Achievement 4 @riskarahayu : Applying Markdown

in Newcomers' Communitylast year

Achievement 4 @riskarahayu  Applying Markdown.png


Applying Markdown

Halo

Salam kenal semua nya, saya Riska Rahayu seorang guru di MTs-T Darul Hikmah Bilingual School yang beralamat di Blang Oi, Kec. Meuraxa, Kota Banda Aceh, Aceh, Indonesia. Saya memiliki softskill di bidang pemrograman khusus nya dalam bahasa pemrograman Java. Pada masa perkuliahan, saya juga sempat mempelajari tentang bahasa pemrograman C dan C++, akan tetapi saya tidak terlalu menguasainya. Sama juga dengan pemrograman web, saya sempat mempelajari tentang HTML, CSS, JS dan PHP. Dan sedikit mengetahui tentang Framework Laravel PHP.

Selain dari project tersebut, saya pernah bergabung dalam tim Technosaber, sebuah tim website developer yang berlokasi di Banda Aceh. Bersama dengan teman-teman, kami berhasil membuat sistem informasi untuk prodi Teknik Sipil Unsyiah

Saya sempat terlibat dalam beberapa project website bersama dosen PA saya terkait website untuk menampung karya sastra aceh. Pada tugas akhir skripsi, saya mengangkat judul Perancangan dan Pembuatan Kamus Online Atraktif Bahasa Aceh Berbasis Website.

Di karenakan latar belakang saya yang akrab dengan teknologi dan akrab dengan pemrograman, saya dapat beradaptasi pada platform steemit ini secara perlahan-lahan. Masih banyak yang belum saya ketahui tentang steemit ini, tapi besar harapan dapat terus berkontribusi disini. Saya juga berterima kasih kepada @mkhairulamr yang sudah mau mengajari dan mengarahkan, walaupun masih sama sama seorang pendatang. Terima Kasih juga kepada bapak-bapak senior disini.

”Bila kamu tidak tahan dengan lelahnya belajar, maka kamu akan menanggung perihnya kebodohan."
~ Imam Syafi'i

BIODATA DIRI

DATA DIRI
KETERANGAN
Nama Riska Rahayu
Tempat/Tanggal Lahir Banda Aceh, 11 November 1998
Alamat Banda Aceh
Agama Islam
Jenis Kelamin Perempuan
Pekerjaan Guru


Berikut merupakan bentuk dari aturan penulisan yang saya terapkan pada postingan ini :

  1. Penggunaan Judul dengan tagar
  2. Penempatan Judul agar berada di tengah
  3. Merapikan teks tulisan agar rata kiri kanan
  4. Menjadikan teks menjadi dua kolom
  5. Penggunaan Link
  6. Pembuatan Tabel
  7. Menggunakan Sintaks Tebal
  8. Menggunakan Blockquotes
  9. Penggaris


Demikianlah Achievement 4 yang baru saya kerjakan. Apabila terdapat kesalahan atau kekeliruan, mohon arahan dan bimbingannya.

Terima Kasih


Salam,

@riskarahayu

About me


Sort:  

Hi what a joy to be able to be the one to congratulate you for having achieved Achievement 4

I want to invite you to further expand your knowledge and continue to develop your capabilities to the fullest through the fulfillment of Achievement 5 and the Achievement 6 that will surely make you a quality steemians.

Rate 2

It is important that you know and be part of the #club5050, for this you must maintain during each month a balance when turning on (POWER UP) no less than 50% of your withdrawals and transfers, in this way you will be contributing to the platform and you can be considered for have the support of the steemit team, learn more here

Greetings 👍

 last year 

Thank you, i will learn it

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61467.71
ETH 3435.85
USDT 1.00
SBD 2.51