Achievement1: @pashakhan Pendatang baru di platform steemit (Newcomers in steemit community)

in Newcomers' Community3 years ago

Hay sahabat steemians apa kabarmu pada hari ini , semoga kalian baik-baik saja . Nah izinkan saya memperkenalkan diri saya @pashakhan pada komunitas ini,

IMG_20210920_184456.jpg

Ini adalah pertama kali saya mencoba untuk memulai membuat postingan di steemit.

Saya merasa tertarik untuk bergabung di steemit ini. Akun saya di daftarkan serta dibantu oleh @taqdirul94 dan @wahyunibukhari , disini saya ingin membagikan beberapa aktivitas sehari-hari saya dan beberapa hal lainnya yang berkaitan dengan lingkungan tempat saya tinggal.

ASAL SAYA

NAMAM. SIDIQ AL FASHA
UMUR24
ALAMATACEH-INDONESIA
Nama akun@pashakhan
Pekerjaanswasta

IMG_20210920_184514.jpg
Berfoto dengan @taqdirul94 selaku yang memperkenalkan saya dengan steemit

PENDIDIKAN

Pendidikan sekolah dasar saya Dimulai pada tahun 2003 selama 6 tahun di SDN 9 syamtalira Aron, selanjutnya untuk tingkat menengah pada tahun 2009 sampai 2012 selama 3 tahun di SMPN 1 Syamtalira Aron , Untuk tingkat SMA pada tahun 2012 sampai tahun 2015 di MA matangkuli,ditahun bersamaan saya juga menempuh pendidikan agama di pondok pesantren. Terakhir saya juga menamatkan pendidikan strata 1 saya di Universitas Malikussaleh Jurusan Teknik Sipil.

HOBI

Ada beberapa hal yang menjadi hobi saya yaitu, menyanyi, bermain badminton, membaca dan menggali hal baru yang berkaitan dengan Ilmu keteknik sipilan.

BAGAIMANA SAYA TAHU TENTANG STEEMIT?

Saya mengetahui tentang steemit dari bantuan teman saya dengan nama @taqdirul94 , dia bicara kepada saya tentang steemit di sebuah warung kopi hari ini. Dengan cara dia menjelaskannya ,saya tertarik dan mendaftarkan.

TUJUAN BERGABUNG DENGAN STEEMIT !

Dengan cara @taqdirul94 menjelaskan tentang steemit kepada saya , saya rasa akan banyak manfaat di sini dan juga bisa membagikan kegiatan sehari-hari saya di steemit ini.
Saya ingin belajar tentang @cryptocurrecy untuk meningkatkan keterampilan membaca dan menulis saya.

Salam dari saya @pashakhan, semoga kedepannya steemit sukses terus , dapat membantu para stemian dalam berkarya ,mohon bimbingan dan sarannya.

Saya sangat berterima kasih kepada @taqdirul94 , karena telah berbagi ilmu tentang steemit dan juga telah mendaftarkan akun steemit saya @pashakhan.

Terimakasih saya :

@heriadi
@pennsif

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang di steemit ... Tunjukkan keratifitas terbaikmu di platform steemit ini 👍

Hi @pashakhan nice to greet you, I'm @wilmer1988 and on behalf of the entire steemit team, I want to welcome you to steemit, a digital universe that allows you to share everything that you are passionate about and be part of a world of possibilities.

I want to invite you to join Newcomers'Community, a place where new users can officially introduce themselves and thereby meet achievement 1, If you achieve at least 4 achievements you can be considered for the program "500SP Minnowsupport", I leave you more details.

Once you achieve Achievement 4 you can join The Steemit Crypto Academy: Season 4: Introductory courses for beginners a place where you can continue your development in the world of cryptocurrencies, dare to reach it, come and be part of it, I leave you all the necessary details:

I recommend you follow the @steemblog account, which is the official channel of steemit, here you will find all the current information regarding the platform, contests, events, updates and others that will surely help you a lot.

I advise you that your publications have less than 300 words that allow the reader to understand the content you want to share

I also want to suggest the community Steemit Nursery, a place for the support and growth of new users who come to the platform.

I don't want to say goodbye without first inviting you to the form part of the largest movement in steemit such as The Diary Game #thediarygame.

On behalf of the steemit team, I say goodbye wishing that all this information could be of help to you.

Greetings

Halo @pashakan
Selamat datang dan bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

*Curators Note : Rate *

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Setelah anda menyelesaikan tugas achievement 4 anda diharap dapat mengukuti kursus SteemitCryptoAcademy dengan mengikuti : Steemit Crypto Academy Update [ September 13th, 2021 #2 ] - Season 4 : Week 2 Courses

 3 years ago 

Thanks

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63476.83
ETH 3413.43
USDT 1.00
SBD 2.50