Compilation of Achievements Task Post by @riskarahayu

in Newcomers' Communitylast year (edited)

Compilation of Achievements Task Post by @riskarahayu.png


Halo,

Saya seorang newcomer yang baru bergabung, masih memiliki motivasi besar untuk terus belajar banyak dari setiap penugasan 1-6. Dalam proses pembuatan tugas 1-6 sangat menyita energi dan pikiran saya dalam mempelajari berbagai hal terkait platform ini. Tentu saja di balik kesulitan akan ada kemudahan. Hal tersebut lah yang menjadi motivasi untuk saya.

Di bawah ini merupakan kumpulan postingan saya yang berkaitan dengan Achievement 1-6 yang telah saya kerjakan.

(1) Achievement 1 @riskarahayu : Verification Through Introduction

(2) Achievement 2 @riskarahayu : Basic Security on Steem

(3) Achievement 3 @riskarahayu : Content Etiquette

(4) Achievement 4 @riskarahayu : Applying Markdown

(5) Achievement 5 Task 1 by @riskarahayu : Review Steemworld.org

Achievement 5 Task 2 by @riskarahayu : Review Steemscan.com

Achievement 5 Task 3 by @riskarahayu : Review Steemyy.com

Achievement 5 Task 4 by @riskarahayu : Review Steemdb.io

(6) Achievement 6 By @riskarahayu : Understanding Curation and Community

Demikianlah Compilation of Achievements Task Post yang baru saya kerjakan. Apabila terdapat kesalahan atau kekeliruan, mohon arahan dan bimbingannya.

Terima Kasih


Salam,

@riskarahayu

About me


Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 56847.11
ETH 2970.63
USDT 1.00
SBD 2.29