Achievement 1 @riskarahayu : Verification Through Introduction

in Newcomers' Communitylast year (edited)

WhatsApp Image 2023-06-18 at 17.01.56.jpeg


Halo,

Nama lengkap saya Riska Rahayu, dengan username @riskarahayu. Umur saya saat ini 24 tahun, saat ini saya tinggal di Kota Banda Aceh, Aceh, Indonesia. Saya anak kedua di keluarga saya. Kami adalah keluarga kecil beranggotakan lima orang, termasuk orang tua, abang dan adik laki laki saya. Saya lulusan Universitas Islam Negeri Ar-Raniry pada Fakultas Tarbiyah dan Keguruan dan memiliki gelar S.Pd.

Achievement 1 @riskarahayu  Verification Through Introduction (1).png

Saat ini saya bekerja sebagai guru di MTs-T Darul Hikmah Bilingual School yang beralamat di Blang Oi, Kec. Meuraxa, Kota Banda Aceh, Aceh, Indonesia. Saya mengampu mata pelajaran Matematika di MTs-T Darul Hikmah Bilingual School untuk kelas 7 dan kelas 8. Di samping pekerjaan saya sebagai seorang guru, saya juga memiliki usaha pembuatan buket bunga, usaha ini saya tekuni pada saat waktu luang yang saya miliki.

WhatsApp Image 2020-03-17 at 3.28.46 AM.jpeg

Saya mengetahui tentang platform steemit dari teman semasa kuliah dulu bernama @mkhairulamr. Ia memberitahukan tentang platform ini memiliki peluang luar biasa bagi pembuat konten postingan. Setelah mendengar hal tersebut, saya sangat tertarik untuk menjadi bagian dari steemit.

Demikianlah Achievement 1 yang baru saya kerjakan. Apabila terdapat kesalahan atau kekeliruan, mohon arahan dan bimbingannya juga bapak @radjasalman, @heriadi, @anroja.

Terima Kasih


Salam,

@riskarahayu

About me


Sort:  
 last year 

Hello
@riskarahayu

I would like to welcome you on this beautiful platform wholeheartedly.

I am the moderator of the Incredible India community

I love to welcome you to our community. Nice to know about yourself from your post. Best of luck to you.

So it would be our pleasure to have you in our community with many more attractive content.

Our discord:- Meraindia discord link

Regards,
@piya3 (moderator)
Incredible India community

TEAM 5 CURATORS

This post has been upvoted through steemcurator08. We support quality posts anywhere and with any tags. Curated by: @irawandedy

 last year 

Thank You, i will learn it step by step before join community.

Loading...

Salam kenal dan selamat bergabung di steemit. Akun kamu akan kami tinjau untuk diverifikasi. Silahkan mempersiapkan postingan lainnya sambil menunggu Verified

 last year (edited)

Selamat datang, dan selamat bergabung di steemit @riskarahayu
Semoga konsisten dalam menulis di sini.

@radjasalman

This post has been upvoted through Steemcurator09.


Team Newcomer- Curation Guidelines for June 2023
Curated by - @heriadi

 last year (edited)

Selamat datang di steemit, semoga anda betah bersama kami. harap meletakkan foto pengantar pada urutan paling atas, terimakasih dan salam kenal

catatan
Verifikasi dapat berubah jika di kemudian hari kami menemukan pelanggaran

 last year 

Terima Kasih banyak, baik pak.

 last year 

You're most welcome to steemit. 🥰

 last year 

Thank You

 last year 

Good job!

I am following you now, I hope that you consider following me back.

Peace,
JP

 last year 

Thank you for publishing your post a warm welcome from @crowd1, thank you for your delightful and lovely article, you have good writing skills✍️. Join our vibrant steemit community for engaging discussions, valuable insights, and exciting contests! Connect with fellow steemians and unlock endless possibilities. Let's grow together! JoinOurCommunityCrowd1
aea6e690-746c-4e65-8721-0eaf96ddb4d8.gif
Crowd1 booster community
Happy writing and good fortune🤝

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64349.10
ETH 3502.88
USDT 1.00
SBD 2.54