogram sosial, untuk membangun rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni, pogram tersebut didanai oleh pemerintah pusat yang di alokasikan ke daerah- daerah yang berpenduduk kurang mampu.

Ini adalah salah satu bentuk dokumentasi kegiatan sosial saya di Kabupaten Aceh Utara.

IMG-20210218-WA0009.jpg

IMG-20210316-WA0006.jpg

Oh ya, latar belakang pendidikan saya Diploma III Teknik sipil, jadi sedikit ada hubungan pendidikan dengan kegiatan yang saya jalani saat ini.

Meskipun saya pernah berhhabung di steemit, namun saya masih belum mengerti sepenuhnya tentang komunitas ini, itulah membuat saya semat off, dan beberapa hari terakhir, teman saya @heriadi @klen.civil @harferri mengajak saya untuk bergabung kembali, dan mereka siap untuk membimbing agar saya cepat berkembang disini. Terimakasih telah mengajak saya kembali untuk membuangun komunitas yang hebat ini.

Mungkin cukup sekian perkenalan singkat saya, saya berharap komunitas ini bisa membantu saya untuk membuat konten menarik dan bermanfaat untuk dikonsumsi saya pribadi dan publik.

Salam hangat dari saya untuk komunitas yang luar biasa ini.

Terimakasih dan salam steemian....

Sort:  
 3 years ago 

Hi komo @sofian88 selamat datang di platform steemit.

😜

 3 years ago (edited)

Hai @sofian88
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Terimakasih banyak untuk responnya @heriadi saya akan mempelajari blog paduan Achievement 2 tentang Keamanan dasar pada akun steem, stelah itu saya akan langsung mempostinya.

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung disteemit semoga sukses...

 3 years ago 

Terimaksih untuk dukungannya, salam suses buat anda @berkat

Dear @sofian88, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

Hi @anroja Senang sekali mendengarnya, terimakasih karena bersedia membimbing dan membantu saya untuk bisa berkembang disini.
Saya berharap ini awal yang baik untuk sebuah pencapain yang hebat.

👍👍😄

 3 years ago 

Selamat datang. Salam kenal

 3 years ago 

Salam kenal juga sahabat baruku @ernaerningsih semoga anda sukses

 3 years ago 

👍👍😊

 3 years ago 

Hi @sofian88

Welcome to Steemit world my friend ! Thank you so much for introducing yourself here within Newcomer's community! Its a place where you create quality content, sharing your daily life work through #thediarygame and get rewarded for it. Have a good time here sharing your stories with us!

Apart from all this , There are several communities on Steemit that might intrigue you or match your interests, you can join them . You can check from here. List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects

Please follow @steemitblog to get new updates and to Participate in more intresting challenges to earn more rewards!

If any query you can ask me any time.

Thank You .

 3 years ago 

thanks my friend, I'll try to learn and start following your good advice, it's nice to learn from great people like you @dharamps

We are sorry that we have missed this achievement post curation windows, I have upvoted your post of (https://steemit.com/hive-103393/@sofian88/sabtu-22-mey-2021-or-menelusuri-pedalaman-desa-blang-manyak-sawang-aceh) for the catch up vote.

Greeter @heriadi.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 61397.32
ETH 3382.52
USDT 1.00
SBD 2.48