Achievement 2 @riskarahayu : Basic Security on Steem

in Newcomers' Communitylast year

Achievement 2 @riskarahayu Basic Security On Steem.png


Halo,

Pertanyaan 1 : Apakah kamu sudah mendapatkan semua sandi di steemit?

Iya, saya sudah mendapatkan semua sandi di steemit seperti Private Posting Key, Private Memo Key, Private Active Key, Private Owner Key dan Master Password setelah saya melakukan sign up.

Pertanyaan 2 : Apakah kamu mengetahui masing-masing kegunaan dan batasan sandi ini?

Iya, saya sudah mengetahui masing-masing kegunaan dan Batasan Sandri ini.

Pertanyaan 3 : Bagaimana kamu menyimpan kata sandi master key kamu?

Saya menyimpan nya di Laptop, Smartphone serta saya juga mengupload nya di google drive milik saya.

Pertanyaan 4 : Apakah kamu tahu cara mentransfer STEEM kamu ke akun pengguna steemit lain?

Ya, saya mengetahui nya. Berikut merupakan cara nya;
(1) Pada laman profile, pilih menu wallet. Kemudian menuju ke menu Balances

Screenshot_24.png

(2) Pada deretan baris STEEM, klik tanda panah ke bawah, dan pilih transfer

Screenshot_25.png

(3) Masukkan username tujuan beserta jumlah steem yang akan di transfer ke akun tujuan dan klik next

Screenshot_26.png

(4) Selesai

Pertanyaan 5 : Apakah kamu tahu cara Power up/power down STEEM kamu?

Ya, saya mengetahui nya. Berikut merupakan cara power up:
(1) Pada laman profile, pilih menu wallet. Kemudian menuju ke menu balances

Screenshot_24.png

(2) Pada deretan baris STEEM, klik tanda panah ke bawah, dan pilih power up

Screenshot_27.png

(3) Isikan jumlah STEEM yang akan di gunakan, dan tekan tombol power up

Screenshot_28.png

(4) Selesai

Berikut merupakan cara power down:
(1) Pada laman profile, pilih menu wallet. Kemudian menuju ke menu balances

Screenshot_24.png

(2) Pada deretan STEEM POWER, klik tanda panah ke bawah, dan pilih power down

Screenshot_29.png

(3) Sesuaikan nominal dari power down nya

Screenshot_30.png

(4) Selesai

Demikianlah Achievement 2 yang baru saya kerjakan. Apabila terdapat kesalahan atau kekeliruan, mohon arahan dan bimbingannya.

Terima Kasih


Salam,

@riskarahayu

About me


Sort:  

Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 2. Mohon tidak melanjutkan menulis tugas postingan selanjutnya jika belum diverifikasi tugas sebelumnya.

R2

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61604.80
ETH 3444.70
USDT 1.00
SBD 2.50