"Achievement 4 by @rizalkhTask : Applying Markdowns"

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Halo semua apa kabar semoga teman teman steemian di beri kesehatan selalu, di newcomers kali ini saya akan mencoba menyelesaikan tugas ke empat saya sebagai pendatang baru ya itu #achivement4 Applying Markdowns. menurut saya ini cukup perlu di gunakan untuk membuat tulisan kita terlihat lebih rapi.

am.png

SUMBER

Markdowns

Markdowns merupakan suatu aturan penulisan yang di buat bagi penulis agar orang yang suka mebaca hasil tulis bisa membaca tulisan seorang penuli dengan jelas.peraturan penulisan dari Markdowns sendiri di buat sesimpel mungkin agar lebih mudah di pahami. di blog steemit sudah di jelaskan tata cara penulisan Markdowns bagi seluruh pengguna steemit. Berikut saya jelaskan dalam tugas ke 4 saya.

1. Aturan Penulisan Judul

Penulisan pembuatan judul harus di buat sebagus dan se menarik mungkin untuk menarik perhatian para pembaca berikut tata cara penulisannya.

Tata Cara Aturan Penulisan Judul 1:

# Aturan Penulisan Judul1
## Aturan Penulisan Judul2
### Aturan Penulisan Judul3
#### Aturan Penulisan Judul4
##### Aturan Penulisan Judul5
###### Aturan Penulisan Judul6

Hasil Tata Cara Aturan Penulisan Judul 1:

Aturan Penulisan Judul1

Aturan Penulisan Judul2

Aturan Penulisan Judul3

Aturan Penulisan Judul4

Aturan Penulisan Judul5
Aturan Penulisan Judul6

Tata Cara Aturan Penulisan Judul 2:

Aturan Penulisan1
===

Aturan Penulisan2
---

Hasil Tata Cara Aturan Penulisan Judul 2:

Aturan Penulisan1

Aturan Penulisan2

2. Aturan Posisi Judul

Penempatan posisi harus kita buat dengan baik jika ingin setiap karya tulisan kita terus membuat orang ingin membacanya berikut tata cara penempatan posisi judul.

Tata Cara Aturan posisi judul:

Posisi tengah # <center> Aturan Posisi Judul </center>
Posisi miring # <i> Aturan Posisi Judul </i>
Posisi coret # ~~Aturan Posisi Judul~~

Hasil Tata Cara Aturan Posisi Judul :

Aturan Posisi Judul

Aturan Posisi Judul

Aturan Posisi Judul

3. Aturan Menulis Dengan Rapi

Menulislah dengan rapi dan sebagus mungkin untuk membuat para pembaca tidak bosan dengan apa yang kita tulis.berikut tata cara menulis dengan rapi.

Cara Rapi kiri kanan

<div class="text-justify">
Saya Rizal menghabiskan waktu saya sehari hari dari pagi hingga malam hari dengan cara mengajar murid saya yang berada di asrama pelajaran bahasa arab dan juga kadang kadang mengajari mereka menghafal kewajiban seorang murid asrama saya juga bertangung jawab terhadap murid di kelas saya dengan apapun yang terjadi pada mereka.
</div>

Hasil Rapi kiri kanan

Saya Rizal menghabiskan waktu saya sehari hari dari pagi hingga malam hari dengan cara mengajar murid saya yang berada di asrama pelajaran bahasa arab dan juga kadang kadang mengajari mereka menghafal kewajiban seorang murid asrama saya juga bertangung jawab terhadap murid di kelas saya dengan apapun yang terjadi pada mereka.

Cara Rapi Tulisan Dua Kolom

<div class="pull-right">
KOLOM KANAN Saya Rizal menghabiskan waktu saya sehari hari dari pagi hingga malam hari dengan cara mengajar murid saya yang berada di asrama pelajaran bahasa arab . </div>
KOLOM KIRI Dan juga kadang kadang mengajari mereka menghafal kewajiban seorang murid asrama saya juga bertangung jawab terhadap murid di kelas saya dengan apapun yang terjadi pada mereka.

Hasil Rapi Tulisan Dua Kolom

KOLOM KANAN Saya Rizal menghabiskan waktu saya sehari hari dari pagi hingga malam hari dengan cara mengajar murid saya yang berada di asrama pelajaran bahasa arab .
KOLOM KIRI Dan juga kadang kadang mengajari mereka menghafal kewajiban seorang murid asrama saya juga bertangung jawab terhadap murid di kelas saya dengan apapun yang terjadi pada mereka.

4. Aturan Menulis Dalam Tabel

Jika kita menulis permasalahan angka atau jumlah penduduk atau hal lainnya seperti saya seorang guru sering menggunakan tabel dalam proses membuat kehadiran siswa. berikut tata cara menulis dalam tabel di steemit.

Cara Menulis Dalam Tabel

KEHADIRAN 1 | KEHADIRAN 2
--------- | ----------
HADIR | TIDAK HADIR
TIDAK HADIR| HADIR

Hasil Menulis Dalam Tabel

KEHADIRAN 1KEHADIRAN 2
HADIRTIDAK HADIR
TIDAK HADIRHADIR

5. Aturan Menulis Dengan Adanya Link

Tata Cara Menulis Dengan Adanya Link

[Achievement 1 Task](https://steemit.com/hive-172186/@cryptokannon/achievement-1-mentor-by-cryptokannon-verification-through-introduction)

[Achievement 2 ](https://steemit.com/hive-172186/@cryptokannon/basic-security-on-steem-achievement-2-mentor-by-cryptokannon)

[3 Task](https://steemit.com/hive-172186/@cryptokannon/achievement-3-mentor-by-cryptokannon-content-etiquette)

Hasil Cara Menulis Dengan Adanya Link

Achievement 1 Task

Achievement 2

3 Task

6. Aturan Menulis Dengan Garis Horisontal

Tata Cara Menulis Dengan Garis Horisontal

Saya Seorang Guru

---

Saya Mengajar

***
Saya Pengajar

___

Hasil Cara Menulis Dengan Garis Horisontal

Saya Seorang Guru


Saya Mengajar


Saya Pengajar


7. Aturan Rapikan Posisi Gambar

Cara Rapi Foto Kiri

<div class="pull-left">
https://cdn.steemitimages.com/DQmRrwQ6GkGvDbuMiEZi7NTWEks85xB6wH4gjq7V2NmLmBV/photo_2021-11-17_17-11-48.jpg
</div>
Saya dan teman teman di pesantren menghadiri acara pernikahan teman saya,yang di laksanakan di mesjid agung bireun beberapa hari yang lalu

Hasil Rapi Foto Kiri

Saya dan teman teman di pesantren menghadiri acara pernikahan teman saya,yang di laksanakan di mesjid agung bireun beberapa hari yang lalu

Cara Rapi Foto Kanan

<div class="pull-right">
https://cdn.steemitimages.com/DQmRrwQ6GkGvDbuMiEZi7NTWEks85xB6wH4gjq7V2NmLmBV/photo_2021-11-17_17-11-48.jpg
</div>
Saya dan teman teman di pesantren menghadiri acara pernikahan teman saya,yang di laksanakan di mesjid agung bireun beberapa hari yang lalu

Hasil Rapi Foto Kanan

Saya dan teman teman di pesantren menghadiri acara pernikahan teman saya,yang di laksanakan di mesjid agung bireun beberapa hari yang lalu

Terimakasih jika sudah membaca postingan saya tentang Applying Markdowns yang penting yang ada di platfrom steemit ini saya mohon maaf jika ada kata yang salah dan masih banyak kekurangan dari tulisan saya ini,sekian wasalam.

Salam @rizalkh

Task 1

Task 2

Task 3

Big Thanks To:
@cryptokannon
@reddileep
@cmp2020
@sm-shagor
@xkool24
@svm038
@graceleon
@inspiracion
@boss75

Sort:  
 3 years ago 

Hello, I am reddileep from Greeter Fairy Team.

I am happy to announce that you have successfully completed your achievement task. Now you are eligible for performing your next Achievement Task and you can refer Lists of Achievement Tasks posts to understand about your next Achievement Task which was published by cryptokannon

Curators Rate: 2

 3 years ago 

Hi, @rizalkh,

Your post has been supported by @reddileep from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67203.60
ETH 3513.52
USDT 1.00
SBD 3.20